mendadak ngedropp!

huuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…SAYA MAU TERIAAAAAAAAAAAAAKKK! padahal baru aja posting tulisan sarap saya di blognya Gasfamz, padahal tadi ketawa-ketiwi aja sambil ngetik! eeeeeehhh…sekarang malah mau nangis rasanya!😥

tadi jam 7 saya sms dua dosen pembimbing skripsi saya, seperti biasa balesnya lama. jam 8 baru di bales sama dosen pembimbing 2, selang 1 menit kemudian dosen pembimbing yang pertama pun bales juga. awalnya semua lancara, saya cuma tanya kapan bisa bimbingan dengan kedua dosen saya itu.

sms pertama, sms kedua dan sms ketiga dari dosen pembimbing saya yang ke 2 membuat saya shock!😯

ini sms saya ke dosen pembimbing kedua saya :

“Ass..ibu ini chitra, skripsi chitra udh di koreksi blm bu?? kapan chitra bs bimbingan sm ibu?? makasih yah bu.”

balesan :

“hari jumat aja ya chitra”

saya bales lagi :

“oh ya udah hari jumat yah bu, makasih bu. maaf klo mnggnggu..”

di bales lagi :

“Chitra..kalau sms gunakan bahasa dan kata-kata yang sopan ya”

OMAIGAT! saya cengo’..ini apa yang salah???? masyaALLAH….padahal udah berusaha sesopan mungkin, tapi masih salah juga! dipikiran saya ooh mungkin karena saya nyingkat kata mengganggu jadi mnggnggu, mungkin karena itu ibunya marah.

ya udah saya bales minta maaf :

“iya bu maaf, maaf bu kalau ada sms chitra ada yang kurang berkenan di hati ibu” *kali ini ga pake nyingkat-nyingkat*

dibales lagi :

“iya..kalau gunakan tanda tanya dalam kalimat tidak boleh doble begitu. kesannya memaksa dan marah. kamu hati-hati dlm bahasa tulis ya.”

GUBRAAAAAAAAAAAAAAAAKKK! ternyata gara2 dua tanda tanya di sms saya yg pertama ituuuu??!! ya Tuhaaaaaaaaaaannn..saya kira gara-gar menyingkat kata-kata di sms, hadeeeeeeeeeeehhh~ susah nih kebiasaan, ya udin saya bales lagi buat minta maaf lagi, bilang kalo itu ga ada maksud apa-apa dan bla~ bla~ tapi entah mengapa sms saya ini GAGAL! udah 2 kali tapi failed terus, aaaaaaaaaaaaaaaa….ini kenapa?? saya sms ke dosen pertama kok terkirim??!! kok ke yg ke 2 malah failed?? huuuaaaaaaaaaa..kenapa iniiiiiiii???!!!!😥😥😥

kenapa disaat-saat seperti ini sms nya malah failed?? yanga salah operator hp saya atau hape ibunya?? huhuhuhuu *tuh kan kebiasaan pake tanda tanyanya dua*😛 ya sudahlaaaaaaaahhh..saya pasrah hari jumat mau di apain juga sama ibunya saya ikhlas deh! cuma takutnya ntar ini berpengaruh sama proses skripsi saya, jangan sampe ya ALLAH..semoga semuanya bisa berjalan lancar dan ibunya tidak mengungkit-ngungkit lagi masalah sms ini ya ALLAH, AMIIIIIIIIINN! *bantuin amin yaaaahh*

bukan apa-apa sih, saya langsung ngedropp gini karena kepikiran ntar skripsi saya dipersulit atau apalah…pokoknya mendadak otak saya mikir yang macem-macem deh! saya takuuuuuuuuuuuutttt..huhuhuhuuhu ya ALLAH jangan sampai ada masalah dalam proses skripsi saya ini ya ALLAH, berikan kemudahan dan kelancaran untuk hamba-Mu ini ya ALLAH..AMIIIIIIIIIINN!

buang jauh-jauh pikiran negatif dari otakmu CHITROOOOOOOOOOO!!! ambil pelajaran dari kejadian ini, kalau sms jangan kayak gitu lagi dan mulai biasakan diri pake tanda tanya cuma satu aja…huhuhuhuhuu ayoooo buang kebiasaan sms kayak gituuu! apapun yang akan terjadi nanti harus diahadapi, IKHLASSSSS..

buat readers yang baca, semoga pengalaman saya ini bisa jadi pelajaran yaaahh! paling ga jangan sampe kejadian pada diri kalian, semoga postingan saya kali ini bisa bermanfaat! huhuhuuhu makasih buat manda yang udah mau dengerin curhat onnie di YM kiss* kiss*😉

SEMANGAAAAAAAAAAAAATTTT CHITROOOOOOOOOOO!!!

14 thoughts on “mendadak ngedropp!

  1. AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIN..
    aq ketawa bacanya eonn..
    lebay ih dosennya..
    *nyanyi lagu bondan prakoso* everything’s gonna be okay.. *dilempar baskom*
    onnie.. palembang people *?!* pake akhiran ‘o’ juga ya? misal~ ke mana = ke mano..
    gitu eonn?

  2. *kiss *kiss balik chit eonn ..
    Snang bsa mndngarkan curhat anda, kpan2 curhat lg boleh kok kekeke~

    semangaaaat !! *lmpar kyu* hahaha

  3. kekekekek~ awalnya kaget baca judulnya tapi pas liat postingan mpe akhir tiba2 pengen ngakak gelayutan.. LOL *ditimpuk KyuNyuk*
    itu dosen b.indo kah?? soalnya aq juga pernah ngalamin di sindir dosen b.indo gara2 nge-sms pke 2 tanda tanya… hahahaha *bangga gitu?*
    Keep Hwaiting yooo…!!😀

    • hadeeeeeeeeeeehhh~
      dye malah puas ngetawain! ckckckckkk
      bukaaaaaaaaannn..dosen mcm2 byk sih matkul nya!
      kekekekekkk~

      emang kita mesti tw aturan rae klo ngmg sm org tua!
      hahhahaa
      HWAITING!

  4. hehehe….emang klo sms ama orang yg lbh tua harus hati2,,jgn ampe nyingkat2 segala bisa artinya lain,apalagi tanda bacanya..
    harus sesuai eyd yg disempurnakan…hehe…
    salam kenal,blogwalking

  5. sabaaaarrrrrrr…
    klo sms sma org tua emang rada ribet *plaakkk*
    hehehehe…
    daku jg klo sms dosen,bahasanya baku bgt dah,
    gak pake disingkat2..
    tp jd aneh klo dibaca2,gara2 terlalu baku,hahaha…
    smangat chit skripsinya!! HWAITING!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s