Wish upon a star capture scenes!

saya mau kasih capture-capture dari beberapa scene di drama ini, lumayanlah buat cuci mata *halah*

liat yuuuuuukkk…

ini scene detik-detik sebelum orangtuanya Pal Kang kecelakaan :

ini setelah pemakaman kedua orangtua mereka, scene ini bikin sedih😦

selanjutnya ini scene waktu mereka lagi kebingungan mau tinggal dimana, mau numpang di rumah temen Pal Kang *lupa namanya* tapi sayangnya g bisa! huhuhuhuu

akhirnya mereka menginap di tempat sauna gitu deeeehh..huuhuhhuuu sediiiiiiiiihh >.<”

hmmmmmm..scene yg ini lucu nih! tebak-tebak apa isi kardusnya??!! kekekekekek~

wuakakakakakkk Park Ji Bin di drama ini jadi raja boker, tiap pagi boker teruuuuuuuuss…hihiihihii

nah

nah ini nih capture scene terakhir alias endingnya…mereka datang ke lokasi tempat yang mau dijadiin rumah sakit nih! si nam yi udah bisa jalan, hihihiihihii

ntar saya kasih piku-piku behind the scene nya deeeehh, banyaaaaaaaaaaaaaakkk banget! kekekekekekk~

Credit : Hancinema, Dramabeans,sbs.co.kr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s