nasib seonggok toples! heu.

toples oh toples… maafkan saya karena sudah membuatmu menjadi hancur berkeping-keping😥 dan yang terpenting adalah meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada mama saya yang paliiiiiiiiiiinngg cantiiiiiiiiikk di dunia… *sambil kedip-kedip* hahahahaa😉

mungkin ini readers ada yang mau bilang oh tulisan saya ini sungguh tidak terlalu penting, tapi taukah anda bahwa seonggok toples ini sangat penting untuk saya bahas, karena saya sudah memecahkan toples yang umurnya nyaris sama dengan saya atau malah lebih tua satu tahun dari saya (?) yah kira-kira setua itulah toples itu, karena toples tua itulah saya merasa bersalah dan berdosa dengan mama saya😦

ini semua terjadi tidak sengaja dan dikarenakan kebodohan saya sendiri *nabok-nabok muka sendiri* hehehhee jadi ceritanya kan seperti biasa karena sebentar lagi mau lebaran idul adha, mama ngeluarin semua toples-toples yang ada di lemari buat di cuci dan dibersihin. karena dalam keadaan masih basah jadilah toples-toples itu ditelungkupin *aduh bahasanya* yah pokoknya toples-toplesnya itu dijungkir balikin gitu deh biar airnya turun dan cepet kering, dan toples-toples itu ditaro di lantai dengan dilapisi semacem taplak meja gitu. sumpah deh ini kaki saya ga sengaja nyenggol salah satu toplesnya dan yak terjadilah! -__________- dan sampai saat inis aya pertanyakan adalah sehebat apakah senggolan saya itu sehingga bisa menyebabkan toplesnya jatuh dan hancur berkeping-keping (?) padahal saya itu bukan nendang loh CUMA NYENGGOL! aiiissshh… ini ibaratnya saya cuma nyolek dikit tapi kok yah bisa pecah???~~~

kebetulan waktu kejadian si mama lagi di kantor, jadi buru-buru dah saya ambil satu-satu pecahannya biar ga ada yang berceceran di lantei! dan waktu si mama pulang yang saya lakukan adalah memberikan senyuman paling manis, okeh kemudian membiarkan mama sholat terus nyantei-nyantei dikit daaaaaaaaaaannnn jeeeeenngg..jeeeeennngg mama mau ngeberesin toplesnya terus bilang gini “lah kok tutup toplesnya lebih satu ya??” hahahhaaaa

yang saya lakukan adalah lari berhamburan ke dapur dan cepat-cepat cium-ciumin tangan mama saya sambil minta maaf, hahahahhaa si mama langsung sadar dan bilang gini “ya Allah sudah dua toples yang dipecahin samo ayuk nih!” (translate : ya Allah sudah dua toples yang kakak pecahin *ayuk it’s mean kakak*)

APAAAAAAAAAAAAA???? dua toples?????? lah kapan-kapan saya mecahin toples satunya lagi???? ternyata si mama bilang dulu waktu saya kecil pas TK gitu pernah mecahin satu toples yang sama kayak yang saya pecahin sekarang! astaga masa dari kecil ini tangan sama kaki saya udah bikin masalah aja??! *ga nyadar wooyy* hahahhahaa

aaaaaaaa..yasudahlah! yasudahlah! yang intinya itu toples udah pecah! dan intinya tulisan saya ini emang ga penting -,- sorry sorry cuma nyampah doang di blog sendiri😀 hahahahhaa dan teruntuk mamaku tersayaaaaaaaaaaannngg…maafkanlah anakmu ini yang ternyata sudah 2x memecahkan toples yang umurnya sama tuanya dengan anakmu ini (?) heu.

Tinggalkan Balasan

