Korean Syndrome!

pingin cerita deh soal virus hallyu wave yang semakin merajalela di sekitar saya! ini daebak sekali sodara-sodara! HAHAHHAA ini sebenernya pingin cerita dari lama sih, tapi kemarin-kemarin bahan buat ceritanya masih sedikit sih *ceileee* soalnya kemarin-kemarin sih saya belum terlalu banyak dapet fakta-fakta dari orang disekeliling saya yang kena virus korea😀

okeh ini hanya beberapa fakta hasil survey amatiran saya😛 cuma berdasarkan apa yang saya lihat dari orang-orang disekitar saya, cekidot lah! hahahhaa

  • waktu itu adek saya yang cowok bawa leptop ke kampus, temennya kaget liat wallpaper leptopnya itu Super Junior, dan apa yang terjadi?? YAK! dia copy semua folder korean di leptop saya! HAHAHHAA jangan kira temen adek saya itu cewek yah, karena sesungguhnya temen adek saya itu COWOK! WAW! ini cukup mengejutkan lah buat saya:mrgreen:
  • ini sih adek sepupu saya sendiri, awalnya dia itu dorama freak lah yah! pokoknya suka jepang-jepangan, maen ke rumah saya dan kebongkar lah tempat rahasia saya buat nyimpen semua benda berharga alias tempat nyimpen dvd-dvd saya😉 jadilah dia pinjem tuh banyak banget mulei dari k-drama, sama k-movie. dan semenjak itu dia jadi rajin pinjem dvd saya, pasti deh kalo misal saya beli dvd baru dia langsung pinjem! HAHAHHAA
  • kalo yang ini sih sebenernya rada berat ceritanya karena berbau masa lalu! HAHHAHAA jadi ma*** pa*** saya yang merupakan fans beratnya L’arc~en~ciel band jepang dan dia itu demen amat sama harajuku dan bla~blanya lah. tiba saya kaget liat di FB dia bikin status tentang SNSD, sempet chatting dan dia cerita gitu kalo dia punya koleksi vidoe SNSD, suju macem-macem deh! HAHAHHAA dan yang lebih amazing dya nonton SHINee kemarin waktu ke jakarta -_______-
  • fakta yang ini juga cukup bikin saya shock *sambil ngedance BEAST* hhahhaha ini temen kampus saya, mereka itu satu gerombolan gitu deh. semuanya pake jilbab yang panjang gitu deh, mereka nongkrongnya di mushollah. karena saya udah jarang ke kampus, jadi waktu ketemu saya di kampus mereka bilang gini “waahh ini chitra dari kemarin di cariin, kami baru kena virus suju nih! boleh lah minta video sama mp3 nya, capek kami donlod-donlod” coba tanya ekspresi saya…tuwawawawawawww saya cuma bisa cengo sodara-sodara! HAU sungguh tidak menyangka..yang jadi pertanyaan mereka kenal suju dari mana yah??!! lah perasaan mereka di mushollah mulu, hihihihii dan kemarin ketemu sama mereka di salah satu mall lagi beli dvd, bacot-bacot bentar terus saya bilang kalo saya mau duluan. tau ga mereka bilang apa?? annyeong^^ annyeong^^ sambil dadah~dadah ala cewek korea! aigoooooo~ perut saya geli-geli langsung saat itu! kekekekkek~😀
  • nah kalo yang ini sih temen SMA saya, ceritanya saya upload foto wallpaper suju di fb nih. eh tiba-tiba dia komen pake oppa-oppaan segala! HAHAHHAA dan sejak itu kalo saya ada bacot-bacot dikit soal korea di fb pasti deh dia muncul😛 dia juga suka kyuuuuuu😦 huck.huck eh ada lagi nih temen SMA saya juga, tapi taunya Lee Min Ho deoang deh kayaknya. malah ngakunya suka sama salah satu sutradara korea di salah satu filmnya Lee Min Ho, HAHAHHAA semoga deh orangnya ga nyasar kesini! karena kemarin ada yang bilang suka liat-liat blog saya nih, siapa deh??!! *lirik kanan-kiri*😆
  • kalo yang ini kakak tingkat saya di kampus, yep! dia cowok loh..HAHHAHA waktu itu dia share link AFC artikel tentang My Girlfriend Is Gumiho gitu, akhirnya saya komen deh saya tanya itu dia suka drama korea. eh dia jawab iya demen drama korea, dan hebatnya dia nonton bukan dari dvd tapi niat banget dari indowebster apa yah kalo ga salah. cukup shock sih solanya kakak tingkat saya ini orangnya tipikal cowok emo dan sejenisnya gitu dah! HAHAHHA
  • ini yang terakhir nih, jadi ini temennya temen saya dan kita lumayan deh sering kumpul-kumpul bareng. waktu itu saya upload screen caps desktop leptop saya ke TUMBLR, wallpapernya itu SNSD. karena TUMBLR saya itu connect ke FB, jadi diliat deh sama dia terus dikomen. ternyata dia suka sama YURI men! tau aja yang bening, meskipun ga hapal semua nama member SNSD tapi dia lumayanlah.. satu lagi nih temen SMP saya sekarang kuliah di malaysia, semalem heboh tentang Korsel dan Korut temen saya itu update status intinya dia bilang harus selametin SNSD! ternyata dia sukanya sama Yoona..kekekekkek~

udahan deh ini pegel juga ngetiknya, mungkin cuma segitu deh hasil investigasi saya! HAHHAHAA boleh diliat deh sekarang virus korea makin merajalela, makin seru sih jadi saya ga berasa gila sendirian deh😛

btw vote suju yuuukk aaaahh biar bisa dapet Golden Disk Award, KLIK INI yaaahh.. hasil hari ini sampe jam 4 tadi sih suju udah peringkat satu vote nya, nih liat screen caps nya!

berat banget nih persaingannya, saya jgua vote FT Island sam 2PM juga sih kekekkekekk~😀 yuuuukk vote sampe tanggal 6 desember!

pamit deh yaaahh..mau cari yang tampan-tampan dulu (?)

4 thoughts on “Korean Syndrome!

  1. Like this eonni !!
    bru2 ini, aku nyekokin tmen2 kmpus sma SHINee *pmanasan buat nyekokin suju gra2 mmbernya bnyak* hahaha
    trus si mamah udah hapal siwon,kyu,donghae,iteuk,yesung, ama umin ! huahahaha x) *curhat

    btw, kngen blog waras ini ><

    • kekekekekk~
      lanjutkan man! semakin byk orang gila kyk kita ntar (?):mrgreen:

      wiiiihh..gahul iiihh mamah km! lumayan dah tuh udah hapal sm nama calon menantu!
      hauhauhauuuu
      alhamdulillah deh blog ini lumayan waras sekarang😉

Tinggalkan Balasan

