Untitled

ngeh! ini judul postingannya gitu amit??!! okeh! saya lagi ga ada ide buat mikir judul yang menarik, yang jelas otak saya lagi tersumbat. jadi males mikir! hahahhahahaaa

eh masyaoloh…saya udah berapa hari ini ga buka-blog??!! ini mah gara-gara modem saya ga ada pulsanya, jadi ga onlen-onlen dari lappii dah!! hhuhuhuhuuu paling banter juga men twitter lewat hape!! kangen banget ngebacot🙂 mana udah beberapa hari ga update di ELF-Indo, terus juga saya udah lama ga posting di blognya chi…hihihihihii ntaran deh kalo udah nemu yang bagus-bagus soal kyu deh!!

btw tau ga?? tau ga?? *ga tau* 3 hari ini saya lagi kena syndrome kebakaran di otak dan di hati, panas membara!! cih! jadi selama 3 hari berturut-turut ini kerjaan saya ke kampus terus, setelah sekian lama jarang ke kampus. biasanya kan ke kampus 2 minggu sekali aja tuh buat nemuin dosen pembimbing skripsi!! tapi gara-gara saya mau ngurus transkip nilai saya, jadilah ngampus selama 3 hari berturut-turut dan sampe sekarang pun masih belum beres itu transkrip😦

heran yaaaahh…kenapa sih kampus itu suka mempersulit mahasiswanya sendiri??!! ada aja alasan buat menunda-nunda atau memperlambat mahasiswa setiap mengurus surat-surat di kampus!! yaoloh…saya udah nahan sabar selama 3 hari ini, tapi selalu ada aja yang bikin naek darah!! tau sendiri kalo saya itu manusia yang kadar emosinya tinggi, jadi gampang banget naek pitam! hahahahahaa

demi ngurus transkip doang, saya sampe rela ga ngerjain skripsi saya!! kapan tamatnya kalo gini??!! -,- ya udah deh pasrah aja!! hhuuhuhhhuuuu saya itu paling ga bisa kalo misalnya mau ketemu orang atau mau ngurus sesuatu itu mesti nunggu lama banget gituuuu…tapi mama saya selalu berusaha kasih semangat buat saya, mau ga mau saya ga boleh nyerah!! toh ini belum seberapa sebelum saya benar-benara merasakan yang namanya berjuang waktu berada di dunia kerja nanti🙂 yeah! nyanyi lagu d’masiv nyoooookk!! jangan menyerah….jangan menyerah…jangan menyeraaaahh…aaaa…aaaaa *tutup kuping dari pada ntar gendang telinganya robek*😀

saya sih gapapa selagi Kyu selalu ada di samping saya buat kasih support dan kekuatan!! *ngayal buuu*

hhahahahahaa

btw saya lagi demen sama Davichi sekarang *ga ada yang nanya juga!*

4 thoughts on “Untitled

  1. yowess aq bantuin jadi pengiring lagunya… jangan menyerah… syalalalalalal… jangan menyerah.. syalalalala.. hahahah *malah ngajak stress*

    Biasa yaa di indo ma birokrasi slalu dipersulit padahal itu buat kemajuan jugeeee >_<
    Go Chitra..!!! Go Chitra..!! Go..!! Go..!! *nyemangatin chit2 ala cheerleader* wkwkwk

    • ho’oh rae…Indonesia banget itu mah!!
      selalu mempersulit yg ga sulit -,-
      hahahahaa

      jgn nyanyi buu…tar bandung gempa!!
      wuakakakkakakkakk
      btw cheerleader bkn ala SNSD kan yah??!!😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s