Sate Padang please coming to me!!

toloooooooonnnggg!! tolooooooooooooonnngg!! saya lagi ngidam sate padang malam ini, paketin ke rumah saya sekarang doooonngg!! ini darurat militer!! sumpah demi kyu, saya beneran pingin makan sate padang *ngelap iler* mana hari ini perut saya belum diisi sama nasi, dari tadi udah berRING DING DONG aja nih perut minta diisi. huhuhuhuu yang berbaik hati tolong kirimin ke rumah saya satenya…

ngemeng-ngemeng nih soal sate padang, awalnya gara-gara papa saya nih yang demen banget makan sate padang. jadi kalo misal kita sekeluarga mau makan di luar, pasti si papa ngajakinnya makan sate padang. di rumah sih yang demen sate padang cuma saya, papa saya sama adek saya yang cowok, sedangkan mama saya sama adek saya yang cewek itu ANTI banget sama sate padang. perasaan sate padang enak, tapi kok pada ga doyan yaaaaahh??!! syuse nih lidahnya ga maknyus berarti si mama…hahahahhahaa

paling enak makan sate padang itu malam-malam, kuahnya panas-panas,pake lontong,satenya yang nyummi…sambil semilir-semilir angin yang sejuk!! uyyeeeeeeeeeyy…nikmatnya dunia!! *ngelap iler lagi* omaigat!! itu sensai yang luar biasa…hahahhahaaaha😀 kalo udah abis satu piring, terus mau nambah lagi tereak gini : “Uda nambah ciek” *bener kagak dah nulisnya?!* hehehhhehee

kalo ga salah sih sate padang itu ada 2 jenis, kata temen saya sih gitu. tapi ga tau deh!! hehehhee cara bedainnya gini :

~Sate Padang Panjang

kalo kuahnya warna kuning kayak gini, katanya itu sate dari padan panjang *maaf kalo salah* hehehee

~Sate Padang Pariaman

nah kalo sate padang pariaman itu kuahnya warna merah, dan cenderung lebih pedes! bener kagak sih?!

kalo saya sih lebih sering makan yang kuahnya warna kuning, pernah sih satu kali makan yang kuahnya warna merah. waktu itu ada abang sate yang keliling komplek malam-malam, tapi emang sih lebih pedes daripada yang kuah kuning! bodoh dah mau pedes apa kagak, kalo judulnya udah sate padang…teteup aja saya makan!! ahahahhahahhaa

udah dulu deh bacot ga pentingnya, dari tadi udah ngelap iler mulu nih!! hahahahhaaa😀

2 thoughts on “Sate Padang please coming to me!!

  1. wawawawa samaaaaaaaa… aq juga paling doyan sate padang panjang…>_< emmm nyummyyy
    klo aq mah untungnya di depan rumah ada yg jualan sate padang jadi klo ngidam yaa tinggal ngesot ajee ke depan… hahaha *ngiler se-gentong liat gambarnya*

    jadi pengen nyobain yg ituuuu tuhh yg kuahnya merah kayaknya peddessnya maknyus dehhhhhhh

Tinggalkan Balasan

