yeah! yeah!

oh yeah! oh yeah! oh yeah! *nyanyi oh yeah! nya MBLAQ* akhirnyaaaaaaaaaaaa…urusan transkrip nilai saya BERES!!! njrooooottt!! nyaris seminggu aja ini ngurus begini doang, bikin anak muda darah tinggi nih…hahahahhaa jadi sekarang udah bisa kembali ke skripsi yang tidak berkesudahan ini, saya juga mau tamat woy!! pokoknya hati saya udah riang gembira sekarang, otak udah ga tersumbat lagi…hati sudah ga panas membara lagi!

eeeehh masih ada 1 lagi deh, saya mesti nyiapin diri buat psikotest! bergumul dengan gambar-gambar aneh bin ajaib -,- omaigat! tapi diasikin aja deh…hihihihiii belajar aja yang bener biar bisa jawab soal psikotestnya, doakan saya sodara-sodara! HWAITING!

ntar kalo udah beres semua, saya jadi bisa fokus sama skripsi saya lagi. ini juga belom seminar proposal buuu!! hahahahhaaa setahun bener deh ngerjain skripsi doang -,- mau jadi apa ini??!! huhuhuhuhuuu ga bisa fokus kalo gini mah…awalnya sih ngerjain skripsi dengan Motto  3S : SLOW, SANTAI DAN SELESAI🙂 motto yang bagus bukan sodara-sodara??!! hahahahhahaaa tapi ini kayaknya santainya udah kebablasan, dan jadinya ga selesai -,- ~hadeh~ pemalas sekali kamu nak *nunjuk diri sendiri*

ga tau kenapa setiap mau otak-atik skripsi ada aja godaanya, godaan terberat yah MALAS itu tadi…padahal kerjaan cuma di rumah aja, makan sama tidur doang! tapi malasnya naujubile😦 gimana ga perut semakin buncit ini, kerjaan makan mulu! oh Tuhan berat sekali godaanmu ini…huhuhuhuhuuu satu lagi kebiasaan buruk selama ngerjain skripsi, yaitu menunda-nunda. misalnya : “ah ntar sore mau ngetik aaahh” pas sorenya : “ah ntar malem aja aahh ngetiknya” pas malam : “aahh ngantuk aahh, besok aja deh ngetiknya” dan begitu seterusnya. sifat yang jelek banget kan??!! ada yang punya penangkalnya??!! -,-

tapi hari ini udah cukup lega karena satu urusan beres, tinggal menyelesaikan urusan-urusan yang lain! *sok-sok banyak urusan* hahahahhhaaa

oh yeah! oh yeah! oh yeah! oh yeah! oh yeah! oh yeah! oh yeah! nyanyi yuuuukkk…

6 thoughts on “yeah! yeah!

  1. meyliciouz berkata:

    hohoho…smangat2 bwt skripsinya deh…!!!
    btw,klo udh d dpn lepi jgn ol,klo perlu modemnya dbuang dulu jauh2 k laut juga gpp,hehehe…*ditabok*
    coz biasanya malah keasyikan ol,lupa ma tujuan utamanya,wkwkwk…*pngalaman pribadi*
    HWAITING…!!!!

      • meyliciouz berkata:

        jiakakakak…
        y asal g ktuker2 tuh,ntar jgn2 d skripsinya ada kyu n suju ikutan nyempil tnyata…hehehe…=P

        ak org malang nih,jauuuhh yaa kita…^^
        ak kul di unibraw,tw g?? hehehe…
        km kul dmn??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s