I HATE THIS FEELING!

hmmmmmmmmmmm…entah untuk ke berapa kalinya perasaan-perasaan seperti ini muncul di dalam diri saya! rasanya ingin sih lari dari kenyataan, menguatkan diri tapi sebenarnya sangat rapuh! CIH! manusia seperti apa saya ini??!! tapi jujur saya tidak ingin menjadi orang munafik, ada kalanya saya butuh dan sangat butuh seseorang yang menguatkan! yayayayayaa… 1 tahun 6 bulan rasanya adalah waktu yang panjang untuk saya menjalani hari-hari dengan status single fighter! awalnya bahagia memang, tapi entah lah 6 bulan belakangan ini saya mulai merasa sendiri itu tidak enak! belum lagi harus melihat kenyataan bahwa orang-orang di sekeliling saya berbahagia dengan pasangannya..

kemarin sempet cerita-cerita sama temen SMA saya yang kebetulan adalah mahasiswi psikologi, jadi yaaaaahh dia tanya-tanya kenapa saya masih betah sendiri, bla…bla… entahlah mengalir aja akhirnya saya ceritain semua, emang dasar mungkin dia udah ahli mengorek-ngorek isi hati dan masalah orang akhirnya yaaaahh saya cerita semua! huuuuuuummpphh…rasanya sih cukup lega! kemarin sih temen saya itu bilang, mestinya dalam waktu 1 tahun itu otak,hati dan perasaan saya sudah bersih dari kontaminasi masa lalu dan sebagainya lah! emang beneeeeeeeerrr…saya bener-bener sudah lupa! waktu ditanya terus kenapa masih sendiri, bisa kan balikan sama yang ini ato yang itu ato bla…bla… tapi saya butuh NEWBIE alias orang yang bener-bener baru di dalam hidup saya, lah kalo sama yang itu-itu juga ga ada kemajuan dong hidup saya???!!! daaaaaaaaaannn yang jadi masalah adalah NEWBIE itu ga ada sama sekali saat ini, alias yaaaahh ga ada yang lagi deket juga sama saya -__________-

dari tadi bikin status di fb sama twitter ga jelas banget nih, pake acara bilang bunuh diri segala! hahahahahaa maapkanlah saya sedang labil sodara-sodara😛 jadi suka kumad sarapnya kalo gini, yaaaaahh cuma kelakuan sarap yang kayak gini nih yang bisa mengalihkan perhatian saya dari perasaan-perasaan tidak jelas seperti ini! hahahahahaa😀

tapi kalo perasaan kesepian, sendiri, cengacengo, bengong ga karuan, apa-apa serba salah udah muncul….udah deeeeeehhh bisa dipastikan omongan saya mulai kacau balau dan ga jelas! hehehehehee tapi yaaaahh sekali lagi saya hanya manusia biasa, sekalipun sudah mencoba untuk menhibur diri sendiri dengan cara seperti itu yaaahh tetep aja tidak bisa dipungkiri saya sediiiiiiiiiiihhh T___________T

eh ya udah deh bacotnya, saya mau nyolong tali jemuran di rumah tetangga dulu yaaaaahh! maap-maap kalo saya ada salah… bye~ bye~

12 thoughts on “I HATE THIS FEELING!

  1. meyliciouz berkata:

    hohoho…
    sabar2…ak ngerti perasaanmu saiiyy…*scr ak jg jojoba* kekeke~
    ikutin sloganku dong “no love no hurt” —>> asli ngaco abis *piiisss*
    hmm…mungkin blm wktunya aj km nemuin “seseorang” itu…
    pcaya deh “smua bkalan indah pada waktunya” —>> kumat sotoy *dtndang*
    kli aja si dy bkalan dtg pas km udh kelar skripsi,jd kn km bisa konsen ma skripsweet dlu gitu…*sotoy akut* kekeke~

    • aaaaaaaaaa…maluuuuu tulisan lg mabok gini ada yg baca!
      keekekekekk~

      iyaaaaaaaaaahh mey slogan aq ituuu tuhh “semua akan indah pd waktunya”
      ceileeeee dah kita JOJOBA iniiii😀
      tapi tenang mey, kn kita msh punya kyu!
      hahahahaa

      • meyliciouz berkata:

        yeeeeaaaaahhhh,
        kita kn masih punya KYU bersama dgn hyung2nya leeteuk,heechul,shindong,yesung,sungmin,siwon,eunhyuk,donghae,wookie,kangin,kibum,hangeng,zhoumi,henry…*lah???* kekeke~
        HIDUP JOJOBA…!!!! *tereak2 pake toa*

  2. sesuju sma mey eonn ..

    Aku jg jmblo, dan kdang iri ama tmen yg pnya pcar ! tp kdang brsyukur gk pnya pcar, pas tmen ak crhat nangis2 gra2 pcarnya .. hehe

    ayoo smangat ntar jg dtg sndri kok eonn ! ting ting;)

    • huuuuuuuuaaaaaaaaaaa…lagiiiiiii2 maluuuuu tulisan mabok ada yg baca!
      huhuhuhuuu

      iyaaaahh man, onnie jg kdang klo liat tmn lg berantem sm pcr nya jd brsykur jg ga pnya pcr!
      kekekekekk~

      semangaaaaaaaaaaaaaaattt!!

      makasih manda n mey sayangssss…

  3. woa.. jgn gantung diri dulu!
    aq jg pnah ngrasa gitu eonn.. bahkan skrg masih, pdhl uda punya kakanda.. *najong ah!*
    tp aq mikir.. tar pasti dateng yang cocok.. cuma waktunya mgkn bukan skrg..
    jadi onnie sabar aja.. kayak aq.. LOL. *digetok*
    aq yakin jampi2 aq slama ini pasti bakal dikabulin *bahasa apa ini?* ama Tuhan..
    makanya onnie rajin doa buat itu juga..
    *jiah.. dateng2 malah sok nasehatin yg lebih tua*
    *dance sorry sorry*

  4. Hikachovy berkata:

    baru nyungsep kesini lagi setelah sekian lama hiatuss, dan ada yg mau gantung diri??…. hahaha
    I know now what mean your tweet yesterday XDDDD
    kirain puyeng ttg skripsweet taunyaaa……
    Just believe, “semua akan indah pada waktunya”😉 klise memang, tapi itu emang bener… nggak penting juga kan chit, klo mood rusak gara2 mikirin ituu *sotoybangetsih* cheer up..!!!
    btw, klo mau tali jemuran, nggak usah nyolong, di aq banyak nih, butuh berapa meter??? huahahahaha *sarap akuutt*

    • waaaaaaaaaaaaaaaaaaa……
      ada nenek moyangnya org gilaaaaaa!!
      tidaaaaaaaaaaakkk….

      ehhehehehee
      welcome back rae!
      huhuhuhuhuuu
      maksih bwt masukan dan support nya *halah*
      HIDUP!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s