I need someone who can give me strength

hmmmmmm…apa yah??!! lagi ga ada ide mau nulis apa, sebenernya juga lagi hiatus!! mau bilang juga kayaknya mau ada peralihan bahasa dari biasanya menyebut diri sendiri SAYA menjadi AKU. bukan karena apa-apa sih, rasanya kemarin-kemarin terlalu berat aja kalo pake saya-saya gitu…hehehehee

bener-bener lagi menjadi manusia yang paling membosankan sedunia sekarang!! iyaaaaaaaaaappp…aku tiba-tiba kangen jadi anak kuliah, aku kangen belajar di kelas sambil bikin keributan sama temen-temen. aku lagi merasa kesepian *kesian* terkadang aku kehilangan semangat untuk menjalani hari-hari, bahkan aku sering mengeluh sendiri. hahahhahaaa dibilang aku autis, punya dunia sendiri. tapi apa salah aku mencari sesuatu yang bisa menemaniku sekalipun itu hanya sesuatu yang tak tersentuh??!!
sekalipun aku mempunyai tempat berlari yang tak tersentuh, tapi aki juga masih butuh sesuatu yang terlihat. aku juga butuh seseorang disampingku untuk memberi aku kekuatan!! haahhahaa harus aku bilang berkali-kali kan kalo ini adalah masa terlama aku sendiri??!! 1 tahun…wooooooww itu sungguh waktu yang lama, jujur selama 1 tahun aku sudah banyak mengenal berbagai jenis manusia.
satu hal yang perlu aku katakan bahwa aku tidak pernah mengenal yang namanya trauma, sakit hati atau apalah itu!!! apakah salah kalo aku mengedepankan chemistry??!! apa karena hal itu aku disebut pemilih??!! Tuhan…aku tau siapa aku, aku tau aku cuma seorang wanita biasa. apa layak orang sepertiku menjadi pemilih??!! rasanya aku tidak pantas menjadi pemilih, karena aku tau aku tidak punya apa-apa…hahahhahaa

terlalu picik kalo ada orang yang mengatakan hal itu, mengingatkan aku untuk tidak menjadi terlalu pemilih!! helloooooooo…apa kelebihan aku sehingga aku bisa bebas memilah dan memilih orang??!! aku bilang aku hanya mencari chemistry, apa salah kalo kita tidak menyukai orang yang tidak ada chemistry dengan kita??!! bukankah chemistry adalah kunci utama untuk sebuah hubungan??!!
aku juga ingin ada seseorang disampingku ketika aku membutuhkan kekuatan, aku juga ingin ada yang memberiku semangat disetiap hariku!! tapi sekarang belum waktunya, dan aku yakin ALLAH akan memberi semua itu disaat dan diwaktu yang tepat…aku percaya itu😀😀
dan satu hal yang namanya chemistry itu ga bisa dipaksakan!!! segala sesuatu yang dipaksakan itu adalah hal yang aku benci!!!
okeh saat ini aku masih punya keluargaku dan masih punya diriku sendiri yang akan selalu memberikan kekuatan untukku…
Single itu HAPPY😀😀😀

2 thoughts on “I need someone who can give me strength

  1. Sesuju..!!! single itu happy,,😀
    Hwaiting,,!! Hwaiting!!!
    semuanya pasti akan datang pada waktu yang tepat,,^^
    selama masih ada orang2 yang sayang ma qt dan qt sayangi,, kenapa mesti sedih???
    Ayooo,,, Smangat chit,,,>_<

Tinggalkan Balasan

