Report Activities

eleeeeeeee…judul postingannya sok ngartis banget deeeeehh! hahahahaa okeh! saya cuma mau bacot ga penting aja sih, lagi ga niat ngeblog juga sih *lah kenapa nulis?!* hehehehee cuma mau cerita aja beberapa hal ga penting yang terjadi beberapa hari terakhir ini, ini postingan paling ga penting kayaknya -,- harapa maklum readers! hahahahaha

cek n ricek list ga penting saya ini deh! hihihihihii

  • adek saya udah pake jilbab, dan itu artinya hanya saya seorang diri perempuan di rumah yang belum pake jilbab. ntar nunggu dapet ilham deh!
  • bab 2 saya belom beres, pedoman wawancara pun belom beres. kalo kayak gini jadi ga yakin bisa ikut wisuda bulan desember?! -,-
  • sekarang kalo ngeliat anak punk yang suka ngamen di lampu merah suka langsung inget sama key -,-
  • kucing tetangga sebelah melahirkan 4 ekor anak kembaro_O
  • mangga di halaman depan rumah udah mulai gede-gede, itu artinya musim rujak segera tiba!
  • adek sepupu saya yang di jogja foto pake haengbok dan itu cukup bikin saya depresi *trus?!* -,-
  • di toko dvd langganan saya belum ada dvd-dvd baru, itu tandanya beberapa minggu ke depan saya ga bisa autis nonton dvd.
  • facebook makin ribet kalo mau upload foto!
  • air PAM di rumah udah 2 hari ga idup dan itu membuat saya mengurangi jadwal mandi saya. biasa 2x sehari, sekarang jadi 1x sehari.
  • yang namanya rezeki itu kayak jelangkung, datang tak dijemput pulang tak di antar. buktinya kemarin saya mendadak dapet rezeki *alhamdulillah*
  • insiden makan bebek yang membuat saya stress sampai hari ini, maaf ga bisa di ceritain karena itu aib yang tiada tara *halah*
  • meningkatkan daya khayal nyatanya membuat saya menjadi sarap sendiri.
  • beberapa hari terakhir makanan yang masuk ke dalam perut saya rata-rata pempek dan kawan-kawannya.
  • kalo mau ngebujuk anak kecil biar mau kita gendong mesti pake duit sekarang, buktinya semalem si kembar mesti saya sogok pake duit seribu dulu *anak jaman sekarang*
  • lagi ketagihan makn bolu gulung kopi buatan tante saya, dan bolu gulung itu baru akan ada kalo ada acara keluarga aja -,-
  • sekarang nenek saya lebih fashionable, kalo bajunya ijo mesti kaos kakinya juga ijo. mesti matching semua! >.<
  • adek sepupu saya ketagihan ngedance bo peep bo peep sama we are the one, ntar kapan-kapan saya share video memalukannya! hahahhaa
  • baru sadar kalo isi mp3 di hape saya semuanya lagu korea semua, dan itu membuat beberapa teman dan sepupu saya proteso_O
  • akhir-akhir ini semakin sensitif, terbukti rambut saya semakin rontok *ganyam*

ya udah deh segitu aja, males mikir, males ngetik, males lah pokoknya -,- makasih lah kalo ada yang mau baca tulisan tidak bermutu ini! kekeekekekk~

4 thoughts on “Report Activities

  1. huahahaha key = anak punk ! mantap .. Klo aku inget rohaye *yg dsinetron itu loh*

    gra2 pic eonni d twitter jd pngen, dan lngsung beli loh jdinya ! hahaha

    satu lagi .. twitter kyu bkin sarap ! ayo dance bonamana *ngajak sarap dah*

    • jyahahahahahha
      rohayeeeeeee…ronaldowati😛
      bnrn beli man??? pempek ato apaaa??
      kekekekekekk~

      iyaaaaaaaaaaa…onnie smp gilaaaaaaaaaaaaaa gr2 dya!
      kyuyuyuyuyuyuyuuu…….

  2. Mba citra…
    Kmon pake jilbab mba, jangan dilama2in. Sesegera mungkin dong… Soalnya ilham dan hidayah g ditunggu, tapi dicari. Kalo ditunggu, percaya deh, g bakal dateng2 mba. Niat baik jgn ditunda. Kan g ada yg tau kapan izrail datang menjemput… Hehe.
    Ayo mba cit, jgn kalah ma adeknya! Besok langsung!

    • hmmmmmmmmm…
      yah itu kan tergantung individu masing2 yaaahh,
      pake jilbab itu ga gampang. msh byk yg mesti d perbaiki dr diri sndri dulu,
      yg aq bilang nunggu ilham itu just a joke! emg ga perlu nunggu ilham kok,
      HAHAHHAA
      btw thankz lah bwt nasehatnya^^

Tinggalkan Balasan

