bacot campur aduk!

saking banyaknya yang pingin saya bacotin ya udah deh disatupadukan dalam satu postingan aja! hehehehe sukur-sukur kalo ga ada yang baca postingan tidak bermutu ini:mrgreen: okeh saya akan memulai bacotan saya kali ini, cekidot!

  • 5hari saya mendadak jadi ibu muda yang harus mengasuh 3 orang anak yang bandelnya ampun-ampunan, dipikir besok hari ibu mestinya saya dapet kado *abaikan*
  • hari ini ada wisuda di kampus dan semestinya saya berada di dalam barisan yang memakai toga, tapi apa daya Allah belum mengizinkan. maka saya memutuskan tidak datang ke kampus untuk melihat teman-teman saya yang di wisuda hari ini, karena itu sangat menyakitkan *jambak-jambak rambut sendiri*
  • ada beberapa urusan yang mestinya saya selesaikan hari ini, tapi pada akhirnya saya lebih memilih tidur di kamar. curiga saya mulai depresi *ambil kaca terus ngomong sendiri*
  • hari ini liat Rangga di TV pake baju kemeja kotak-kotak merah yang tampak ganteng sekali, okeh saya makin cenat-cenut! makasih deh paling engga saya bisa nyengir dikit liat dia😛
  • mau ngabisin nonton Kim Tak Goo tapi ga sanggup takut nangis-nangis ga jelas *galau*
  • kemarin rekor baru visitors blog saya nyampe 1000 lebih! liat screenshootnya lumayan bikin terharu :’)

  • bisa diliat juga yang ngeliat postingan tentang SM*SH sudah 2000 lebih😉
  • dan komen yang masuk di blog saya lumayan rame dan lumayan pegel juga buat ngeapprove satu-satu -,-
  • berita yang menggembirakan kalo FT Island ga jadi ke Indonesia! cihuuuuuyyy.. tengkyuu pri Yuniorange infonya😉
  • abis makan sate padang lumayan pedes nyes.nyes *gapen kaleee*
  • DICARI! pria ganteng, berpenampilan menarik, berusia 22 tahun yang bisa di booking untuk tanggal 9 januari 2011. HAHHAHAA😆
  • okeh! lumayan sedih karena denger berita soal akhir gugatan Hangeng😥
  • lagi cari ide sama adik-adik saya buat kasih kado apa ke mama, ada yang punya saran (?)
  • beberapa hari ini smsan sama man*** pa*** jangan bilang mau CLBK (?) NO!
  • hari minggu kemarin waktu lagi ke mall sama 2 adik saya, tiba-tiba ketemu sama orang yang sudah 2 tahun tidak pernah ketemu dan dia lagi sama pacarnya! *nyesek gelaaa* HAU
  • butuh beli baju baru tapi dana belum cair dari si mamah! hehehe
  • terakhir selamat hari ibu terkhusus untuk mama saya tersayang, mama paling bawel sedunia *langsung dipecat jadi anak* kekekekekk~

okeh! yang ada di otak cuma ini, kalo ga penting yowes ga usah diladenin. ceritanya ini perempuan otaknya lagi agak geser nyerong ke kiri jadilah ga jelas gini! HAHHAHAA

Tinggalkan Balasan

