smile in the afternoon ☺

mamaaaaaaaaaaaaaaaa…anakmu sedang gembira *halah* entahlah harus bilang apa, yang jelas sore ini saya bisa tersenyum lebaaaaaaaaaaaaaaaarrrr:mrgreen: rasanya saya mau terbang ke pluto atau mars, atau malah pingin terbang ke pelukkan kyu (?) okeh! kali ini ga akan ada hubungannya sama kyu atau siapalah yang berbau korea, yang jelas ini berbau masa lalu >.< keekekekekk~ miyane Kyu…saya harus menomor satukan hal yang nyata saat ini, sorry sorry saya harus menyingkirkan kamu dulu Kyu!😆

hmmmmmmm…sore-sore dengan isengnya atau lebih tepatnya memang sengaja (?) saya buat status facebook yang isinya gini :

“cinta yang hilang, cinta yang kembali…ketuk pintu hati yang sepi kan kubuka sepenuh hati^^”  \(´▽`)/

saya juga ga nyangka status fb saya itu akan memberikan efek samping yang cukup bombastis *halah* beberapa temen saya ada yang kasih jempol dan ada yang komen, mari kita abaikan komen dari teman-teman saya itu! saya mau fokus dengan satu orang yang tidak saya duga ternyata memberikan komen di status saya itu:mrgreen: mungkin bagi orang-orang mah biasa aja, tapi bagi saya ini sungguh luaaaaaaaaaarrrr biasaaaaaaaaaaaaaaa!!! HAHHAHAHA

bla…bla…bla…. berbalas komen sampe entah berapa banyak, yang jelas saya dibuat mati gaya sama KAMU! iya KAMU! hehehhee lait aja sih saya cuma bisa hahaa hehee doang, itu akibat dari salah tingkah! wuakakkakakkk mestinya juga saya tidak perlu terlalu bahagia, harusnya sih tau diri kalo saya itu lagi komen-komenan sama pacar orang! HAHHAHAA

mari kita lihat capture screen nya sebagai saksi bisu *halah*

HUH! biarkanlah capture-capture itu yang berbicara, semuanya sudah mewakili segalanya😀 yang jelas saat ini saya sedang merasakan apa yang dirasakan Go Minam, rasanya ada kembang api yang meledak-ledak diatas kepala saya, rasanya ada percon yang rame banget di hati saya *lebay kumad*😆😆 padahal harusnya saya juga tau sih kalo dia itu tipe penebar pesona dan gombal gembel sana sini tapi entahlah saya menikmati kegombalan itu! HAHAHHAHAA

yang jelas saya juga harus tau diri dan tau batasan, KAMU hanya masa lalu dan sebenernya sih teteup ga bisa lupa *teteup aja* kekekkekekk~ yayayayayaaa…gara-gara komen-komenan itu saya jadi flashback, rasanya pingin banget bisa kembali ke tahun 2004. tahun dimana saya memulai banyak cerita, mengenal banyak hal dan tentunya mengenal KAMU!😥 kalo doraemon beneran ada, saya mau pinjem deh mesin waktunya biar bisa kembali ke saat itu! huhuhuhuuhuu tapi sudahlah…yang jelas terima kasih buat KAMU karena udah bikin saya tersenyum di sore hari yang penuh hujan kemarin, bener-bener berasa ditambah hujan sore-sore yang bener-bener makin bikin hati saya adem:mrgreen:

semoga janji yang kamu bilang beneran bisa kamu buktikan, meskipun saya ga yakin juga sih! tapi sejujurnya saya emang kangen😥 terakhir ketemu sama KAMU itu lebaran Idul Fitri 2 tahun yang lalu, setelah itu kita ge pernah ketemu lagi😥 hmmmmmmmmmm…boleh ga sih kangen sama orang yang udah punya pacar?? boleh kan?? boleh dong?? *maksa* hehehhehehe yang jelas kan saya ga ngerebut pacar orang ini!😛

akankah september ini akan benar-benar menjadi september ceria??? HAHAHHAHAA

by the way, semoga orang yang saya omongin disini ga nyasar atau nyungsep ke blog saya ini dan ngeliat tulisan saya yang malu-maluin ini:mrgreen: karena kalo itu orang baca tulisan ini saya bisa mati joni, mati gaya, mati kutu dan sejenisnya deh! AIB lah pokoknya jangan sampeeeeeeeee…. AMIN! HAHAHHAHAA janji nih saya ga akan ganti status di fb sampe lebaran ntar deh, kekekekekk~

sssssssssttt…ini rahasia kita aja yah readers! *stupid* kekekekekkek~

11 thoughts on “smile in the afternoon ☺

  1. iya eonn rahasia
    gembok aja ni postingan.. *halah*

    cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh onnie..
    bener2 cintrong metong kah ama beliau? kyaaaaaaa
    nasib kita mirip2 eonn.. tenang aja.. soal buka2an AIB yg emang udah KEBUKA, onnie ada temennya kok (saya)
    wakakakak

  2. Hati2 ka citra, ntar dibaca loooh~ hehe.
    Aku jg, gara2 mosting cerita di blog tentang ‘dia’ di masa lalu, eh cowok yg kusuka g mau diajak komunikasi lg deh… Hiks.
    Tapi aku seneng! Tandanya dia cemburu! Yeay! *teriak gaje*
    Makanya, hati2 ya kak…

  3. Raechany berkata:

    ciieeeeeeeeeehhh… chit..chit.. eheeemmm eheemmm… uhuuukkk uhuukkk huaaachiiimmmm *dilindes pke badan KyuNyuk*
    prikitiwwww……. *beneran deh ni komen super gapen* hahahah
    *kabooorrrr*

Tinggalkan Balasan

