nonton bolaaaaa…

yippiiiiiiiiiiiiiiii…ini kali kedua saya nonton bola live langsung dari stadion Gelora Sriwijaya Jaka Baring🙂 tahun kemarin pernah nonton live juga di stadion waktu Sriwijaya FC VS Shandong Luneng yang dari China itu looohh! hehehhee waktu itu sih rame-rameeeeee sama-sama temen kampus, seruuuuuuu bangeeeeeeeettt!😆

kemarin saya nonton live lagi Sriwijaya FC VS Persib Bandung, tapi ga rame-rame cuma bertigaan aja sama temen saya yang merupakan sepasangan kekasih *halah* jadi ceritanya gangguin orang pacaran lagi deh ini, udah berapa kali deh saya nimbrung gangguin temen saya ini (?) hiihihihii gapapa sih soalnya mereka meskipun pacaran saya ga akan jadi obat nyamuk deh kalo nimbrung sama mereka😛 sebenernya sih ini emang dasar saya yang ga tau diri, liat status BBM nya si fakhri pacarnya tata temen saya itu katanya mau nonton SFC ya udah deh saya langsung bilang mau ikuuuuuuuuuttt.. hahahaa sekalian nitip tiketnya juga sama mereka, tengkyuuuu tataaa fakhriiii😀

beli tiket sih boleh aja di tribun barat tapi kita malah nyungsep di VIP loooohh! hahhahaa jadi waktu mau masuk lewat pintu tribun barat kita disuruh petugasnya lewat pintu VIP aja soal nya tribun barat udah full, ya udah nyungsep deh di VIP! tapi beneran di VIP ga seruuuuuuuuuuuu… tereakannya ga bisa FULL! semua pada jaim, rata-rata sih banyak bapak-bapak sama ibu-ibu. ga ada nyanyi-nyanyinya, paling tereak kalo misal gol atau ga jadi gol! elaaaaaaaaaahhh..auranya kurang berasa:mrgreen: mana kita cuma bertigaan aja, ga berani deh buat rusuh. kalo rame-rame aja pasti udah deh rusuuuuuuhhh.. hahahhaa jadi inget tahun lalu waktu nonton rame-rame sama temen kampus kita duduk di tribun barat yang crowded bangeeeeeeettt, tereak-tereak ga jelas! aaaaaaa pokoknya seru😛

eh iyah kemarin dateng udah rada telat, udah 1 gol kita baru nyampe. waktu orang-orang tereak gol pertama itu kita baru turun dari mobil langsung lari-lari ga sabaaaaarrr… hihiihii pas di parkir ketemu bang feliiiiiiiiiiiissshh, eh ada yang kenal sama bang felish?? itu looohh presenter acara jelajah di Trans TV, aaaaaaaaa makin maniiiiiiiss aja.. dulu waktu zaman saya SMA suka maen ke OZ Radio, waktu itu bang felish masih jadi announcer disana dan kebetulan bang felish itu jadi manager komunitas breakdance tempat saya gahul duluuuuuuuuuuuuu😆 dulu waktu SMA saya sering ngumpul bareng sama temen-temen breakdance gitu deh, tapi itu duluuuuuu waktu masih muda😛 jadi setelah beberapa tahun ga pernah ketemu, paling liat bang felish kalo lagi di trans tv aja sih. hehehhee sumpah makin maniiiiiiiss😉 kebetulan kemarin itu bang felish datengnya sama temen-temen fakhri, tapi kita misah sih duduknya waktu di dalem. so fakhri kita paksa buat BBMin temennya biar bisa ketemu bang felish lagi, kebetulan juga si tata demen sama bang felish juga! kekekekekek~ ngarep-ngarep pas pulang bisa foto bareng gitu sama bang felish, tapi pas pulang ketemu di parkiran bang felish cuma cengar-cengir terus langsung masuk mobil. yaaaaaaa…penonton kecewa deh😦

karena masih penasaran dan sejenisnya, si tata maksa pacarnya buat nungguin mobil bang felish yaaa tapi gimana orang mau keluar stadion aja macet geellaaaaaaaa.. ya sudah pupus harapan mau foto bareng orang ganteng😛 pulang nonton bola kita kelaperan terus cari makan deh, makan baksoooooooo😀 eh iyah ngemeng-ngemeng SFC menang dengan skor 4-1, cihuuuuuuuuuuyyy…ga nyesel nonton live kalo menang gini! eh iya si okto beneran kayak belut di lapangan, licin mamen! HAHHAHAA terus juga si markus emang bandel demennya maju-maju dari gawangnya, sampe-sampe ditereakin terus sama suporter “kurang maju kuuuss, sampe tengah lapangan sonooo!” wuakakakkak eh iyah FR12 juga jadi man of the match kemarin, karena dia SFC cuma kebobolan 1 gol! hihihiihi kayaknya udah pantes deh jadi kiper utama timnas, jangan jadi cadangan muluuuu..

kemarin ada adek-adek lucu jadi mereka tiga bersaudara gitu pake kaos timnas nama irfan bachdim semua, eeehh ada 1 nyempil pake kaosnya Gonzales! kekekkekek~

numpang eksis dikit waktu istirahat half pertama.. kkekekekke~

hmmmmmm..sejujurnya sih nonton bola ini hanyalah salah satu trik saya untuk menghilangkan stress dari banyaknya beban di hati dan di otak, sebelumnya juga saya sempet nonton The Tourist sama temen-temen saya yang laen. lumayan buat ngilangin stress liat kakak kandung saya angelina joulie /plakk😛 HAHHAHAA

4 thoughts on “nonton bolaaaaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s