Minggu Romantis >,<

enggak kok saya engga di kasih bunga sama cowok, engga juga di tembak sama cowok hari ini, lah apalagi diajak dinner! itu semua TIDAK TERJADI! terus kenapa judulnya ada romantis-romantisnya mbak?? HAHHAHAHAA

yang bikin romantis bukan karena cowok woooyy! tapi CUACA! bener-bener cuaca Palembang hari ini adeeeeeeemmm bangeeeeeettt… dari subuh udah ujan aja, pas bangun mau sholat subuh rasanya dingin bangeeett🙂 abis sholat bawaan pingin tidur lagi, pas mau narik selimut tiba-tiba tangan gatel mau maenan si bebe. ngecek aja kali-kali ada BBM ato ga sih mention twitter! dan mancaaaaaappp sekali pas buka twitter ada yang bales DM! ahiiiiiiiiwww..jam 2 malem mamen balesnya! masih melek aja yaaaahh tuh anak:mrgreen: semoga KAMU suka yaaaaahhh.. hihihiii

udah cengar-cengir gara-gara DM, lanjut tarik selimut lagi. kali ini ngarep mimpi ketemu orang yang ngeDM saya tadi, mana bawa ujan kali-kali mimpinya aduhai😛 hahahhahaa jam 7an kebangun dan ujannya makin dereeeeesss.. ya udah si mamah nyuruh sarapan, abis sarapan nontonin si bakpao dulu di tipiiiiiii😆 berhubung cuaca masih ujan ya udin lanjut tidur lagi abis beres-beres rumah, kebetulan mamah sama papah pergi jadi berduaan sama adek yang cewek di rumah dan bermalas-malasan! HAHAHHAA yang terjadi adalah ketika cuaca hujan dan dingin seperti hari ini sebaiknya dimanfaatkan untuk mengGALAUkan diri, denger yang mellow-mellow sambil mengkhayal ato ga flashback moment-moment indah^^ itu sensasinya sungguh RUUAAAAARRR BIASAAAAAAAAAA!😀

sampe sore ujannya tetep awet, sampe selimut yang seharusnya penuh kehangatan tapi malah dingin dan adem. makin deh “maksa” saya buat tidur, jadi seharian kerjaan saya ngulet di tempat tidur. sore-sore liat gangster ganteng di tipiiii dengan poni yang hmmmmm…nampaknya makin pendek (?) hehehhee asik geli-geli sendiri, abisan nonton masuk kamar lagi dan kembali ngulet! jam setengah 6 sore saya baru mandi, dan perlu diketahui ini sekalian di rapel sama mandi pagi sodara-sodara! HAHAHHAHAA tadinya sih niat mau pergi sama adek sepupu sorean gitu, tapi karena cuaca begini yaaa saya males mandi dan jadinya males juga buat keluar rumah. ini juga mandi sore-sore karena si mamah pulang dan ngomel-ngomel karena saya belom mandi dari pagi. kekekekkek~

aaaaaaaaa…sungguh palembang hari ini sangat romantis sekali, bahkan sampe saya nulis postingan ini pun masih dingin banget. ngomong-ngomon ini di Palembang ato di seoul yaaahh?? *khayalan babu* HAHAHAHAA asiklah yang pacaran cuaca begini bisa saling menghangatkan *aduuuuhh apa iniiiii??* yang jelas kalo pacaran bisa ngayalin pacarnya, nah apa kabar nasib yang ga punya pacar?? ngayalin siapa doooonnggss??:mrgreen: tiba jadi kepikiran ngarep ada yang ngajakin dinner terus kasih surprise akustikan depan muka saya sambil nyanyiin lagu romantis apa aja deh yang penting romantis! hihihiii abis itu di kasih kotak merah bentuk hati yang isinya cincin, OMAIGAT! *sorry khayalan babu lagi*

atau juga ada yang tiba-tiba dateng ke rumah bawain makanan berkuah semacem bakso dan sejenisnya, abis itu disuapin pulaaaaa! hadeeeeeeeehhh~ ini ngayal makin kacrut aja chiiiiiiittt >,< atau juga nih saya lagi dijalan kedinginan tiba-tiba ada yang pakein sweater terus gandengin tangan saya, aduuuuuuhhh…ini mah drama banget yaaahh?! HAHAHHAAA tapi kalo khayalan paling romantis sih duduk berduaan sama pacar terus saling tatap-tatapan itu udah paling cihuuuyy deeeh! wuakakakakaakkk

okeh2! nampaknya semakin parah khayalan babu ini, berbahaya apabila diteruskan! yang jelas cuaca palembang hari ini sungguh romantis sekali, sejuk dan adem… unyunyuuuu sekaliiiiiiii😆 eniwei saya lagi dagdigdug niiiiihh, nanti deh saya cerita kenapa bisa dagdigdug😛

One thought on “Minggu Romantis >,<

  1. asalamuallahikum mulai februari happy valentine ka rangga moela bersm mkn mlm romantis kado bunga atau coklt senyum pipi imut ganteng cakp pth baik hati bintang indah lagu i heart u i love you cenat-cenut SM*SH BOYBAND……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s