Happy B’day Mamah >,<

saengil chuka hamnida~

saengil chuka hamnida~

saranghaneun uri eomma~

saengil chuka hamnida~


Happy b’day mamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….

hari ini si mamah ultah tapi saya juga lupa ini ultah ke berapa yaahh ma?? *dipecat jadi anak* ya udin sih pokoknya hari ini cewek paling cantik sejagad raya ini *kata saya loh* lagi ulang tahun😆 si mamah ultah yang ke 54 tahun, bener ga sih ma (?) HAU meskipun dari pagi udah rada sebel sama 3 anaknya yang bangun siang, tapi tetep senyum manis🙂 hiihihihi eh iya yang ultah hari ini bukan cuma mama saya aja sih tapi kakak kandungnya mamah juga ultah hari ini, tanggalnya sih emang sama tapi tahun lahirnya jauuuuuhh😀 happy b’day papi^^ tadi udah sempet ucapin sih di FB dan di bales dengan memamnggil saya “ananda chitra” baiklah papinda (?) kekekkekek~ lanjut!

saya dan 2 adik saya udah pusing cari kado dari minggu kemarin, baru deh kemarin dapet juga kadonya. itu juga setelah dengan banyak pertimbangan, jujur aja cari kado buat mamah ribet gelaaaaa… seleranya mesti selera ibu-ibu -,- sempet bingung sih mau kasih apa, awalnya pingin beliin baju tapi waktu hari ibu kemarinan mamah baru aja beli baju. mau beliin tas ke kantor ga sanggup harganya bikin MATI! HAUHAUAHAUU mau beli sepatu takut ga muat, karena kaki mama lumayan boros😀 mau beliin jilbab yaaahh mamah bisa beli jilbab sendiri, mau beliin aksesoris yang ada ntar malah adek saya pake! kekekekekke~

di inget-inget terakhir ke mall sama mamah, mamah lagi cari clutch itu looohh tas tangan yang buat kondangan! wuakakkaakk si mamah pinginnya warna ijo gitu soalnya kemarinan abis bikin kebaya warna ijo, mamah kebiasaan kalo kondangan mesti matching.. yaaa paling ga warna sendal, kebaya sama clutch ato tas jinjingnya mesti senada warnanya😆

okeh! akhirnya kita bertiga memutuskan buat kasih mama kado clutch warna ijo, muter-muter di 2 mall yang ada di kota Palembang ini. clutch nya unyu~unyuuu semua, kalo mesti ngikutin selera saya sebagai anak muda pasti deh udah saya pilih yang lucu-lucu bentuknya. tapi untung adek saya yang cewek menyadarkan saya bahwa kita sedang mencari clutch untuk emak-emak! wuakakakakk

clutch yang mungil dan kecil itu ternyata pun cukup atau SANGAT menguras dompet kita bertiga, untung itu itung-itungannya di bagi tiga jadi ga terlalu berat banget buat bayarnya! HAUHAUAHAUU tapi gapapa sih demi mama juga apapun dilakukan *ciieeee* eh iyah niat awal cari clutch warna ijo eh kita malah beli warna kuning, soalnya inget juga mamah punya kebaya warna kuning gitu. asal tau aja nih yang ada di otak saya dan adek saya adalah reaksi mama kalo liat hadiah dari kita kayak apa (?) yang ada dibayangan kita pasti di protes deh itu kado! HAHHAHAA

hmmmm ini nih kadonya udah kita bikin cantik kayak gini *halah*

mau liat isinyaaaaaa??? hmmmm..ini nih:

bagus ga siiiihh?? kalo kata saya sama adek saya yang cewek sih bagus, meskipun sedikit berat hati dengan harganya! wuakakakak eh iyah tau ga reaksi si mamah waktu buka kado?? “ini ga ada yang ijo aja warnanya yuk” gubraaaaaaaaaaaaaakkk…tau gitu beliin ijo deh mah -________- ya udin lah yang penting udah kasih sesuatu buat mamah di hari ultahnya, meskipun semua yang udah mamah kasih ke saya dan 2 adik saya tentunya tidak akan pernah bisa terbalas dengan apapun. ini hanya salah satu bentuk kasih sayang kita bertiga buat mamah🙂

semoga dengan umur yang sudah Allah kasih ini bisa menjadi berkah buat mamah, selalu sehat, selalu kuat, murah rezeki, selalu sayang dengan anak-anaknya yang bandel ini, paling engga bawelnya bisa dikurangi yah mah😛 semoga makin dan tetap cantik, semoga ga bosen-bosen buat ngingetin kita buat sholat 5 waktu dan terutama sholat subuh:mrgreen: dan semoga kita bertiga bisa selalu membahagiakan mamah dan papa juga tentunya.

makasih mah buat semua cinta dan kasih sayangnya🙂 kita sayang mamaaaaaaaaaaaaaa…

I LOVE YOU~ I HEART YOU~

kiss* kiss*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s