Keep Healty Guys!

kalo kita udah sakit pasti baru sadar kalo yang namanya jaga kesehatan itu SANGAT penting, sama yang kayak saya rasain 2 hari ini. tapi saya juga bingung perasaan saya di rumah mulu, bisa di bilang ga ngelakuin aktifitas yang berat-berat…tapi kok bisa sakit??!! itu tadi deh, yang namanya sehat, sakit, rezeki semuanya sudah diatur sama ALLAH Swt. kita sebagai manusia hanya bisa berdoa, berusaha dan melakukan yang terbaik!!!🙂🙂

sumpah sakit itu bener-bener ga enak…ga bisa ngapa-ngapin, pingin ngapa-ngapain juga ga bisa!! badan lemes banget😦 yang namanya batuk, pilek sama demam itu adalah penyakit langganan saya!! jadi saya udah ada obat langganan juga…hehehee tapi kok kali ini obatnya ga bereaksi yaaaahh??!! yang ada saya jadi ngantuk terus, biasanya kalo batuk, demam sama pilek gini cuma sehari doang. tapi kok malah belum sembuh-sembuh yaaaahh??!! -,-

ssssssssttt…diem-diem yah! saya mau kasih tau satu rahasia nih, hehehehheee tau ga?? tau ga??? jujur aja nih seumur hidup saya belum pernah yang namanya di opname di rumah sakit, alhamdulillah…dan jangan sampe deh, amit-amit *getok-getok meja* eeeehh pernah deh masuk rumah sakit, cuma 1 kali seumur hidup yaitu pas mama saya ngebrojolin saya di rumah sakit!! hehehehehee😛

sekarang aja nih waktu saya nulis ini, masih dalam keadaan ga enak badan nih. nanya deh sekarang lagi hujan yaaahh??!! perasaan kok dingin banget -,- tenggorokkan sakit, hidung mampet-semampetnya!! ~haduh~ ga enak banget lah pokoknya…pasti mau bilang gini kan?? “katanya sakit kok malah bisa onlen, terus posting blog??!!” yang namanya sakit juga jangan diikutin banget laaaahhh…hehehehhee bilang aja lagi bosen chit! chit!😛 ngemeng-ngemeng kok twitter ga bisa dibuka yaaaahh??!!

eeeeehh iyah…dua hari ini meski lagi tepar juga kerjaan saya di rumah nonton dvd, tanya deh nonton dvd apaan??!! hehehehee ga tau nih tiba-tiba kemarin pingin nonton sushow 1, akhirnya nonton sushow 1 sama beberapa sushow 2 deh. lumaymay bisa bikin mata melek!! hahahahaa pas nonton sushow 1 jadi beneran kangen deh pas suju masih lengkap 13 -,- apalagi pas mereka nyanyi Miracle kan pada baris tuh kayak kereta pai dan semuanya ceria. tapi sekarang??!! masa cuma 10??!! terus kemarin juga baru dapet info kalo Han udah pindah manajement dan udah mau bikin group baru. terus nasib suju gimana dooooonnngg?!!😦😦

aaaaaaaahhh…udah deh ini juga sakit-sakit masih sempet-sempetan ngebacot soal suju!! hehehehehee

eeeehh iyaaaahhh…salah satu obat paling manjur adalah air putih, dan saya itu suka banget sama air putih!! asal tau aja nih yah, yang udah tau diem aja deeeehhh…hehheee saya itu kalo pergi kemana-mana mesti bawa botol air minum gitu, jadi saya itu punya 2 botol minum yang warna pink sama warna ijo. jadi mau kuliah, les, atau jalan sama temen di tas saya mesti ada tuh botol minumnya!!! hehehheheee meskipun temen-temen kampus saya suka ngejekin gini : “ya ampun chit…kayak anak TK aja bawa minum” kalo ga “sekalian aja chit bawa galon ke kampus!” hahahahhaaa ngejekin gitu tapi mereka masih suka juga deh minta minum sama saya😛

bawa botol minum sendiri itu hemat loooooohhh…mama say juga bilang kalo bawa minum sendiri itu lebih higienis🙂 jadilah saya suka bawa minum sendiri deh! air putih itu kan sehat, semua juga pasti udah tau apa aja khasiatnya air putih!! hehehehee

doain yaaaahh supaya saya bisa cepet sembuh…hihihihiii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s