Campur aduk!!!

hey semua!!! saya kembali dari hiatus yang sangat tidak konsisten, kenpa dibilang tidak konsisten??!! karena saya mau hiatus tapi masih onlen, dan kemarin sempet disindir-sindir di twitter  sama bini kunyuk yang paling tengil ituuuuu!! yang ngerasa ngacung deeehh..hahahaa😛 mau cerita sedikit nih tentang beberapa kejadian aneh bin ajaib yang saya alami beberapa hari ini, terus ada beberapa hal yang ga penting juga. tapi teteup mau saya ceritain!! hahahhaaa

~riweuh sama skripsi, sibuk cari buku sana-sini. mana buku yang dicari itu drai jaman kapan tau deh, akhirnya nemu deh buku yang lumaymay ada hubungan sama skripsi saya!! hahahahahaa mana nih dosen pembimbing saya banyak kasih saran ini itu yang bikin tambah pusing😦😦 terus nih ada beberapa hal yang agak bikin saya down, jadi ga semangat nyelesain skripsi😦😦

~nenek sama kakek saya lagi sakit, jadinya sementara di rumah saya semua. dan itu cukup menyita waktu saya buat jagain dan ngurusin mereka!! tapi saya ikhlas kok, satu hal yang bisa saya lihat kalo umur kita semakin tua kita baru akan sadar kalo yang namanya kesehatan itu mesti udah dijaga dari sejak muda. huhuhhuuu jadi sadar kalo saya udah jarang jogging, biasanya dulu sabtu-minggu suka jogging sama mama. tapi sekarang mama doang yang jogging tapi saya masih dalem selimut😛 pesan moral : selagi muda sering-seringlah berolahraga *gaya luuuu chit* haahhaha

~selain itu sih sibuk les aja, di tempat les makin rame!! dan semuanya bocah, eh iyah asal tau aja nih saya udah makin banyak punya adek. mulai dari d’bieters, ELF sama yg di tempat les!! dan itu membuat saya merasa semakin tua *masang muka innocent* terus juga temen-temen les kocak-kocak juga deh, jadi semangat juga buat les🙂

~niat mau nabung selalu gagal, kemarin di celengan udah lumaymay isinya. tapi malah saya bobol, BABO!!! susah kalo naluri emak-emak kayak saya gini, masuk emoll suka kalap!! hahahhaa gimana ceritanya mau nonton sushow 3??!! -,- mana udah ga kuliah lagi, makin ga ada pemasukan deh. enak kalo udah kerja bisa nabung pasti…nasip…ooohh nasip😦

~ada cerita lucu, tapi jangan diketawain yaaaaahh!! lebih tepatnya sih AIB!! seumur-umur jadi orang Palembang saya ga pernah-pernah salah naek bis, eeeehh tau-tau hari senin kemarin saya salah naek bis pas pulang dari les!! untungnya itu saya berdua sama temen les juga, ooooohh sumpah kita malu banget…rasanya pingin nutupin muka pake panci, ember, baskom dan kawan-kawan😦😦 belum lagi kan kalo mau naik bis ke arah yang bener ke rumah saya itu mesti jalan dulu, itu dijalan pusat kota looohh!!! sumpah maluuuuuuu….mana pas udah nyampe jalan rumah saya, mau naek becak tapi becaknya kagak ada. udah jalan tuh setengah ngesot, eeeehh becaknya abru nongol!! aaaaahhh…lengkap deh penderitaaan, hahahahhahaa😀

~dua hari berturut-turut mimpi gendong bayi perempuany yang lucuuuuuuu banget!!! tadi sempet nanya di twitter, kali-kali ada yang tau maksud mimpi saya itu. banyak yang bilang kalo itu artinya mau dapet rezeki, eeeehh si yuniorange juga pernah mimpi itu ternyata. dia cari di mbah google sih katanya mau dapet rezeki…aminin aja deeeehh!! siapa tau beneran mau dapet rezeki, hihihihihii *ngarep*

~hari ini ketemu dosen pembimbing 2, dari pagi udah ge enak banget. di bis waktu mau ke kampus ada bapak-bapak yang duduk disebelah saya mencari kesempatan dalam kesempitan, mana itu bapak bau tembakau gitu *jadul amit rokoknya* hahahaa udah saya pelototin tapi masih teteup aja nambeng ini bapak, saya kesel udah saya dorong aja tuh bapak-bapak!! jangan bilang kalo saya kejam, tapi saya paling ga suka sama orang yang ga sopan gituuuuu!! kalo bukan bapak-bapak aja udah saya cakar-cakar kali *sadiiiiiiiiiss* terus pas pulang ada mbak-mbak berdua duduk dibelakang saya, sumpah BACOT banget!!!! mana pake sok-sok GAHOL gitu bahasanya…minta dibekep tuh bibir!!! hahahahaaa eh mana ini sopir bisnya ngebut naujubile, kebangetan dah…dipikir nyawa orang ada serepnya apa yaaaahhh!! dasar sopir sarap!!! saya masih mau idup wooooyyy, mana belom sarjana, belom nikah, belom ketemu sama kyu juga😛

~tadi juga sempet ketemu sama mantan saya, bukan ketemu sih…lebih tepatnya ngeliat mantan saya, soalnya dya ga liat saya!! hahahaha really miss him…terakhir ketemu itu kalo ga salah waktu idul adha 2 tahun yang lalu, dan dia makin oriental!! hahahahhaaa seandainya aja doraemon mau minjemin mesin waktunya😛 gara-gara ngeliat dya, saya jadi FLASHBACK!!! sumpah jadi keinget semuanya yang dulu-dulu…hhuhuhuhuhuuu tapi cinta sudah lewat deeeehh *lagu kaleee*

~dan malem ini bener-bener GOKIL!!! chat di fanssite obiet, tersu chat d fb sama YM juga. dan mantan saya itu juga OL, terus tadi sempet curhat sama mantan saya yang laen *masyaoloh kayak kebanyakan mantan aja* hebring di twitter, sumpah hari ini autis parah deeeehh aaaahhh…mana tad pas di fanssite obiet ada suleeeee, itu bocah lucu mampus dah ngelawaknya!!! hahahhaahhahaa

aaaaaahhh udahan deh…udah ngantuk!! bobo duyu aaaahh *masangmukaemangimut* hahahhahaaa

7 thoughts on “Campur aduk!!!

  1. sii anak mirip suLe berkata:

    haLoooo ka chit!!! Long time no see!!! -> arti harfiah = sudah lama buta

    ayoook, chat di CB Lagi !! katanya mbak apriL (mas onaii) sii obiet mau diajak tuh !!! ditunggu kehadirannya bu admin!!

    -dean-

    • wooooooooo…wooooooooooo
      kenape si sule bs nyasar kesini??!!
      waaaaaaaahhh..dheyan hebat dah bs tw blog kk!!
      hihihiihhiii
      makasih yeee udh ninggalin jejak!!
      kangen yaaahh sm kk??
      tar deh kk nimbrung d cb lg😛

      • sii anak mirip suLe berkata:

        hahahahaha, apa sih, yg aku ga tau? paLing-paLing gw cma ga tau warna koLor yg Lagi dipake ama suLe.😛

        skaLi Lagi, ditunggu kematiannya, eh, kehadirannya.

  2. sii anak mirip suLe berkata:

    oiya, hati-hati. jejak saya dapat menimbuLkan muLut berbusa, hiLang ingatan mendadak, kemauan yang keras untuk bunuh diri, dapet jodoh, gangguan sinyaL dan gangguan tenggorokan. (kayak ikLan rokok aja deh.)

    • oooohh maiiiiii….
      ini ada anak ilang!!! toloooooonnngg…
      pake acara nyasar disini pula…
      ckckckckckkk
      huuuuusss..huuuuuuss
      *geret2 dheyan masukin karung*

  3. Buahahaahahah… *ngakak guling2* peristiwa2 yg menyenangkan hati.. *diceburin kesumur*
    berapa taon naik bus buuu??? bisa mpe salah naek gitu… hahahaa
    Ehhhh,,,, akooooooo nggak nyindir ya tapi mengingatkan,, wkwwkwk *kabuuurrr sblm ada yg bawa senapan*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s