mendadak kangen!

heu. ga tau dari semalem bawaan saya kangen terus deh -___- tapi ini kangennya bukan sama satu orang doang tapi banyaaaaaaaaaakkk! aaaaaaaa jeongmal bogoshipoo deh *bahasa mulei kacrut* sebenernya sih ini juga karena keBAPOan saya sendiri *bahasa kacrut lagi dah* hahahahha tolong harap maklum yah kalo bahasa yang saya gunakan campur aduk kayak gado-gado:mrgreen:

jadi ceritanya semalem abis stress ngetik bab 4 saya iseng buka-buka semua folder yang ada di lepi kesayangan saya ini, ujung-ujungnya ya itu buka foto-foto yang bisa dibilang jadul namun penuh memori *halah* mulai dari foto-foto saya sama temen-temen kuliah saya, foto-foto waktu kita liburan bareng, foto-foto waktu kita KKS (Kuliah Kerja Sosial) dan masih banyak lagiiiiiiiiii :'(( ngeliat foto-foto itu saya jadi kangen pingin ngerasain lagi jadi mahasiswi, mulai dari ospek, kuliah sampe sore, dateng telat, dengerin dosen sambil ngerumpi, bolos kuliah, dan macem-macem hal yang berbau kampus lah! huh! padahal sendirinya juga belom lulus kuliah (?) HAHHAHAHAA mungkin karena intensitas saya ke kampus sudah jarang banget jadi kangen deh😀

kangen belajar di kelas sambil ngerumpi, kangen belajar di kelas sambil makan, kangen hari senin pagi yang hiruk pikuk, kangen kuliah pokoknya😦

kangen waktu liburan bareng-bareng temen-temen saya, bener-bener selama 4×24 jam cuma sama mereka aja! aaaaaaaaaa..liburan lagi yuuukk girls!

aaaaaaaahhh..betapa indahnya masa muda saya dulu (?) beda banget sama sekarang, ngumpul sama mereka aja susah minta ampun apalagi mau liburan bareng! heu. semua udah sibuk dengan urusan masing-masing, kalo pun mau ketemu hari libur itu waktunya mereka kencan sama pacar masing-masing -_____- harap maklum deh nasib saya seonggok yang ga punya pasangan ini! hehehheheehe kalo ga dipaksain yag kita ga akan bisa ngumpul, pernah waktu itu malah saya gangguin jadwal malem mingguannya temen saya si tata sama pacarnya..itu sih cuma sekali doang! kalo gangguin ngedatenya si dina mah udah sering kayaknya! HAHAHHAHAA😆

bener sih kalo yang namanya kebersamaan itu yang paling tidak ternilai harganya, kalo udah harganya mah ya udah saya beli dari kemarin-kemarin! *krik.krik* waktu yang berjalan itu emang bener-bener ga berasa yaaahh?? tau-tau aja umur makin tua *tumben sadar* hehehehe

eniwei saya lagi kena diare udahan dulu bacotnya! PARAH NIH EMERGENCY!

Tinggalkan Balasan

