kenapa harus Januari???

astagfirullah..astagfirullah..astagfirullah…

sumpah sore ini dada sesak banget, kalo saya punya penyakit jantung mungkin udah jantungan kali deh! ya Allah….

abis nyampah foto-foto seunghyun di tumblr terus buka fb dan cukup shock baca statusnya pri yuniorange, eh ga tau nya ada invite acara dari mirsa onnie dan jeeeeeenngg…jeeeeeeeeeenngg…apaaaaaaaaaaaaa??? FTI MAU KE INDONESIA BULAN JANUARI MEEEEEENNN! *sorry capslock* ALLAHUAKBAR!!!! KENAPA MESTI JANUARI??? *sorry ga nyante* bulan januari itu bulan hidup dan mati saya, bulan yang menentukan masa depan saya. kenapa mesti januari?? kenapa??? T___________________T

saya udah berusaha tutup kuping, tutup hati, tutup mata waktu denger gosip-gosip CN Blue sama SHINee mau konser di Indo, tapi ini FTI sodara-sodara!!! FTI! FTI! sungguh saya ga bisa cengo doang kalo denger FTI yang datang, GA BISA! saya juga mau jadi orang beruntung yang bisa nonton mereka secara live, tapi apa bisa (?) jujur FTI adalah favorit saya setelah suju. bahkan kadang-kadang melebihi suju (?) aiiiiiiiiiisshh~ ga sanggup bener ga sanggup! dan satu hal yang bikin saya emosi, kenapa mesti mendadak begini??!! paling 5 bulan sebelum konserlah pemberitahuannya *ini maunya saya* hahahahhaa

ga tau tiba-tiba air mata muncul sendiri tanpa diminta sekarang, berlebihan kah?? entahlah…saya juga bingung kenapa bisa begini?? yang jelas saya juga ingin menjadi orang yang beruntung! tapi masa depan lebih penting dari FTI?? aaaaaahh..ini pilhan sulit! sudahlah mungkin lagi dan lagi saya hanya menjadi orang yang selalu tidak beruntung, tapi apapun itu saya harus tetap bersyukur atas apa yang Allah beri. kalau boleh meminta sama Allah, saya ingin menjadi orang yang beruntung! hmmmmmm..kok ini diulang-ulang kata-katanya (?) sorry saya sedang tidak berada di jalur lurus, otak sedang dijalur penuh tikungan tajam (?)

okeh! saya sepertinya harus pasrah jika memang ditakdirkan untuk tidak bisa melihat mereka…

😥😥😥

One thought on “kenapa harus Januari???

  1. Dini berkata:

    Yg sabar ya kak citra, aku jg sedih waktu gagal dapet tiket shinee…
    Tapi bener ya kak? Aku baru tahu lho, darimana beritanya kak?

Tinggalkan Balasan

