it’s time to FLASHBACK!!

ya ampuuuuuunn…malu sih cerita beginian! hahahaa semoga ga ada yang baca, amin ya ALLAH… nyiapin panci ato ember ato kuali sekalian buat nutupin muka saya setelah ceritain ini -,- eeeehh ya ampun malu banget iiiihh mau cerita..kekekekekk *malu apa malu-maluin?!*

kan kemarin saya cerita yang sore-sore ke emool itu tuuuhh,malemnya pas saya lagi onlen gitu…tiba-tiba hape saya bunyi tuh,pas diliat dari nomer yang ga saya kenal nih! malesin banget,jadi ga saya angkat! eeehh ga berapa lama,nelpon lagi tuuuhh..akhirnya dengan sedikit dongkol saya angkat tuh, yang diseberang telpon “assalamualaikum chitra…” woooooww…sape nih yg nelpon *ngemeng dlm hati* apa jangan-jangan ada ustad yang nyasar nelpon ke hape saya??!! *halah* bla…bla…bla akhirnya saya baru tau ternyata si penelepon itu adalah…eheeemm…eheeeemm..aduh kok seret yaaaahh??!! hmmmm…hmmmm…yang nelpon itu ternyata man*** pa*** saya waktu kelas 1 SMP dulu, yang sekaligus adalah pa*** pertama saya! hahahahhaaa kok bisa?! HEBAT! udah nyaris 7 tahun deh kita ga ketemu,woooooww…saya sampe salting pas ngobrol di telpon! hahahaa

banyak sih yang di obrolin, mengenang-mengenang masa lalu waktu masih jadi monyet yang maen cinta-cintaan alias cinta monyet! kekekekekk😛 hmmm..dia tanya saya masih pake kacamata ga,rambut saya masih panjang ato engga *ya ampuuuunn* saya sih sok-sok santai,padahal mati gaya juga -,- terus inget waktu itu kita pacaran tapi kayak musuhan, maklum masih bocah suka sok-sok pemalu! hahahahaa saya cuma nyengir-nyengir aja pas cerita itu, omaigat! jadi keinget betapa noraknya saya dulu😀

terus cerita-cerita soal kesibukkan sekarang,cerita soal temen-temen SMP juga! aaaahh banyak deh…saya sampe lupa! pokoknya kita cekakak-cekikik aja ditelepon🙂 ada deh 2 jam-an dia nelpon saya! pokoknya gara-gara dia nelpon saya,saya jadi flashback bangeeeeeeeeeeettt waktu jaman SMP dulu! ~aigooooo culun banget yaaaahh duluuu..hihihihiii eh terus saya juga inget dia itu dulu rambutnya berjambul,kyk TIN-TIN😀 wuakakakakakakkk bener-bener jadi kangen sama hari-hari waktu SMP,waktu saya masih imut,polos dan menggemaskan *yang baca muntah* hahahahaa

saya merasa dapet kejutan aja nih, malem-malem dapet telepon dari dia. bayangin aja kan udah nyaris 7 tahun ga ketemu!!! >.< alhasil abis ditelepon sama dia, saya jadi kayak orang gila. cengar-cengir sendiri -,- udah persis kayak pasien RSJ! hahahhaahaa ga tau deh…saya seneng aja,secara kan udah lama ga komunikasi. cuma seneng loh yaaaahh!😛

lanjut lagi ada cerita satu lagi, nah setelah itu ato besoknya ato tepatnya semalam! saya onlen YM janjian mau confrence sama admin2 ELF Indo, seperti biasa ada man*** pa*** saya juga lagi onlen YM. okeh! yang ini man*** pa*** saya waktu kelas 1 SMA, dan kayaknya saya juga pernah cerita soal dia deh disini sebelumnya! cuma liat dia onlen aja saya udah seneng tuh, apalagi kalo bisa chating sama dia! hahahahhahaaa😀

daaaaaann tiba-tiba dia kirim chat ke saya! rupanya dia penasaran sama profic YM saya,soalnya saya pasang foto saya yang lagi gendong si kembar! hahahahhaaa bla…bla…blaaaa ngebacot gaa penting deh! tapi saya udah seneeeeennngg bangeeeeeeeeeett…seperti biasa kalo menghadapi orang yang satu ini saya harus bisa menahan diri biar ga masuk jebakan betmennya dia😛 karena dia ini gombal abiiiiiiiiisss!! hahahahhaaa tapi gombalnya itu masuk akal -,- nah loh gimana ceritanya??!! bener-bener deh saya paling ga bisa menahan godaan sama mahluk yang satu ini😦

cerita-cerita deh soal sayang-menyayangi *halah bahasanya*, pokoknya gitu deh! saya heran sama dia, udah punya pacar masih teteup aja gombal sana-sini…ckckckckckckkk *geleng-geleng kepala* dan lebih bodohnya lagi,segombal-gombalnya dia kok saya demen??!! hahahhahahaa😀 yaaaahh…mungkin karena memang dia adalah 1st lo** saya kali yaaaahh *nutupin muka pake panci* maluuuuuu…maluuuuu😀 hmmmmm…kayak yang saya pernah cerita sebelumnya, dia satu-satunya yang nyangkut dihati saya sampe sekarang! ~aigooooo padahal itu udah tinggal kenangan, udah 5 tahun yang lalu juga! hmmmmm…entahlah saya pun tak mengerti K_K Y_Y U_U *loh?!*

masa sampe obrolan chating saya itu saya copy terus saya simpen, bodohkan??!! huhuhuhuhuu yayayayayaa…cuma sama yang satu ini saya bener-bener mati gaya dan selalu nyerah! cih! -,- dia juga bilang sama saya kalo dia mau main ke rumah, terakhir ketemu sih waktu dia ke rumah pas lebaran idul adha 2 tahun yang lalu kalo ga salah??!! ga tau deh harus seneng apa biasa aja pas denger dia ngomong gitu, tapi saya sih ga mau percaya…dia itu kebiasaan banget kayak jelangkung “datang tak dijemput,pulang tak diantar” alias tiba-tiba datang terus menghilang,seenak jidat aja! hahahhaaa

tapi memang sih banyak banget kenangan yang berarti waktu sama-sama dia, dan itu terekam tak pernah mati dihati dan ingatan saya *serius!* hmmmmm…sekalipun tau sekarang dia udah punya seseorang yang dia sayang, paling ga saya sudah cukup bahagia liat dia bahagia. paling ga saya juga pernah merasakan hari-hari bersama dia duluuuuu…well! kita emang ga pernah tau takdir kita, tapi kita harus yakin bahwa ALLAH punya waktu dan hari yang indah untuk kita rasakan…meskipun hanya lewat kenangan!🙂 yeah! aku kangen sama kamu…

yayayyaaa…mungkin sampe situ aja ceritanya! muka saya sudah merah merona karena menahan malu! gagaggagaagg😀 paling ga udah cukup lega karena bisa meluapkan perasaan saya lewat tulisan…yeah! tolong jangan diketawain yaaaahh! saya mau nutup muka pake ember dulu..hihihiihii

9 thoughts on “it’s time to FLASHBACK!!

  1. aku baca .. aku baca ..
    hehe^^

    ciyee eonn .. mngenang masa muda dulu !
    kiwkiw *dipelototin*
    aku gk ngtawain yaa cuma ngeledekin ! hehe
    *dibantai* tapi klo aku jd eonn pasti seneg bgt>.<

    jadi..jadi.. kyu gmn ? buat aku ? *digorok rame2* haha

    • waaaaaa…waaaaaa ada marsha *nutup muka pake emeber*
      aduuuuuhh jd malu iiiihh…
      eonnie pinjemin k km dlu deh kyu nya,
      tp ntar balikin yaaaahh! *barang kalee si ky*
      hihihihiiii

      • so malu malu kucing nih eonn .. pdhal emang malu-maluin ! haha *digetok pke ember*

        kyu kan digilir buat arisan eonn ..
        jadi yang menang skg siapa ? *sarap* *dijitak kyu*

  2. akoooooo juga bacaaaaaa…….
    buahahaahahaah *ngakak pke toa sambil guling2*
    ternyata perkiraan aq yg kemaren tuh bener yaaaaaa… wkwkwk
    sekk.. asseeekk… kyu beneran jadi hak milik nnihhhhh >_<
    *kaburrr sambil nge-gusur kyu sebelum dianiaya again*
    ~lalalalaalalal

  3. meyliciouz berkata:

    jiakakakakak…*ngakak g bisa bhenti*
    pisss chit…^^v
    ak udh bisa ngebayangin tu pas cengir2 abis ditelpon ma cimon jmn baheula…*pngalaman pribadi* wkwkwkwk…XP
    btw,ati2 tuh ma abang betmen ntar CeLeBeK lagi…=))

  4. woooooooooo….rae minta dimutilasi yeee!!
    dr kmrn usaha trs merebut kyu dr tangan kita mey!
    ckckckckkk
    minta lempar pake meteor yaaahh rae??

    @ mey
    hihihihihii
    sssssttt…brarti kita sama mey! cimon2an!😀
    ga blh celebek2an sm betmen mey…tar dianiaya sm cat woman!
    hahahhaahaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s