SHINee pemain sepak bola (?)

tolong jangan bunuh saya karena judul postingan saya yang tidak karu-karuan ini *salamin shawols satu-satu* kekekekekk~ saya lagi depresi, tentu saja DEPRESI! jangan tanya karena apa, karena saya yakin mungkin yang lagi baca postingan ini tau banget alesan saya depresi. atau ada yang mau nemenin saya?? bareng-bareng gitu jadi orang depresinya #abaikan

YEP! tidak lain dan tidak bukan karena kedatangan SHINee ke Indonesia, saya bener-bener ga sanggup liat hiruk pikuk orang-orang di fb dan twitter. semua bacot soal mereka tanpa memikirkan perasaan kami (?) yang sangat tidak beruntung ini *ngambil tissue* tadi lagi enak-enak online fb, eh tiba-tiba ada yang upload foto press con SHINee. sengaja dari kemarin saya ga buka-buka twitter, karena twitter BERISIK banget pasti! HAHHAHAHAA *ketawa sambil nangis* dari pada sakit hati, emosi jiwa, panas membara dan sejenisnya lah… ada baiknya saya ga usah online dulu deh besok sampe hari rabu, sampe semuanya KEBERISIKAN ini mereda! kekekekekk~

okeh! balik ke topik! yang bilang SHINee itu pemain bola bukan saya tapi ada seseorang laaahh, ehem..eheeeemm sorry batuk-batuk dikit nih! HAHAHHAA gara-garanya sih saya tadi upload salah satu foto press con nya SHINee, eh ga tau kenapa itu orang komen di foto ini! saya screen cap nih sebagai bukti asli! kekekekekkk~

ini sembari saya ngetik postingan masih terus berlanjut komen-komenannya, tapi ga penting lah! hehehhee masa bisa-bisaan SHINee dibilang pemain bola??!! ada gitu pemain bola imut-imut kayak mereka?? HAHHAHAA entahlah saya cengar cengir aja baca komennya, bingung juga sih ini cengar cengir karena komennya atau orang yang komen (?) kekekekekk~ okeh CUKUP! ga usah bahas soal orang itu😛

saya sih sebenernya rada nyesel juga ga ikutan kirim-kirim email ke arirang kemarin, tapi saya pikir kalo ga dapet ya bakal kecewa aja dan kalo pun dapet juga ya percuma juga ga mungkin juga saya bakal nonton mereka! yayayayayaa…bertemu mereka dan atau bertemu kpop idol lainnya cuma jadi mimpi buat saya:mrgreen: cuma jadi penghibur atau bisa dibilang mengidolakan mereka sudah cukup buat saya, sekalipun saya tidak ingin bermimpi terlalu tinggi untuk bisa melihat mereka secara live Y________Y

yasudah laaahh..terima nasib saja chiiitt! huhuhhuuhu ini pasti orang yang baca mau bilang saya lebay, aneh dan kurang kerjaan sampe segitunya mengidolakan! hahahaha prinsip saya sih gini –>> selagi apa yang saya suka dan saya idolakan tidak mengganggu ketentraman hidup orang lain yah nyantai aja! kekekekkekk~

3 thoughts on “SHINee pemain sepak bola (?)

  1. *hug chit eonn*
    samaaa .. onyuuu keeey minhoo taeem jjooong *lebay #abaikan

    oke pda intinya sya jg mrasakan depresi tngkat dewa krna pngen liat mrka live ! omo~ bru shinee yg dteng bkan sujuu ..

    Smga pas suju kta bsa nnton T.T

Tinggalkan Balasan

