Review K-movie

udah lama yaaaahh saya ga ada review k-movie lagi, padahal baru-baru ini udah ada beberapa k-movie yang saya tonton! hehehee kali ini saya mau kasih review k-movie anak-anak yang sukses bikin saya banjir air mata, dan saya mau rekomendasiin film ini buat yang demen nonton k-movie yang sedih-sedih atau drama keluarga gitu deh! mulai yuuuuukk!!

~ LITTLE PRINCE

Directed : Choi Jong-hyeon
Cast : Tak Jae-hoon
Kang Soo-han

Genre : Drama
Running Time : 92min 35mm
Opening Date : Jan 17, 2008
Supporting Cast

Jo An
Jeon Moo-song
Choi Joo-bong
Park Won-sang
Jeong Yun-seok

Choi Jae-min

Web Site

http://www.littleprince08.co.kr

Sinopsis :

Jong Cheol adalah seorang ayah yang mempunyai seorang putri, jong cheol adalah workaholic yang sudah mulai kurang memperhatikan keluarganya lagi. sehingga anak dan istrinya menjadi sangat jarang bertemu dengan jong cheol, suatu hari istrinya mengajak anaknya berkunjung ke rumah neneknya. tetapi dalam perjalanan anak dan istrinya tersebut mengalami kecelakaan mobil, tepat sebelum kecelakaan mobil tersebut sang istri sempat menelepon jong cheol tapi tidak diangkat karena jong cheol masih asik dengan pekerjaannya!!

dari kejadian itu jong cheol sangat menyesal, karena dia harus kehilangan dua orang yang ia sayangi. penyesalan itu pun bertambah arena dia baru menyadari bahwa selama ini dia sudah terlalu sibuk dengan pekerjaannya dan menjadi tidak memperhatikan keluarganya.

suatu hari setelah anak dan istrinya meninggal, jong cheol bertemu seorang anak laki-laki disalah satu parkiran pusat perbelanjaan. anak laki-laki itu bernama Yeong-Ung, seorang anak laki-laki yang memiliki penyakit akut di usianya yang masih sangat belia. yang pada akhirnya membawa jong cheol kepada kisah dimana dia ingin membahagiakan Yeong-ung paling tidak itu bisa mengobati penyesalannya terhadap putrinya yang sudah meninggal. jong cheol berusaha menjadi “ahjussi” yang baik untuk yeong-ung, mengajak yeong-ung jalan-jalan, membelikan mainan. disini jong cheol meliahat bagaimana seorang anak kecil yang kuat, yang masih tetap tersenyum meskipun tau dirinya sedang sakit dan mungkin akan meninggal. jong cheol berusaha memenuhi semua keinginan yeong-ung, karena dia tidak ingin menyesal nantinya…bagaimana kelnjutannya??!! nonton aja deh…ga seru kalo udah diceritain sampe abis!! hihihiihii😛

—> awalnya beli dvd ini karena direkomendasiin sama mbak-mbak yang di toko dvd langganan saya, saya tanya ini ceritanya lucu ga mbak?? soalnya saya waktu itu lagi pingin nonton film yang lucu-lucu, eh iya saya nonton ini udah dari tahun kemarin sih. *telat amit buu ceritanya* hehehehee okelah karena mbaknya bilang lucu jadi saya beli, tapi apa???!!! dasar mbak-mbaknya sompret banget dah!!! masa saya nangis-nangis mulu selama nonton??!! emang sih da lucunya, tapi cuma sedikit…dasar mbaknya menipu😛 huuuuuuuu…. kalo yang suka drama keluarga yang penuh dengan makna yah saya rekomen deh film ini🙂

~WEDDING DRESS

Distribution Sidus FHN

Genre : Drama

Cast :

  • Song Yoon-ah As Seo Go-eun
  • Kim Hyang-ki As Jang So-ra

Sinopsis :

film ini bercerita tentang seorang anak kecil yang tegar dan kuat, Jang So-ra putri kecil dari seorang perancang baju pengantin Seo Go-eun. dimana ibu Jang-sora ternyata mempunyai penyakit kanker lambung, sang ibu berusaha kuat di depan anaknya. karena tau dirinya tidak mempunyai waktu lama lagi untuk bisa bersama anaknya, sang ibu berusaha melakukan semua hal yang sebelumnya tidak pernah mereka lakukan bersama. satu hal mereka hanya tinggal berdua, dimana ayah sora sudah meninggal. tapi beruntung sora mempunyai tante yang sangat baik kepadanya, sora merupakan anak yang sulit bergaul dan tidak mempunyai teman. hal inilah yang membuat ibunya takut, jika dia meninggal nanti dia ingin sora sudah mempunyai banyak teman. disini kita akan disuguhi bagaimana cara mencintai dan menyayangi, bagaimana seorang anak yang tau bahwa ibunya sakit dan akan meninggal tetapi dia mencoba tegar dan selalu terlihat gembira di depan ibunya. ada satu moment ketika pagi itu sora akan berangkat sekolah, biasanya setiap pagi sang ibu selalu menyisir rambut sora…tapi pagi itu sora berusaha menyisir rambutnya sendiri, dan ketika keluar dari rumah sora menangis…dia tidak ingin menunjukkan air matanya di depan ibunya!!

dan yang paling miris adalah ketika sora tau ibunya sudah meninggal. tapi dia terus mengatakan bahwa ibunya sedang tidur, sampai akhirnya dokter dan tante serta pamannya tiba di rumah sakit. masih banyak momen-momen kesedihan lainnya, mungkin lebih baik kalo ditonton aja yaaaahh😛 kita akan banyak belajar dari film ini, semoga bermanfaat yaaaahh setelah nonton ini.

—> sebelum nonton ini saya saranin siapin tissue atau ga sapu tangan, karena ini bener-bener bikin banjir air mata!! saya nangis sampe sesak nafas😦😦 bener-bener menyentuh…malem-malem nonton ini, eeeehh besoknya pas bangun mata saya sembeb banget!!! hahahahahaa makin sipit…

okeh! udahan dulu yaaaahh reviewnya, ini dua film anak-anak yang sangat menyentuh!! saya rekomendasiin dua film ini buat semua yang suka nonton film yang sedih-sedih😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s