You’re Beautiful Photo Collection

hmmmmm…gara-gara kena syndrom WGM nya sweet potato couple, jadi pingin share foto-foto si Yonghwa waktu di YAB!! hahahhahahaaa ya ampuuuuuunn…ini cowok satu emang perhatian yaaaahh ga di YAB ga di WGM!!! aaaaahh…luluh lantak kalo liat cowok gini, boleh dong pesen satu. tar ongkirnya saya yang tanggung deh *jyyaaaaaahh*

yang udah nonton YAB pasti tau dong sama Shinwoo, cowok penyayang yang hatinya terluka gara-gara si minam lebih memilih Hwang Taek Hyung dari pada dia. padahal saya udah bilang sama shinwoo, kalo di tolak minam sama saya aja!! *ngarep* jadi ada beberapa adegan di YAB yang so sweet banget menurut saya, ini salah satunya :

ini episode 1 atau 2 gitu deh, jadi si minam bingung mau buat tanda tangan gitu. secara kan artis mesti punya tanda tangan yang bagus, si minam ngelamun tuh di halaman depan dorm mereka…atau lebih tepatnya nunggu wangsit kali yaaaahh, biar dia bisa bikin tanda tangan yang bagus! hahahhahaaa

datanglah pangeran handsome shinwoo *halah*, jadi mereka ngobrol-ngobrol gitu. shinwoo nyuruh si minam buat belajar manggil dia “Hyung”, disitu kan si minam jadi cowok pura-pura…jadi mesti manggil Hyung, pas ngomong “Hyung” bibirnya si minam sampe monyong-monyong!! hahahhaaa ini fotonya :

nah abis gitu si shinwoo mau ngajarin minam bikin tanda tangan yang bagus, ini nih :

sebelum ngajarin si minam, shinwoo elus-elus kepalanya minam!! oooohh sumpah saya iri -,-

dan ini kayaknya udah ga take syuting lagi deh, tapi mereka masih asik maen-maen berdua??!! hmmmm…

ini maksudnya apa?? kok si Yong Hwa dalem banget gitu tatapannya sama Shin Hye??!! *mencurigakan*

ini beberapa foto lainnya :

ga lengkap kalo ga ada si Hongki…Jollie..jollie!! iiiiiihhh gemes deeehh!!!

ini adegannya kocak banget, jadi si Taek Hyung mau buat boneka gabungan antara kelinci sama piggy nih. jadi dia bongkar lah bonek-boneka dari fans-fansnya dan dia operasi deh dua boneka ini :

dan ini dia boneka hasil operasinya….hahahhahahaaa😀

udahan dulu aaaaahh share foto-fotonya, ntar kapan-kapan ditambahin!! tapi ga janji yaaaahh…hehehhehee

Source : SBS.co.kr, My daily, and many more.

7 thoughts on “You’re Beautiful Photo Collection

  1. yuniorange berkata:

    hahha
    kalo aku bukan merhatiin minam atau shinwoo…

    aku ngeliatin Jeremy..😀
    jeremy,, gak ada loe nggak rame dehh pokoknyaahh..
    ^___^

    • wuakakakkaakakkk…
      iyeeeee dong kalo ga ada si jeremy, ga ada yg ngegemesin pri!
      apalagi kalo dye udh nyebut JOLLIE…mukanya pgn minta di gampar *ngikut2 kebiasaan yuni*
      hahahahaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s