ILFEEL tingkat tinggi!!!!

PARAH! PARAH! iiiiihh..sumpah saya lagi eneg bin empet bin sepet dan kawan-kawan deh! hahahhaa sumpah saya ga suka banget lah liat cowok menye-menye ga jelas, cari muka, minta kasihani, bla~ bla~ aaaaaaaaaa…sumpah jijay bajay lah yaaaahh!!!

okeh mari dengarkan saya berdongeng tentang kronologisnya, tolong jangan sampe ketiduran karena dongengan saya ini:mrgreen: hehehehe

ceritanya ada yang lagi PDKT sama saya *ehem* dia itu temennya temen saya, udah pernah ketemu beberapa kali sih. ya udah dia deketin saya sih dari awal tahun sebenernya, tapi entah kenapa dari awal saya ga ngerasain sesuatu yang istimewa dari dia. sekalipun dia kasih perhatian dan sejenisnya, tapi sayanya biasa aja! heu. bikin emosi kok yah bilang suka beraninya cuma lewat sms?? HELLOOOOOO…ini 2010 men! masih ada aja cowok ga gentle jenis begini, iiiiiisshh~ sumpah saya ga demen! tanpa ragu-ragu yah saya TOLAK! hauhauhauauuu *sok cantik* okeh saya pikir setelah itu dia bakal menghilang ditelan bumi, elaaaaaahh..ga taunya masih nongol juga dia, pokoknya usaha terus. sampe ada tuh dia sengaja kirim sms yang dia kirim ke temennya, isinya kurang lebih begini : “iyanih kayaknya sih bertepuk sebelah tangan, tapi gapapa sabar aja. usaha terus!” WUAKAKAKKAKAKKK GOKIL! dikata kita masih anak sekolah apa ga ngerti kalo dia emang sengaja menyasarkan sms itu ke no saya, ga lama dia sms saya minta maaf kalo smsnya itu tadi salah kirim!😆

okeh! itu semakin bikin saya eneg sama tuh orang, tapi dia usaha terus tiap hari sms saya. saya sih ngeladenin biasa aja, dipikir-pikir lumayan ada maenan! HAHAHHAHAA emang sih kesannya saya juga yang salah karena seakan-akan kasih harapan😛 saya sih cuma buat iseng doang lah, akhirnya temen saya yang juga temennya dia bilang sama saya buat menyetop semua “harapan palsu” yang sudah saya kasih, terus temen saya juga bilang “nanti kalo sudah kena batunya baru tau rasa!” kekekkekekk~ ya udah deh saya ga pernah ladenin lagi,

eeeeeeeehhh…tapi itu orang ga nyerah! masih sms, masih mengusik ketentraman hidup saya😀 ya udah saya juga lama-lama kasihan juga, yah saya ladenin aja tapi seadanya doang. hehehhee eh semalem dia sms saya bilang kalo dia minta dikasih kesempatan, dicoba dulu, bla~ bla~ terus dia juga nanya gini “kenapa chitra takut ya ngejalanin hubungan?” HAHAHHAAA mulut woooooyy..takut??!! apaan yg mesti ditakutin kalo ngejalanin hubungan?? kalo pacarannya sama setan iya kali takut! kekekkeekekk~

ya udin saya TOLAK lagi deh tuh orang, eeeehh malem ini dia masih juga sms-sms saya pake bilang lagi sakit segala. ini apa coba maksdunya?? sakit gara-gara saya?? minta saya kasihan sama dia?? ato gimana sih??? iiiiiiiiiiiiissshh~ sumpah eneg banget sih! saya pernah bilang kan di about me di blog ini kalo saya itu SUPER DUPER BENCI sama orang yang suka maksa! makin lama saya makin ga suka aja sih sama ini orang, maunya apa ga jelas! orang ga mau kok yah dipaksa, lagian jadi cowok ga gentle sih..beraninya lewat sms, pas ketemu apaan cuma diem doang! BASI! di sms ngomongnya pinter banget, ealah padahal pendiem! ckckckckckk beneran deh saya ga suka cowok pendiem, ga bisa saya bayangin nih kalo pacaran sama orang pendiem..yang ada nanti saya ngoceh sana-sini eehh dianya cuma manggut-manggut doang! capeeeeekk deeeehh *nepok-nepok jidat*

heran juga kenapa ga ada yang bener ini cowok-cowok??!! ga ada yang deketin stress tingkat tinggi, eh sekalinya ada yang deketin malah bikin ilfeel tingkat tinggi!😥 saya cuma butuh cowok yang bikin saya nyaman kalo di deket dia, cuma itu kok..tapi sejauh ini ga ada yang kayak gitu😥😥😥 POOR ME~

 

11 thoughts on “ILFEEL tingkat tinggi!!!!

  1. cinta berkata:

    temennya ershad wiratama bukan yg deketin kamu..temennya maz banu jg..
    klo iy aku insyaallah tau namanya..
    hehehe

  2. cinta berkata:

    aduh maaf ya cit kmu jd salah paham gini..g’ da maksud ap2 kok..
    aq cm mw brteman dn mw bantu km..
    aq suka cctan kmu ini..
    klo tebakan aq td bnr berarti tindakan mu bnr dicatatan itu..
    klo org yg aq mksd ini bnr,berarti suatu titik terang lg bagiku..
    tlong bantu aku.
    apkh org yg aq mksd td bnr?

      • cinta berkata:

        aku cm ingin jawaban dri kmu cit,,
        jawaban iy atau tdk,
        klo iy,,aku sangat berterima kasih sm kmu sudah membuat dia merasakan karma dri perbuatanya.
        terima ksh seblumny dn mhon dijawab iy atau tidak,,
        snang berkenalan dgn kmu.

      • bener-bener minta maaf nih yah aq ga ngerti maksud kamu karma atau apalah itu (?)
        aq ga bs sembarangan ngmg sm org yg ga aq kenal,
        jawaban iya atau tidak utk apa??
        aq ga ngerti😦

  3. cinta berkata:

    ya sudah g’ pa2 kok klo kmu g’ mw jawab,,
    aq pcya kata hatiku klo jawabannya iy,,mksh dan maaf ya cit sdh bwt kmu bingung,,
    kita berhak dapatkn yg terbaik.
    dan aq setuju dgn sikap kmu.
    cwok seperti itu hnya ingin mempermainkan qta,,manis di awal dn pd akhirny cm skit,penghianatan,kebohongan dn perselingkuhan yg dia beri.
    cwok seperti itu harus dijauhi.
    aku tau kamu cewek baik dn kmu pantas dapat yg baik juga,,
    maaf aq g’bsa cerita apa2,,suatu saat citra akn ngerti dan tau.
    senang bsa berteman dgn kmu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s