A Moment To Remember (K-movie)

hehehehhee mumpung lagi mood mau review jadi ngereview lagi deh😀 ini k-movie nya juga sediiiiiihh, mungkin udah ada yang nonton?? saya sih di rekomendasiin sama temen saya k-movie ini…katanya sedih, mengharukan, bla, bla… pas saya nonton emang sediiiiiiiiiiihh😦 eh ga taunya juga yang maen ternyata son ye jin, artis favorit saya! hihihiihihii

Hangul : 내 머리 속의 지우개

Directed by : Lee Jae-han

Produced by : Cha Seoung-jae

Written by: Lee Jae-Han, Kim Yeong-ha

Starring : Jung Woo-sung, Son Ye-jin, Baek Jong-hak

Music by : Kim Tae-won

Cinematography : Lee Jun-gyu

Editing by : Steve M. Choe, Ham Sung-won

Distributed by : CJ Entertainment

Release date(s) : November 5, 2004 (2004-11-05) (South Korea)

Running time : 144 min. (director’s cut)

Language : Korean Admissions 2,554,466

A Moment to Remember (내 머리 속의 지우개 literally Eraser in My Head) adalah film adaptasi dari drama jepang yang berjudul “Pure Soul Broadcast” yang diproduksi oleh Yomiuri Telecasting Corporation. film ini resmi dirilis pada tanggal 5 November 2004 di Korea Selatan.

Credit : Wikipedia

Sinopsis

pertemuan tidak sengaja antara Su Jin dan Chul Soo di sebuah minimarket yang dikarenakan sekaleng soft drink memulai cerita cinta mereka, Su Jin yang mempunyai masa lalu kelam karena dia berpacaran dengan suami orang dan laki-laki itu lebih memilih istrinya dibandingkan Su Jin. di sisi lain Chul So seorang pekerjan bangunan ato arsitek gitu deh, pria berantakan, jujur dan bertanggung jawab. Su Jin dan Chul Soo kemudian menikah dan mereka mulai menjalani hari-hari bahagia pernikahan mereka, sampai ketika kejadian-kejadian aneh yang dilakukan istrinya membuat Chul So curiga. tanpa sepengetahun Chul So, Su Jin memeriksakan dirinya ke dokter dan harus mendapati kenyataan bahwa dirinya terkena penyakit yang bernama Alzheimer Disease. penyakit tersebut akan menyebabkan Su Jin lupa ingatan dan akan kehilangan memori di otaknya sehingga dia tidak mampu mengingat apapun. akhirnya Chul So pun tau mengenai penyakit yang diderita istrinya, dan Su Jin mengambil keputusan untuk meninggalkan Chul So. Su Jin lebih memilih tinggal di sebuah panti rehabilitasi, sampai pada suatu hari Chul So datang untuk menjemputnya tetapi ternyata Su Jin sudah tidak ingat lagi siapa Chul So karena semua memorinya mengenai Chul So telah hilang. di endingnya Chul So berusaha mengulang kembali semua kejadian yang pernah dia alami bersama Su Jin dulu, mulai dari pertemuan mereka di mini market dan seterusnya. apa yang terjadi selanjutnya?? kira-kira ingatan Su Jin akan kembali atau tidak?? nonton aja deeeeeehhh…

>> Komen Saya

hmmmmmmm…filmnya mengharu biru, kalo melodrama ga jauh-jauh dari ceweknya yang sakit, ato cowok nya yang sakit, de el el. tapi intinya sih yang bikin sedih itu yaaaaaahh perjuangan untuk tetap mencintai meski dalam kondisi apapun apsangan kita, ada satu scene di film ini dimana Chul So membersihkan bekas buang air kecilnya Su Jin…bayangkan untuk buang air kecil pun Su Jin sampai lupa??? huhuhuhuhuuu ituuuu saya terharu banget, terus ada beberapa scene romantis waktu mereka lagi di rumah…masak,makan,nonton tv dan semua aktifitas yang mereka lakukan bersama! yang suka film cinta-cintaan saya rekomen deh film ini! heheheheee

11 thoughts on “A Moment To Remember (K-movie)

  1. yuniorange berkata:

    LOL
    kbetulan bgt kmu postingin ini..

    jd kmaren pas aku nginep bareng tmn2 aku, kita bgadang ntn dvd..
    n slh satunya ya ntn film ini,,
    eehh tmn2 yg laen pd nangis bombay..

    film nya Jay Chou yg jdulnya Secret bagus banget jg tuh pri..
    udh ntn blm??

    • kekekekkekk~
      km iktn nangis kgk pri???
      nangis kan?? nangis kan?? *maksa*

      bagus yah pri film nya jay chou itu??
      romantis ga??
      klo rmntis aq mw cari aaaahh..
      hiihihiihi

  2. yuniorange berkata:

    aku gak ikutan nangis soalnya udh ntn sbelumnya..
    jd udah siap mental aja gitu, hahaha

    iya flm romantis..
    BAGUS banget n Jay Chou dsitu keren bgt.. main piano nya mantaappp bnerr..
    tmn aku yg cowok yg ga prnah ntn film taiwan atau Korea aja bisa suka..

    wajib nonton deh pkonya kamu pri..
    highly recomended !!🙂

  3. orang2 korea emang jago-nya bikin film2 yang sedihh.. T___T klo gak salah sepupu aq punya ni film… ntar nyolong aaahhh~ *gak modal* hahaha

  4. Suka ma film korea ya???sama donk…
    gw masih penasaran tuh ma film korea yg gw lupa judulnya,bisa bantu g???
    intinya sih seorang murid suka ma gurunya….ost nya sih laguna first Love nya Utada Hikaru….lol..
    Sumpah gw seneng bgt filmnya,tp lupa ma judulnya…
    Help….bantu gw…
    Thx

    • iyaaaaa..sukaaaa🙂
      hmmmmm..kalo drama korea yg aq tw sih yg jln crta ny kyk gitu judulnya ROMANCE.
      tp prsaan ga ada ost nya lagu utada hikaru,lagian utada hikaru kn dr jepang.
      hehehehehee
      mgkn dorama jepang yg km cr ituuu😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s