Give Up or Never Give Up (?)

huuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhh *narik nafas panjang* mau nangis tapi airmata ga keluar, mau ngeluh tapi ga punya tempat buat mengeluh, mau berbagi tapi ga ada tempat untuk berbagi, mau senyum tapi lagi ga bisa tersenyum!

tau gimana rasanya kalo kita sudah merencanakan sesuatu tapi ternyata rencana itu ga berjalan sesuai dengan harapan??!! sekarang saya lagi merasakan itu! bener kayak yang orang-orang bilang kalo manusia cuma bisa berencana tapi Tuhan lah yang menentukan, entahlah sekarang harus pasrah atau tetap berusaha??!! sepertinya memang tidak boleh menyerah, tapi boleh ga untuk sedikit putus asa??!! hehehehehe

satu hal sih alasan kenapa saya merasa berat kalo misalnya wisuda tahun depan adalah mama dan papa saya, YAP! karena saya bosan ditanya-tanya, dituntut untuk cepat-cepat selesai kuliah. belum lagi saya anak pertama yang rasanya punya beban berat sekali, karena paling tidak sebagai anak pertama saya harus bisa memberikan yang terbaik untuk adik-adik saya. tapi kalo seperti ini??!! apa masih layak dibilang bisa memberikan yang terbaik??!! huuuuuuuuuuuuuuuuhhh…nangis juga percuma toh ga akan menghasilkan apapun, sepertinya ini merupaka september kelabu buat saya dan sepertinya juga akan menjadi badai di bulan desember nanti *halah* ya sudahlah saya pasrah, mungkin ini jalan yang sudah Allah kasih buat saya dan mungkin ini yang terbaik😥

12 thoughts on “Give Up or Never Give Up (?)

  1. smangat eonni-ku sayaaang !! jgn putus asa dong .. trkadang ssuatu it emg gk slalu sprti yg kta hrapkan ..

    aku jg ngrasain eonn .. Beban jd anak prtama T.T

  2. smangat chitra sayang…^^v
    jgn putus asa gitu…
    JUST DON’T GIVE UP…
    mungkin yg Diatas pnya rencana laen n yg lbh indah bwt kita…

    GOD DOESN’T GIVE WHAT U WANT , BUT GOD GIVE WHAT U NEED…
    jadi percaya dan ikhlas dengan apa yg Allah pilihkan pada kehidupan kita…

    HWAITING!!!!!! ^^v

  3. onniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiie! aiiih..
    banyak loh eonn org laen yg kaya gitu.. trus bukannya dianggep beban malah mereka tambah nyante.. nah mgkn eonn bisa coba.. aq juga sering gitu.. bedanya ya aq bkn anak petama.. fufufu..
    tetep wae.. hwaiting! ^^9
    HWAITING!
    all the best for you..🙂 aja aja! *lempar kyu k palembang*

  4. Hwaitinnngg Onnii !! XDDD (Treakk2)
    Onni Pastii Bisaaaaaaaa !!! :DD ( Ditendang Mpe Nyunsep gara2 gandeng) wkwkwwk:PP
    Siniii Kui Hug biar tmbh Smangattt !! XDD
    ( Sapa coba yng dipluk :PP)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s