jum’at keramat!

yeah!

I’M BACK!

huuuuuuuuaaaaaaaaaaaa…bogoshipoooooooo blog tersayangss! kiss* hug* poke*

akhirnya bisa celoteh lagi di blog ini, mestinya come back saya itu sama kayak come back nya kyu tanggal 25 kemarin! ahem! manda sama cica pasti jealous tuuuuhh😛 berhubung leptop dibajak sama ridho rhoma dulu, jadilah saya baru bisa online hari ini.

syalalalalalalalaaa~ syubidubidubiduuu~


pokoknya banyak banget dah yang mau saya celotehin disini, yang jelasa kangen bangeeeeeeeeett sama blog ini. huhuhuhuhuhuuu

okeh kembali ke judul! hehehehehe ngeri banget dah itu judulnya! ;D

saya mau cerita soal seminar proposal skripsi saya hari jumat kemarin, yang pada jadwal awalnya itu sebenernya hari kamis tanggal 24 Juni 2010. tapi karena sesuatu dan lain hal akhirnya di mundurin jadi tanggal 25 Juni 2010 hari jum’at, dan berdasarkan jadwal pula saya mendapat giliran seminar yang pertama yaitu jam 08.30 pagi. MANTAP! pagi-pagi udah mesti siap lahir batin sebelum dibantai sama dosen-dosen pembahas! hahahahhahaa dari pagi saya udah hebring, pake rok item, pake kemeja putih dan pake high heels warna item! jangan ngebayangin saya mau jadi SPG yaaaahh! hahahhahaa😀

berhubung bawaan saya banyak, karena saya kebagian buat beli sama nyiapin buah-buahan jadilah saya mesti di anter sama papa ke kampus. jam setengah 7 pergi dari rumah, karena perjalanan ke kampus saya itu butuh waktu 1 jam dan karena juga lokasi kampus saya itu di luar kota alias bukan di kota Palembang. ternyata MACET sodara-sodara, ini karena kalo pagi kan truck-truck banyak yang lalu lalang…terus mana ada kecelakaan truck yang nyungsep ke sawah gitu deh *resiko kuliah jauh dari peradaban*, akhirnya nyampe kampus jam 8.15. nyiapin snack sama temen-temen dan kemudian satu persatu dosen datang, muka saya makin pucat! hahahahahhaa

jam 9 kurang 15 menit, dosen pembahas saya dua orang sudah datang semua…malah dosen pembimbing saya belum datang, dosen pembahas saya mulai grasak-grusuk supaya cepetan di mulai karena waktunya udah lewat jadwal! ~hadeh makin cemas ini, saya telpon dosen pembimbing saya tapi ga diangkat dan itu artinya ibunya lagi nyetir mobil dan ga mungkin angkat telpon! karena kesel nunggu lama akhirnya dosen-dosen ambil keputusan buat mulai duluan, dan temen saya yang giliran kedua dimajuin jadi yang pertama dan itu artinya saya digeser menjadi nomer kedua! aaaaa…selamet dah kagak jadi giliran pertama, karena ngelita temen saya itu kena bantai sana-sini sama dosen pembahas! secara masih pagi dosen-dosen lagi semangat-semangatnya, dan dengan waktu nyaris 1 jam temen saya itu dicincang abis-abisan dah! huuuuuuuuhhh…lega deh untung bukan saya!

dipikir saya giliran kedua, karena dosen pembimbing saya itu udah datang. eh tapi ternyata ga jadi, malah katanya saya jadi giliran terakhir! MAMPOS! yang kedua itu kakak tingkat saya, cuma 30 menit udah selesai. waktu giliran yang ketiga, dosen pembahas saya udah manggil saya dan saya pun sudah duduk di KURSI PANAS tapi ternyata malah ga jadi, karena ada dosen yang minta duluan. okeh satu kali saya kecele alias harus kecewa karena diundur lagi! tepat jam 11.30 temen saya yang giliran keempat selesai, dosen-dosen bilang kalo masih sempet buat giliran saya sebelum orang sholat jumat! dan lagi-lagi saya udah duduk di KURSI PANAS tapi harus kecewa lagi karena salah satu dosen pembahas saya menghilang entah kemana, barulah sekitar jam 11.45 dosen pembahas saya yang ilang itu datang dan dia bilang nanggung mending mulainya abis sholat jum’at aja! dan saya pun harus kecewa lagi karena ditunda lagi sampai habis sholat jum’at, nasiiiiiiiiiiiiiiiibbb…dari beberapa kejadian itu saya sudah bisa mencium aroma kesialan saya hari jum’at  itu! -,-

waktu temen-temen pada asik makan siang, saya memilih untuk ga makan. karena jujur aja saya ga nafsu makan, karena yang ada di otak saya saat itu adalah gimana nasib seminar saya nanti. bahkan saya sempet diledekin sama dosen pembimbing saya, katanya disengaja diundur-undur biar saya senam jantung dulu! hadeh~ si ibu ngelawak di saat saya sedang tidak ingin tertawa -__________- daaaaaaaaannn jreng.jreng tepat jam 1 saya duduk lagi di KURSI PANAS dan mulai memaparkan slide saya, baca-baca dikit, terus pemaparan lagi dan kemudian saya sudah siap dibantai,dianiaya dan dicincang-cincang sama dosen pembahas! dengan muka yang sudah pucat pasi, ditambah lagi badan panas dingin, terus juga tangan sama kaki udah gemeteran…yak! saya demam panggung saat itu sodara-sodara😛

banyaaaaaaaaaaaaakkkk bangeeeeeeeeeeeettt masukan dari dosen-dosen pembahasnya, mulai dari latar belakang saya yang kurang mendalam, data-datanya kurang lengkap, cara penulisan yang salah, dan yang terpenting adalah kerangka pemikiran saya itu SALAH! terus ditanya-tanya alasan saya kenapa ambil judul ini *untung yang ini bisa jawab dengan benar*, ditanya kenapa alasan ambil lokasinya disitu *yang ini kurang ilmiah alesannya*. udah sampe situ dah derita saya hari itu, meskipun menjawab pertanyaan dari dosen-dosennya dengan agak belepotan…tapi alhamdulillah semuanya lancar! dan hari itu saya mendapat banyak banget masukan dari dosen-dosen pembahas buat memperbaiki proposal saya itu, tujuannya yah biar lebih jelas,lengkap dan akhirnya saya jadi lebih paham arah dan tujuan dari skripsi saya ini!

pas udah selesai akhirnya saya udah bisa nyengir🙂🙂 huuuuuuuuuuaaaaaaaaaa LEGA! rasanya pingin tereak kenceng-kenceng karena saya udah selesai seminarnya, dan sekarang tinggal revisi terus lanjut ke BAB 2 dan seterusnya. target saya ikut wisuda desember, karena buat wisuda september pendaftaran sidang komprenya udah di tutup. jadi apa boleh buat insyaALLAH ikut yang Desember, doain aja deh semoga semuanya berjalan lancar sesuai dengan rencana! AMIN….

gara-gara terlalu tegang ajdi lupa buat foto-foto! tumben banget ini saya kehilangan naluri banci kamera saya! wuakakakkakak

saya jadi mikir deh, inikan baru seminar proposal udah kayak begini ceritanya…gimana sidang kompre ntar yaaahh??! pasti lebih mengerikan dari ini! ckcckkcckckkk btw dari pagi sampe 5 menit sebelum saya seminar, saya udah pipis sebanyak 4 kali! hahahahhahaa itu karena emang saya beser,belum lagi ditambah deg-degan eh mana lagi itu ruangannya dingin naujubile! kekekekekekkk~😛

setelah ini saya mesti cepet dan ga boleh nunda-nunda lagi buat beresin BAB-BAB selanjutnya! SWEMANGAAAAAAAAAAAAAAAAAATTTTTT CHITROOOOOOOOOOOOOOO……

eh ntar banyak banget deh yang mau saya celotehin di blog, mau review cinderella sister, review ada beberapa k-movie yang kemarin-kemarin saya tonton, de el el deh! hehehehhee

sorry sorry nih kalo bacotan postingan ini kepanjangan dan bikin males bacanya! hihihihihiii

4 thoughts on “jum’at keramat!

  1. woaa.. jd anak kuliahan apa harus gitu eonn?
    kok kliatannya serem amat..
    tp kalo dhubung hubungin ama yg duduk d kursi panas, trus ga jadi itu cocok kok ama judulnya.. *halah*
    eh eonn.. ngemeng2.. welcome back!😀
    *komen gaje gosah dbaca*

  2. meyliciouz berkata:

    hohoho…
    msh ada kompre saiyang…
    siap2 utk pmbantaian yg sbnrnya,kekeke~
    smangat2!!!!
    hmmm…ak msh smtr dpn skripsi,jd deg deg an skrg…xP

Tinggalkan Balasan

