^my twin^

hehehheee judulnya gitu amit deh…mau cerita soal keponakan saya si kembar!! waktu itu kan saya pernah posting cerita kan yah soal si kembar??? hihihiihi waktu itu kan si kembar abis di aqiqah, nah sekarang cerita soal tumbuh kembang mereka *halah*  sekarang mereka udah banyak kebisaan loooohh!!

btw kemarin abis arisan keluarga kan ada si kembar, jadi kita foto-foto…hihihihiii maaf nih yaaahh susah deh tante-tante pada narsis begini😛

itu foto sama salah satunya dari si kembar, tapi saya lupa deh yang ini kakak apa adek yaaahh??!! tooeeenngg…masih belum bisa bedain??!! hehehhee suka bingung sih bedain yang mana kakak yang mana adek, btw si kembar udah bisa joged-joged loooohh..denger musik dikit pasti langsung joged, dan yang gawatnya lagi salah satu dari mereka jogednya ala dewi persik yang kayak goyang gergaji gitu. oh maiiiiii…saya ga tau deh siapa yang ngajarin!! hahahahaa curiga sama kk sepupu saya yang agak aneh ituuuu…hihihihihii terus mereka juga udah bisa sholat loh, jadi kalo misal denger suara adzan gitu..ini bocah berdua pasti langsung refleks takbir sambil ngangkat tangannya!! hahahhaaa lucu deeeeehh…

waktu arisan hari minggu kemarin mereka demen makan puding loooohh…waaaahh gaswat nih kecil-kecil udah ngerti makanan enak!! ckckckckkk jangan aja ntar kalo udah gede pada ngambil jatah makanan tante-tantenya😛 terus apa lagi yaaaahh??!! udah bisa merangkak, udah bisa diajak berdiri meskipun masih harus dipegangin. jadi kan si kakak itu kan lebih cengeng, kalo ada yang gendong tapi asing di mata dia pasti dia bakal nangis-nangis deh. ya ampuuuuuunnn…jangan aja cengengnya sampe gede kayak tantenya😀

ini foto narsis lagi deh :

udah pantes belom gendong baby??!! hihihii

hehehehee maaf yaaaahh kalo terlalu narsis, sekeluarga emang naluri banci kamera semua😛

5 thoughts on “^my twin^

  1. cie.. penampakan baru nih blog nya… hueheheheh
    lutuna ihhh.. pengen nyubit… wkwkw
    ini mah malah eksisan tantenya drpd si kembar..ckckc *kabuurrr*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s