3 days!!

beneran deh saya lagi males-malesnya nulis!! hahahahaa keabisan ide…cerita ga penting aja yuuuukkk!!! cerita kegiatan saya selama 3 hari ini, dari minggu, senin sampe hari ini selasa!! hehehehee kalo ga penting ga usah dibaca yaaahh😛

~Minggu

sebelum cerita hari minggu saya mesti cerita hari sabtunya dulu kali yaaahh, jadi waktu hari sabtu pas abis pulang dari rumah mbak sepupu saya itu. sore-sore saya onlen YM soalnya ada janji mau ngeadd YM nya si chi, katanya dia mau ada yang diomongi!! hehehehee penasaran deh mau ngomong apa yaaaahh itu bini kyu??!!😛 ternyata si chi nawarin saya buat jadi author di blognya Chokyuhyun World, akhirnya mikir-mikir dan dengan seizin kyu tentunya *halah* saya terima deh itu tawarannya chi…eeehh iyaaahh makasih buat chi yang udah kasih kepercayaan buat saya jadi author🙂 selain saya itu temen PURIMANOONA saya juga jadi author baru tuh disitu…yiiiiiipppiiiiiiiiiii😀

jadi selama hari minggu itu dari pagi saya udah semedi deh mikir-mikir mau nulis apaan di first posting ntar..hehehheee smsan juga tuh sama si Yuniorange si purimanoona, ternyata dia juga samaan kayak saya belom dapet ide mau nulis apaan!! seharian onlen cuma buat cari-cari topik buat ditulis, dan akhirnya teteup ga nemu ide juga!!! udah hampir putus asa deh nih, niat udah mau bunuh diri aja *lebaaaaaayy* hahahahaahaa sore-sore dihari minggu papa saya pulang abis jemput nenek saya di kampung halaman, halah bahasanya lebe orang juga masih disekitaran sumatera selatan juga!! hehehehee jadi nenek saya ini lagi sakit, jadi dibawa ke Palembang buat dibawa ke dokter. karena nenek saya , jadilah adik saya mengungsi ke kamar saya tidurnya! ahahahaa dan u know??? adik saya itu tidurnya lebih ancur dari pada saya…selimut dikuasain sama dia, dan belom lagi saya cuma kebagian seperempat dari segede babon itu kasur!! cckckckckkckk

~Senin

disaat semua orang memulai aktifitas kerja, kuliah atau sekolahnya…eeeehh saya malah sibuk dengan aktifitascari ide buat nulis postingan tentang kyu -,- akhirnya setelah persemedian yang panjang baru deh itu ide ketemu!! hahahahaa sembari posting, sembari juga berguru sama chi soal teknik posting-memosting!! hahahahaa yang mau liat tulisan saya, tinggal klik aja noooohh gambar kyu yang segede gaban itu…itu tuuuuhh yang ada di samping paling bawah blog saya!! hehehehee pokoknya dari pagi sampe siang kerjaan saya onlen, jam 2 pergi les dan pulang jam setengah 5!! pulang les di rumah cuma ada dua adek saya, mama dan papa saya lagi bawa nenek saya ke dokter. dan mereka pulangnya malem banget!! ahahhahaa terus pas sore-sore ternyata si yuni juga udah posting nih, gara-gara lepii dibajak sama adek saya si ridho rhoma…jadilah ga bisa onlen, henpon juga lagi ga ada pulsa!! nasiiiiiiippp😦😦 akhirnya kerjaan cuma nonton tv, nontonin semua yang bikin ngakak aja!! misal-misal: OVJ, take a celebrity aout, OKB. apaan deh yang ada di tv, asal jangan sinetron!! ahahhahaa

~Selasa

dan selasa itu hari ini, dan saya juga baru tau kalo hari ini tanggal merah -,- akibat udah ga kuliah lagi, jadi ga tau deh kapan tanggal merah!! ahahahhaa mau tau kerjaan saya dari pagi???!!! okeh pagi-pagi sih seperti biasa ngeBABU dulu, dan abis itu onlen tiada henti…sampe mandi pun baru jam 12 tadi, hahaahhaaa dan saya juga bingung deh ini saya onlen, ga jelas banget apaan aja yang diliat, dibuka!! hahahaaa niatnya mau nonton Hello Baby tapi inet hari ini kumad-kumad, kadang lancar eeehh kadang juga ngadat!! akhirnya cuma buka-buka blog orang aja deh…hihihiiihii dan sepertinya sampe malem bakal onlen ga jelas gini deh, eeeehh tapi…tapi tadi mama ngajakin ntar malem ke rumah mbak sepupu saya, ntar malem itu mau ada silahturahmi ke rumah besan gitu deh!! ikut ga yaaaahh??!! pasti pesta makanan deh tuuuuhh…yaoloh yang di otak saya mah makanan mulu deh!!! ahahahhahaa

eeeehhh iyaaaaahhh…barusan baca berita ga enak nih dari Hangeng, katanya Han beneran mau keluar dari suju dan mau buat group baru dan juga pindah manajemen dari SME ke Eemedia gitu deh namanya!!! hmmmmm…saya sih bingung yah, tapi kalo emang udah keputusan Han kayak gitu yah mau diapain lagi. ridho ga ridho juga sih…masa suju jadi 12??!! -,-

Tinggalkan Balasan

