My Boyfriend Is Type B (K-movie)

okeh! sepertinya kerjaan saya mereview film terus akhir-akhir ini, hehehehe lagi males nonton drama seri soalnya, ga nahan episodenya😛 ya udah tanggung juga sih nganggurnya jadi kerjaan cuma dvd-ing doang di rumah! hehehee eh ini filmnya si cowok ganteng nih! Lee Dong Gun!😉

Hangul B형 남자친구
RR B-hyeong namja chingu
Directed by Choi Seok-won
Written by Choi Seok-won
Starring Han Ji-hye
Lee Dong-gun
Editing by Park Gok-ji
Studio Cinema Zenith
Distributed by Lotte Cinema
Release date(s) 3 February 2005
Running time 96 min.
Country South Korea
Language Korean

Credit : Wikipedia

Sinopsis :

Yeong Bin adalah seorang cowok yang bergolongan darah B, bertemu secara tidak sengaja dengan Ha Mi yang kebetulan sedang mencari pacar. mereka kenalan dengan cara yang unik dan jadian dengan cara yang cukup nyablak! Ha Mi mempunyai seorang kakak sepupu yang merupakan konsultan dalam hal pencarian jodoh, kakak sepupu Ha Mi ini sangat alergi dengan pria yang bergolongan darah B. maka dari itu dia tidak setuju kalau Ha Mi berpacaran dengan Yeong Bin, banyak cerita seru dan juga lucu di film ini😉

>> filmnya sih santai ga berat, komedi romantis gitu sih. beberapa hal yang dilakukan Yeong Bin di film ini yaa lumayan bikin saya cenatcenut, karena disini Yeong Bin digambarkan sebagai seorang cowok romantis yang seromantisromantisnya. mana lagi yang berperan jadi Yeong Bin itu adalaha Lee Dong Gun, itu loohh yang maen Lovers In Paris. entah kenapa saya suka senyumannya dan kedipan matanya *halah* beberapa scene favorit saya misalnya ketika Yeong Bin dan Ha Mi berada di dalam lift yang kacanya transparan dan bisa langsung melihat pemandangan di luar, Yeong Bin melakukan hal menyenangkan yaitu dengan bergaya ala superman..teng..teeeenngg! itu seru looohh! hahahahaa dan bisa dibilang karakter Yeong Bin disini bener-bener tipikal cowok idaman wanita banget lah, tau bagaimana memperlakukan seorang perempuan dengan cara yang manis dan romantis.. uuuuuuuuuu co cwiiiiiittt >,< filmnya bagus sih, lumayan segeeeeerrr nonton ini. hehehehe

btw kayaknya saya udah lama ga posting jalan-jalan nih, ntar deh yaaa saya ajakin jalan-jalan lewat postingan lagi! ehhehehe lagi suka Thailand nih, kapan-kapan posting deh soal Thailand😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s