long time no bacot!

HAUHAUUUU…apa kareba blog saya yang paling tercinta (?) *dikate dia bisa jawab kaleee*😛 udah lumaymay jarang buka blog sekarang, sekalinya buka blog banyak banget perubahan dari wordpress! dasbor makin biru aje niiiiiihh…terus ini ada aplikasi-aplikasi baru apalah yang saya juga ga tau! hehehehe

intinya saya lagi males banget-banget negbacot, lagi males-malesan buka blog! dan bahkan sekarang saya sedang hiatus bacot di twitter! HAHAHHAA lumayan buat ngurangin dosa😉 kalo boleh jujur sih ini sebenernya karena saya sedang menikmati “dunia nyata” kenapa?? yaaaahh karena saya sudah mulai jenuh dengan “dunia maya” yang selama ini saya geluti *halah* kalo boleh sedikit cerita nih, dari sejak lebaran Idul Adha kemarin saya geli-geli banget deh! hahahahaayy… ga tau sih geli-geli aja pingin ketawa-ketiwi sendiri *okeh! emang gila*😀 saya juga bingung sih ini karena apa, tapi setelah saya telusuri sepertinya hal ini dikarenakan saya sedang merasakan apa yang sudah lama tidak saya rasakan *halah*

bener sih apa yang selama ini temen saya dina selalu bilang kalo semua akan indah pada waktunya, yaaaahh..meskipun waktu yang indah itu belum pasti datang dalam waktu dekat ini. paling tidak saya sudah sedikit bisa tersenyumlah sekarang-sekarang ini:mrgreen: banyak sih..banyaaaaaaaaaaakkk banget yang terjadi akhir-akhir ini, paling ga semua yang terjadi belakang ini sudah memberikan secercah kebahagiaan buat saya. hmmmmm..meskipun ga sepenuhnya bahagia sih, karena beberapa hari yang lalu chitra si cengeng masih juga beraksi *nunjuk-nunjuk diri sendiri* entahlaaahh..mungkin karena memang saya adalah manusia yang sangat sentimentil, padahal apa yang saya alami kemarin itu adalah hal yang biasa tapi kok masih tetep ga kebal yah (?)

heu. yang jelas saat ini saya bersyukur masih bisa terus berada di antara keluarga yang sangat saya sayangi, teman-teman yang meskipun udah jarang ketemu tapi tetep selalu saya cintai *halah* rasanya berada diantara mereka sudah cukup memberikan saya kebahagiaan, meskipun kadang tetap merasa kurang karena ga ada ahem~ahem *mendadak keselek biji duren* tapi apapun yang sudah Allah kasih buat saya harus tetap disyukuri🙂

ngomong-ngomong soal koreaan dan dedengkotnya sih saya tetep jalanin, iyalah hidup terasa hampa kalo ga ada yang berbau koreaan! hahahaha tapi sekarang saya berusaha untuk tidak lagi menjadi fangirl mengerikan seperti dulu😛 sekarang sih lebih bersahaja aja *halah* masih tetep nonton k-drama, masih tetep donlod2an k-pop. tapi dalam batas wajar aja sih! hehehehe

btw pingin review playfull kiss tapi malesnya naujubile, pingin review postman to heaven juga sih eh sekalian eat, pray, love juga deh! tapi…tapiiiiiiiiiii malesnyaaaaaa -_______- doain aja deh ga males jadi saya bisa review *wooooo* hehehehehe doain juga deh supaya saya bisa kembali rajin ngebacot di blog ini:mrgreen:

pobye~

2 thoughts on “long time no bacot!

Tinggalkan Balasan

