31 Desember 2010

  • PAGI

pagi-pagi buta saya sudah diculik 2 mahluk sarap, katanya sih mau jogging di Kambang Iwak (KI) itu semacem taman kotanya di Palembang, disitu ada jogging tracknya jadi kalo hari libur pasti rame. oh iyah inget kalo hari ini hari jumat yang sekaligus hari terakhir di tahun 2010, nyampe KI sih udah lumayan terang kalo ga salah jam 6 lewatan gitu deh. itu juga sukur-sukur bisa nyampe dengan selamat sentosa karena yang bawa mobil temen saya si epiiirr yang bawa mobilnya pelaaaaann bangeeeettt😆 nyampe sana beres-beres pake sepatu dan lainnya, hebatnya saya jogging pake sepatu kets tanpa kaos kaki! HAHHAA bagus sekali karena sejak 2 tahun terakhir saya ga pernah lagi pake sepatu kets dan kaos kaki, maklum udah jadi feminim😛 tadinya sih pake kaos kaki warna pink, tapi di protes sama 2 temen saya ini katanya warna kaos kakinya ga matching sama sepatu. ya udin nurut aja sih, tapi resiko tetep aja di tanggung sendiri -___- jogging 2 puteran udah megap-megap ga sanggup buat lari lagi, akhirnya saya sama temen saya si epir mutusin buat jalan aja. tapi temen saya si echad masih sanggup buat lari, ya udah lah kita kan cewek-cewek lemah ini hanya jalan kaki. belum lagi kaki saya udah lecet sana-sini gara-gara ga pake kaos kaki😦 di tambah lagi temen saya si epiiirr juga gatel-gatel kakinya, ga jelas deh sebabnya apa! ckckckk

kira-kira jam 8 dan keringet udah lumayan banyak,padahal cuma 2 puteran aja larinya😛 selebihnya sih jalan aja! hehehehe di deket situ kan banyak tempat makan dan ada salah satu tempat makan bubur ayam yang enaaaaakk..lumayan terkenal sih orang-orang suka sarapan pagi disana, ya udah deh kita makan disana dan ternyata rame gelaaaa😉 jadi nunggu dulu deh sambil bacot-bacot ga jelas! HAUHAUU abis makan tadinya mau pulang, tapi karena temen saya si epiiirr ini sekalian mau belajar mobil, akhirnya kita lanjut ke Stadion  Gelora Sriwijaya yang kalo kesana mesti lewat jembatan ampera dan yang jaraknya cukup jauh dari posisi kita saat itu. ga masalah sih yah jauh, cuma yang bikin ngeri adalah yang bawa mobil dari KI ke stadion itu si epiirr.. ya tuhaaaannn ini sepanjang jalan cenat-cenut, jangan sampe tiba-tiba mati mesin waktu di atas ampera! sungguh lawak kalo itu terjadi! kekekekekk~ jam setengah 10 pulang, nyampe rumah jam 10 dan alhamdulillah selamat sentosa.

  • SIANG

nyampe rumah jam 10, adek saya yang cewek udah mandi dan udah siap mau pergi. helooooo..masa saya baru nyampe rumah dan masih bau keringet langsung disuruh mandi (?) ngadem bentar abis itu mandi dan siap-siap mau jemput si mamah di kantor, jam 11 jemput mamah ke kantor. waktu kita masih di jalan udah nelpon-nelpon terus katanya di kantornya udah sepi jadi minta cepet-cepet di jemput, berhubung kayaknya masih kepagian kalo masuk mall jam setengan 12 jadi kita makan dulu nih. boleh dibilang makan disaat jam-jam tanggung begitu, akhirnya kita memutuskan untuk makan pempek-pempekan aja..makan pempek lenggang, es kacang merah, dan otaj-otak. lumayan bikin kenyang😉

belanja-belanja, cuci-cuci mata sampe jam 3an. nyampe rumah kaki saya pegel banget, belum lagi lecet-lecet abis jogging tadi pagi itu. pingin tidur tapi mata ga mau tidur, ya udah nonton dvd. eh tapi bosen, ya udah berusaha buat tidur tapi tetep aja ga bisa. akhirnya melakukan aktifitas tidak jelas sampe magrib! HAHHAHAHA

  • MALAM

dari sore udah smsan sama temen-temen mau jam berapa pada berangkat dari rumah, sebenernya bisa dibilang ini mau tahun baruan tapi dadakan gitu deh. saya juga sebenernya ga berniat buat ngelewatin malem tahun baruan sama temen-temen, karena saya pikir mereka sudah punya acara masing-masing. tapi ternyata mereka juga pada nganggur di rumah, ya udah jadilah kita berencana buat kumpul di tempat makannya temen saya si dindud. yaahh lumayan bisa nongkrong-nongkrong sambil makan:mrgreen: jam 8 pergi dari rumah, kirain yang si papah cuma mau nganterin doang eh ga taunya mamah sama adek saya yang cewek mau ikut katanya mau liat suasana malem tahun baru di Palembang sedangkan adek saya yang cowok lebih milih maen game di rumah! muter-muter Palembang dan ngerasain macet di beberapa jalan di Palembang dan saking kurang kerjaan saya sempet live report via twitter jalan-jalan mana aja yang macet, kekkekek~

beberapa jalan raya mulai macet, sudirman, merdeka dan ke arah KI maceeeett.ceeett.ceeett tapi di bundaran air mancur dan ke arah jembatan ampera ga terlalu macet sih, katanya jam setengan 12 malem ampera di tutup dan saya yakin itu pasti akan macet total! HAHAHAHA ternyata di ajakin papah makan dulu di kawasan Rivai, ya udin makan dulu sama keluarga. ga taunya temen saya si echad udah ngejogrok di tempat makannya si dindud, yang laen belom pada dateng. jam 9 lewat nyaris setengah 10 saya baru nyampe di tempatnya si dindud dan ternyata yang laen belom pada dateng baru si echad doang. telpon-telponan ga lama dateng nih dua sejoli tata sama fakhri, ngajakin jemput temen tata dulu di daerah pakjo ya udah jadilah kami berempat jemput temen tata dulu dan jalanan udah lumayan macet dan anehnya polisi cuma ada di beberapa titik jalan raya aja, padahal harusnya disetiap jalan yang ada lampu merahnya mesti ada polisi karena bener-bener lampu merah ga ngaruh malah makin kacau pada melanggar semua! ckckckk

baru inget jam 10 ada SM*SH di trans 7, pingin buru-buru balik ke tempat makannya di dindud karena disana ada tv. eh si fakhri yang ga demen sama SM*SH sengaja tuh nyetirnya pelan amat, padahal udah macet juga sih! okeh! kelewat perform SM*SH di awal, nyampe sana ternyata lagi pada nonto trensformer. ya udah setiap iklan saya ganti, meskipun pada protes kalo saya ganti channel tv nya! HAHAHAA yang laen udah pada dateng, sambil bakar-bakar jagung sambil nonton tv juga. dan YAK! akhirnya ngeliat SM*SH juga pas perform eenie mennie, saya asik sendiri eh ada si tata juga sih yang demen SM*SH tapi dia ga bisa heboh karena ada pacarnya si fakhri! jadilah saya dihujat sama temen-temen saya karen heboh sendiri, bahasa Palembangnya sih SIRUUUUUUUUU! wuakakkakakk😆 cukup shock sih liat rambut mereka malem itu, ya Tuhaaaaaaann -____- bisma belateng gituuu! kekekekekk~ rangga tetep ganteng sih cuma ga cocok aja rambutnya dicepolin ke atas gitu *piss ga* hihiihihi

ini foto waktu saya nonton SM*SH, TV nya kan ada di atas sedangkan temen-temen saya duduknya di bawah. jadi saya sepenuhnya menguasai di depan TV! wuakakakkak😀 mereka mau foto ya udin saya ikutan ngeksis dikit😛

sebeneranya kita ga punya acara apa-apa sih, yang penting ngumpul-ngumpulnya. soalnya 1 tahun terakhir semenjak pada sibuk skripsi udah jarang banget ngumpul, ketemu pun paling kalo pada ke kampus baru deh ketemu. yaaahh sederhana sih yang penting kebersamaannya deh.. hihihiihii

jam 12 teng! maen kembang api jedar-jeder, maen percon dan liat kembang api dilangit rameeeeeeeeeee bangeeeeeeeeettt.. mungkin nyaris dimana-mana sih kembang apinya, WOW! WOW! tapi sayang kamera butut saya tidak sukses mengabadikan pesta kembang api yang ada dilangit -____- tiup-tiup terompet abis itu berHAHAHIHI terus kita lanjut buat jalan muter-muterin palembang, engga..engga jalan kaki kok :p naek 2 mobil dan kedua mobil itu sama-sama berisikan 2 sejoli, jadi intinya kita-kita mengganggu orang pacaran dulu! kekekekekk~

macet sih tapi ga macet-macet banget looohh~ hmmmm..saya rasa sih ini karena di beberapa tempat yang biasanya ada acara kalo malem tahun baruan gini tapi ga ada acara, kayak misalnya nih di lapangan parkir bumi sriwijaya tuh biasanya ada acara konser-konser musik gitu tapi tahun baru kali ini ga ada acara apa-apa, makanya beberapa jalan yang diperkirakan bakal macet ternyata ga macet deh. mau ke taman polda nih, soalnya kalo siang malu gelaaaa kesana😛 itu tamannya bener-bener di pinggir jalan dekat fly over..berhubung malem jadi kita mau kesana eehh ternyata rameeeeeee kayak pasar malem -____- mau muter ke arah bundaran aer mancur yakin pasti macet, ya udah balik-balik yaa ke KI lagi deh. ampun bener dalam sehari saya udah berapa kali deh ini ke KI (?) ckckckckk ujung-ujung nongkrong di Surabi Enhaii sambil makan, ternyata pada kelaperan sodara-sodara! HAHAHAHA dan waktu nyampe di Enhaii kalo ga salah itu jam setengah 2an deh, ternyata masih rameeeeeeeee…itu saya kesana jam 2 pagi looohh tapi kayak jam 8 malem:mrgreen:

abis makan muter-muter KI bentar, asli rame bangeeeeeettt yang nongkrong disitu. sayangnya nih ga ada acara, harusnya paling ga yah ada live band ato apa gitu.. sayang kan taman kota serame itu tapi malem tahun baru ga ada acara apa-apa😛 pas lagi muter si papah udah telpon suruh pulang, uuupss! liat jam ternyata udah jam setengah 3 pagi! HAHAHAHA GOKIL! seumur idup baru sekali nih pulang ke rumah jam 3 pagi, paling bante kalo pergi sama temen jam malem saya itu jam 10 malem. itu juga jam 9 biasanya udah di telpon-telpon disuruh pulang😆

nyampe rumah juam 3, ga pake ganti baju dulu saya langsung tepar! wuakakakkakak tapi tetep aja mesti bangun jam 5 sholat subuh bentar terus tidur lagi eh tapi jam 7 teteup aja bangun lagi. kurang banget tiduuuurr! badan saya remuk redam, dari paha sampe kaki rasanya pegel semua. ya Tuhaaaaaaaaannnn… harusnya tahun baru di rumah aja, berdoa, nonton TV atau tidur (?) tapi gapap sih setahun sekali juga lagian kan udah jarang kumpul sama temen-temen kampus gini😉

btw HAPPY NEW YEAR readers^^ semoga di tahun ini Allah bisa kasih lebih banyak kebaikan dan kebahagiaan untuk kita semuaaaaaaaa..AMIIIIIIIIIIINN!

sorry bacot saya kali kepanjangan kayaknya! kkekekekek~

Tinggalkan Balasan

