menikmati kebodohan (?)

selama ini selalu berpikir negatif segala sesuatu yang terlihat bodoh dan juga orang bodoh, meskipun sampe sekarang masih sulit mengerti makna bodoh itu sendiri seperti apa. pernah ga sih ngerasain kayak orang bodoh?? hmmmm ralat bukan kayak orang bodoh tapi sudah jadi orang bodoh mestinya, kekekekekekk~ ibarat pepatah sih keledai tidak akan jatuh ke dalam lubang yang sama, lah keledai yang ‘katanya’ bodoh aja bisa ga jatuh lagi ke dalam lubang yang sama. apa kabar kita manusia yang notabene ‘pinter’ ??? hehehehhe saya sih kadang berpikir kalau jadi orang bodoh itu teraniaya, dikucilkan, minoritas, bla, bla deh… tapi sekarang posisinya saya sendirilah yang sedang menjadi orang BODOH! cih! sebenernya benci banget kalo lagi ada di posisi seperti ini, tapi tau ga sih??? saya malah menikmati kebodohan ini, bahkan teramat sangat menikmati. bodoh banget kan yaaahh?? kebodohan kok yaaahh dinikmati -_____-

keledai boleh ga jatuh ke dalam lubang yang sama untuk kedua kalinya, berbeda dengan saya yang entah untuk keberapa kalinya jatuh ke dalam lubang yang sama! grrrrrrr..itu tandanya masih pinteran keledai dibandingkan saya (?):mrgreen: sudah tau siapa dia, sudah tau sepak terjangnya, sudah tau sifat aslinya, sudah tau keburukkannya tapi kok yah saya malah menikmati ke-sudah tau-an ini??!! karena sudah tau semuanya, itu membuat saya menikmati semuanya. yap! semuanyaaaaa..segalanyaaaaa.. yang mungkin hanya akan bisa saya nikmati sesaat saja, yang mungkin hanya akan saya rasakan sekejap saja. tapi sekali lagi saya menikmati itu semua, bisa merasakan itu semua sudah cukup membuat saya merasa bahagia.

satu lagi kebodohan yang sebenernya sudah saya sadari dan sudah saya pahami dengan jelas, bahwa dia sudah terikat secara fakta saya sudah tau itu (seharusnya) tapi apa yang saya lakukan??? saya membiarkan diri saya DIBODOHI, saya membiarkan diri saya mengikuti alurnya, saya membiarkan diri saya untuk menikmati segala KEBODOHAN ini! HAHAHAHHAHA saya membiarkan diri saya mengikuti skenario yang sudah Allah kasih buat saya, sampai nanti saya tau ending dari semua cerita ini. meskipun dari awal saya sudah tau dengan jelas bahwa endingnya nanti saya adalah pihak yang akan tersakiti, tapi sudahlah…selagi ini semua bisa memberikan kesenangan sesaat bagi saya itu semua sudah cukup🙂 tidak ingin meminta banyak, saya hanya berdoa semoga Allah memperpanjang episode cerita ini agar saya bisa sedikit lebih lama menikmati kebodohan ini sampai nanti harus menangis di ending *mungkin* HAHAHHAHAA

terima kasih untukmu yang sudah tau bagaimana caranya membuat saya tersenyum, yang sudah tau bagaimana caranya membuat saya merasa tersanjung dan yang sudah tau bagaimana caranya membuat saya menjadi orang bodoh! terima kasih tak terhingga untuk semua ini, saya akan terus berada di dalam skenario yang ada saat ini…tetap akan berdiri disini, sampai Allah menentukan episode akhir dari cerita ini😥 tidak akan berharap untuk happy ending, karena saya tau siapa diri saya dan saya tau bahwa saya bodoh! atau kita anggap ini sebagai sebuah permainan, kalo lagi maen game kan mesti ada satu yang game over nih. ya udah pasti saya itu sih yang game over! HAHAHHAA

.terima kasih.

btw buat yang maen ke blog, sorry banget yaaaahhh lagi males ngeblog nih! hehehhehe ntar kalo ga males lagi saya bakal posting dan blogwalking kayak biasa lagi deh😀

6 thoughts on “menikmati kebodohan (?)

  1. duh eonn.. jangan stuck d situ dong.. *hug chit eonn*
    masa uda blg pasti game over? Tuhan aja pengen kita brusaha.. seengganya ga nyerah gitu :*
    seeeeeee gak mungkin gak mungkinnya sesuatu, pasti masi ada harapan eonn.. ^^9

  2. Onni >,< G ada orng yng bodo koq Onni …
    Yng ptng Qta brusahaaa semaximal mungkin , pastii Tuhan ngasii jln kluar ma Qtaa :))
    Okayyy ??? Jadiiii jgn Give up Onni!! :DD
    Soooo Hwaitinggggg Onni !!! XDDD (Kasi Kyuuu )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s