Yudisium, yeay!

hey! hey! iyaaaa kamu, kamu! yang suka maen ke blog saya *sapeeee?!* hahhahahaa saya bukan lagi males ngeblog loh, bukan juga lagi ga ada ide mau posting apa. tapi saya lagi SIBUK! wuekeekkekekk ini beneran sibuk looohh, kemarin-kemarin saya lagi rempong ngurusin mau yudisium abisan mau ngurusin daftar wisuda juga. itu ampuuuuunn banget lah, banyak bener yang mesti diurus! ckckckckckkk

eh mau cerita soal yudisium nih, okeh! tepatnya tanggal 14 Februari 2011 yang kata orang tanggal segitu hari valentine, disaat orang-orang bilang happy valentine dan apalah itu. saya malah mengucapkan selamat yudisium buat diri saya sendiri! hahahahaa

tepat tanggal 14 februari 2011 saya sudah sah meraih gelar S.Sos dan gelar itu sudah bisa dipakai dinama belakang saya, okeh! gelar itu sesungguhnya awal baru dari kehidupan saya yang saya yakini akan lebih banyak cobaannya lagi, ya apapun rintangan yang nantinya akan muncul di kehidupan saya selanjutnya semoga bisa saya lewati dengan lancar…amin!

ada satu yang entah itu lucu ato engga, ada salah satu temen saya yang sekaligus adalah pacar temen saya sendiri yang bilang gini “diiiihh gelarnya ga keren, sarjana SOSIS” HAH! bisa yaaa kayak gitu dijadiin lelucon??!! sorry! saya harus marah karena ini bener-bener menyinggung perasaan, asal tau yaaaa…ngedapetin gelar yang katanya ga keren itu saya harus bersusah payah selama 4tahun, dan asal tau juga yaaa skripsi yang saya buat itu hasil jerih payah saya sendiri!!!!! dan satu lagi saya masuk Universitas negeri itu lewat JALUR REGULER! ini bukan bermaksud menyakiti perasaan orang-orang yang masuk lewat jalur lain, ini semata-mata buat orang yang sudah mengejek gelar sarjana yang sudah saya dapat dengan susah payah! okeh! mau sekeren apa juga gelar sarjana yang di dapat tapi kalo ilmunya ga nyampe juga ya percuma men! intinya saya cuma ga suka aja dengan lelucon yang ga lucu sama sekali kayak gitu! cih! FYI yang ngejekin saya itu juga sarjana looohh..bakal wisuda bareng juga sama saya, yaaa gitu deeeeehhh..ga minat bahas tuh orang!

hmmmmm cerita dikit nih soal nilai, alhamdulillah saya lulus dengan IPK 3,38🙂 emang ga gede sih tapi itu sudah cukup lumayanlah, dapet IPK segitu saya udah bener-bener bersyukur sama Allah🙂 jadi waktu yudisium saya dapet duduk di urutan ke 4, alhamdulillah meskipun bukan diurutan pertama dan tidak cumlaude itu sudah cukup kok buat saya. btw kampus saya ada 2 orang nih yang cumlaude dan semua dari jurusan Sosiologi dan juga angkatan 2006 semua.. hihiihihii

so sekarang saya sudah resmi juga jadi pengacara alias pengangguran banyak acara, bener deh saya banyak acara looohhh.. beuh skejul padat merayap! makan, tidur, mandi, makan, tidur, makan, tidur dan begitu seterusnya! jangan tanya sudah sepadat apa badan saya sekarang, karena pipi, perut dan lengan sudah padat sekaliiiiiiii sodara-sodara! hahahahahaa satu bulan nungguin wisuda kayaknya badan saya akan semakin melar, aaaaaaa bisa-bisa pake kebaya ga keliatan langsing nih! hahhahahaa😆 udah ga sabar nunggui 22 maret, kalo bisa diskip udah saya skip aja nih bulan februari biar langsung ke bulan maret! ahahahhahahaa

doa dan harapan kedepannya semoga dengan apa yang sudah saya dapat ini bisa bermanfaat untuk keluarga, agama, bangsa dan negara. semoga ilmu yang saya dapat bisa berguna, semoga ke depannya saya bisa meraih masa depan yang cerah ceria dan terutama bisa membahagiakan mama dan papa…AMIIIIIIIIIIIIINNN🙂

4 thoughts on “Yudisium, yeay!

Tinggalkan Balasan

