mabok seunghyun! aigooooo~

ini PARAH! PARAH SEKALI SODARA-SODARA! #CAPSLOCKDAY hahahhaha bener-bener nih 2 hari ini si seunghyun menggoda iman saya, perasaan kemarin-kemarin liat perform dia bareng FTI saya ga merasa tergoda. ga tau kenapa 2 hari saya kena virus “seunghyun” AKUT! 2 hari ini lagi rajin banget hunting-hunting fotonya seunghyun, aiiiiiiiiiiisshh~ dia kok ganteng yah (?) saya sampe ga bosen-bosen liat senyumnya! HAHAHAHAA dulu waktu saya ga sengaja naksir (?) sama jejin ga gini-gini amat deh, waktu sama hongki juga ga kayak ini. ampuuuuuuuunn DJ..masa semua brondong d FTI saya sikat abis??:mrgreen: sumprit deh hari ini kerjaan saya nyampah fotonya seunghyun aja di tumblr, ceritanya udah lama ga maenan tumblr…sekalinya OL tumblr malah nyampah foto seunghyun! HAHAHHAA

woh.woh ini saya jadi curiga si seunghunnie pake borax atau pake pengawet sejenisnya deh yang bikin orang anteng aja ngeliatin mukanya *bahasamu nak* hehehehe entahlah saya ga bosen-bosen liat fotonya dia, beda banget kalo liat foto jejin naluri pingin muntah aja *noona kejam* wuakakakakakk kayaknya nih seunghunnie punya aura khusus deh, yang bisa menarik-narik hati cewek kayak magnet *halah* tapi beneran deh saya mabok seunghyun banget hari ini, aaaaaaaaaa pingin cium deh😆 eh liat deh, liat deh!

manis ga siiiiiiiihh?? engga?? liat lagi deh yang ini!

eh.eh kalo yang ini nih ganteng gaaaa??

awwwwwwwrrrr…liat pic yang lagi sama gitarnya niiiihh, auranya lebih gimana gituuuuuuuu~

kekekkekek~ kesannya saya maksain orang buat liat foto seunghyun deh😛 tapi beneran saya cuma mau mastiin kira-kira ada yang mabok kayak saya ga abis liat senyum seunghyun (?) wuakakkakakak kalo ada yang mabok berarti bukan saya sendiri yang mengalami gejala ini *mabok ngajak2 orang*😆 sorry..sorry jeck! saya lagi tergoda seunghyun niiiiiiiihh *lemparin jejinhongki ke tong sampah* HAAHHAHAA

dipikir-pikir nih kok saya selalu tergoda dengan idol yang namanya ada HYUN nya (?) mulei kyuHYUN, seoHYUN, jongHYUN, eh sekarang seungHYUN! sepertinya mesti waspada nih sama nama-nama yang ada HYUN nya, bisa berbahaya kalo saya tergoda lagi. gila ajaaaaa banyek beneeeeeerrr ntar selingkuhan saya (?) wuakakakakk😆

cr : primnoona

5 thoughts on “mabok seunghyun! aigooooo~

  1. Ping-balik: Twitted by vincaNia
  2. yuniorange berkata:

    ebusettt.. borax..😀
    SENYUMNYA MANIS BANGET SUMPAHHHH *harus di capslock*
    gokil bgt ini orang. suka nyindir2 hyung nya.. turunan evil dari kyu kali yaaa

  3. ebuset !! iyaa maniiis ..
    FTI cma ngeh ama hongki aja aku, trnyata ada yg bling bling jg slain hongki
    o.O

    brondong eonn ? ckck tak apalah .. kekeke~
    *bwa kbur kyu*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s