Special For ELF Indonesia

saya mau forward info lomba banner dari fanssite ELF Indonesia, mungkin ada yang nyasar di blog saya dan tertarik buat ikutan! hehehehee buat seru-seruan juga sih, kan siapa tau juga menang🙂 dibaca yaaaahh! kalo ada yang bingung silakan komen di postingan ini atau langsung ke fanssite ELF Indonesia.

Annyeonghaseyo ELF Indonesia🙂

kami admin dari @elfindogroups *twitter*
mengadakan acara yang berhubungan dengan ulang tahun 3 member Super Junior ^^
KiBum 21 Agustus,
Yesung 24 Agustus, dan
Shindong 28 September,
acara yang dimaksudkan bukan gathering kok.

Acara ini terbuka untuk semua penggemar SUPER JUNIOR tanpa terkecuali, untuk yang mau mengikuti lomba yang diselenggarakan ELFindogroups.

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mengikuti lomba ini, yakni:

UNTUK PESERTA:
1. Peserta merupakan perorangan *ga bisa 2 orang/lebih*

2. Peserta merupakan ELF Warga Negara Indonesia untuk SEMUA UMUR dan SEMUA DAERAH/KOTA PROPINSI

3. Peserta wajib mendaftarkan dirinya untuk mengikuti lomba ini, dengan mendaftarkan data diri yang berisi:

SUBJECT: kompetisi banner ELFINDOGROUPS
Nama dan account FB:
Alamat yang lengkap: kecamatan, kelurahan, kode pos *utk pengiriman hadiah*
No. Tlp:
Email: yang akan dipakai untuk mengirimkan gambar

data diri ini bertujuan untuk mengetahui siapa saja yang mendaftar menjadi peserta dan kita akan membalasnya untuk mengkonfirmasi lebih lanjut *melalui SMS*
data diri dikirimkan ke FB = Silviana Santoso
Pendaftaran ditunggu paling lambat tanggal 1 September 2010
dan ditutup pada 7 September 2010

4. Bagi peserta yang sudah mendaftar tetapi tidak mengirimkan karyanya hingga batas waktu yang ditentukan maka dianggap mengundurkan diri.

5. Bagi yang tidak mendaftar, tidak akan diikutsertakan dalam perlombaan

UNTUK BANNER:
1. Banner yang dibuat berhubungan dengan KIBUM, YESUNG, SHINDONG *TEMA/ISI pesan berkaitan dengan Ulang Tahun MEREKA BERTIGA* boleh menggunakan gambar dengan menggunakan aplikasi komputer!

2. Buat banner sekreatif kalian, TIDAK BOLEH MELAKUKAN PLAGIATISME *yang ketahuan mencuri ide orang lain akan didiskualifikasi* oleh karena itu, setiap banner wajib diberi nama di pojok kanan bawah!! dan TIDAK BOLEH MENGANDUNG UNSUR PORNOGRAFI!!

3. Buat banner dengan ukuran panjang 30 cm x 5 cm dan buat resolusi diatas 100 dengan menggunakan aplikasi komputer *adobe photoshop, photoscape, dll* dan disimpan dalam bentuk JPEG / JPG / PNG🙂
kalau tidak bisa membuat resolusi dan ukurannya, ada stepnya,
klo di adobe photoshop, masuk ke
– ukuran : NEW – pilih CUSTOM – WIDTH = 30 CM *diubah jadi CM* terus HEIGHT = 5 CM *diubah jadi CM*
– resolusi : IMAGE – IMAGE SIZE – RESOLUTION *tinggal ketik 100 di kotak RESOLUTION*

4. Kalau banner sudah siap dan merasa sudah OKE, kirim ke email official kita ==> elfindonesia@gmail.com
jangan lupa untuk mencantumkan DATA DIRI seperti pendaftaran ^^

5. Pengumpulan/pengiriman banner ditunggu paling akhir tanggal 28 SEPTEMBER 2010 *ulang tahun Shindong*
harap mengkonfirmasi ADMIN melalui MSG FB ataupun SMS

jadi masing2 peserta memiliki jangka waktu 3 minggu untuk membuat banner ini.

UNTUK HADIAH:
1. Hanya akan 2 PEMENANG dari kompetisi ini

2. Peserta akan dikonfirmasi setelah menang *melalui SMS, MSG FB, maupun email hanya dengan menggunakan nama OFFICIAL kami dan nama founder/admin/moderator dari groupsite kami*

3. Peserta menanggung ongkos kirim untuk pengiriman hadiah SE-INDONESIA

4. Bagi pemenang yang tidak membalas pesan kami dalam waktu
3 x 24 jam maka dianggap gugur

5. ADMIN akan memberikan informasi jika hadiah sudah dikirim ^^

UNTUK PENILAIAN dan PEMENANG:
1. Penilaian akan dilakukan oleh admin, adapun kriteria penilaian:
– kreatifitas
– kecepatan pengiriman
– keterkaitan tema

2. Peserta yang sudah mengirimkan banner akan di data dan di tag di NOTE yang akan dibuat oleh ADMIN
*jadi bagi yang namanya ga ada tetapi merasa sudah mengirim, bisa kirim ulang dalam waktu 2 x 24 jam*

3. Hanya akan ada 2 pemenang untuk masing2 hadiah

4. Bagi pemenang pertama, maka BANNER akan dipasang di halaman depan / HOME http://grou.ps/elfindonesia dalam beberapa minggu ^^

Jika ingin bertanya atau mendaftarkan diri bisa mengirimkan message ke FB ==> Silviana Santoso

diharapkan partisipasi kalian untuk lomba ini yaaaa ^^
boleh juga di forward ke ELF Indonesia yang kalian kenal,
di bawah ini ada contoh bannernya, jadi kalian bisa liat contohnya ^^

ingaaaattttt,
jangka waktu pendaftaran dari 1-7 SEPTEMBER 2010
jangka waktu pembuatan banner 3 minggu setelah kalian melakukan pendaftaran, dan
pengiriman banner dilakukan pada tanggal 28 SEPTEMBER ke email elfindonesia@gmail.com

Jangan lupa untuk mengirimkan MESSAGE melalui FB atau email atau SMS bagi yang sudah mengirimkan BANNER!!
No. HP akan didapatkan bagi mereka yang sudah mengirim DATA DIRI saat pendaftaran

Bagi yang ingin bertanya bisa bertanya ke FB =
Silviana Santoso,
Chitra Erdina,
Riane Adriane Rochaendi,
Michelle Elfishy DongHae YongHwa,
Martha Michelle Claudia Thendy,
Marchelle 조현미 Elf-Kyu,
Han Soo-Hae 동해규 Fitzrugh,
Park MinRin 박민린,
Reeana Adriana Rochaendi,
Fanny Anggreanie,
Kartiika Poetri Legi,
Nurisa Hidayati

Ditunggu ya ELFind untuk banner kalian ^^
ayo ayo, hadiahnya oke loh🙂

regards
ELFindogroups @ http://grou.ps/elfind
onesia

kalo ga ada yang tau banner itu kayak apa, nanti saya share contoh banner nya. berhubung ini onlen nya lagi buru-buru jadi besok aja yaaahh! hehehhehee

7 thoughts on “Special For ELF Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s