Love Me Not [K-Movie]

Hangul 사랑따윈 필요없어 RR Sarang ddawin piryo eopseo

Directed by Lee Cheol-ha

Produced by Cha Seung-jae,Kim Mi-hee

Written by Kim Jae-yeon, Kim Seon-jeong, Lee Cheol-ha

Starring :

Moon Geun-young
Kim Joo-hyuk
Jin Goo
Lee Ki-young
Seo Hyeon-jin

Distributed by Showbox

Release date(s) November 9, 2006 (South Korea)

Running time 119 minutes

Country South Korea

Language Korean

It is based on the 2002 TBS Japanese drama 愛なんていらねぇよ、夏 (Love isn’t necessary, summer, transliteration: Ai nante iraneyo, natsu), featuring Ryoko Hirosue

Sinopsis :

ceritanya sih tentang seorang penjahat wanita yang bernama Julian, dia bekerja semacem kayak gigolo gitu deh. dia juga rajanya club-club malam di Korea, karena hidupnya yang glamour dan selalu ingin terlihat sempurna Julian banyak berhutang. karena berbuat masalah Julian harus dipenjara, sekeluarnya dari penjara dia harus melunasi hutang-hutangnya. untungnya Julian dipertemukan dengan Min seorang gadis buta tetapi kaya raya, giman dan seperti apa mereka bisa bertemu?? ada baiknya di tonton aja yaaahhh… kekekekkek~😆

>>> setelah beberapa kali melihat akting moon geun young, saya rasa di film ini kualitas akting MGY harus di uji *halah bahasanya* disini dia berperan menjadi seorang gadis buta yang menutup diri dari lingkungan sekitar, kalo soal akting nangis sih sudah tidak diragukan dia mah ratunya :p hehhehee hmmmmm..kalo soal jalan cerita sih yah lumayan sih, 10 menit awal saya masih cengo karena ga ngerti jalan ceritanya. tapi kemudian baru deh ikut alurnya😛 yang bagus sih dari film ini lokasinya kalo kata saya mah, jadi ada rumah mewah yang kayak istana di dongen-dongeng itu loh yang mentereng kayak benteng gitu. nah rumahnya itu ditengan-tengah kebun teh yang bener-bener ijo semua! kalo boleh jujur sih rada kentang yaaahh nontonnya, mau sedih tapi ga sedih-sedih amat filmnya jadi yaa biasa-biasa aja sih:mrgreen: tapi boleh deh kalo yang suka sama MGY buat di tonton. hehehhee

Credit : Wikipedia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s