obrak abrik skripsi

lagi pingin cerita-cerita soal skripsi nih, yaaa meskipun udah agak basi tapi saya mau cerita aja😛 hmmmmmm..ga cerita semua isi skripsi saya sih, cuma cerita beberapa hal yang menurut saya penting aja sih! hehehehe penting?? yaa karena yang mau saya tulis dipostingan ini adalah beberapa orang penting yang jadi motivasi saya selama nyelesain skripsi kemarin.

apakah ada yang penasaran kenapa cover skripsi saya berwarna pink penuh cinta seperti ini?? hmmmmm…yaa tidak lain dan tidak bukan karena skripsi ini selesai di bulan februari yang merupakan bulan penuh cinta! hahahaha ga deh boong..boong! yang bener ya karena kampus saya adalah KAMPUS PINK! bendera, gedung semuanya pink. kan setiap fakultas itu punya warna kebangsaan masing-masing, nah fakultas saya FISIP yang merupakan singkatan dari Fakultas Ilmu Santet dan Ilmu Pelet, eh salah Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik warna kebangsaannya adalah warna pink. unyuminyi banget yaaa warnanya?? :* bahkan nanti toga dan gordon saya wisuda warnanya juga pink loooohh.. hihiihihii

hmmmmmm…setelah cover mungkin kita langsung obrakabrik isi skripsi saya, tapi tenang aja saya tidak akan menceritakan isi Bab I,II dan seterusnya. karena saya cuma mau obrakabrik halaman motto dan persembahan dan juga halaman kata pengantar yang sekaligus halaman ucapan terima kasih saya. hehehehee

nah ini nih halaman motto dan persembahan skripsi saya :

hehehhee kebaca ga tuuuuhh tulisannya?? sorry nih hasil scannya agak burem😉 baca deh dua motto saya ga jauh-jauh dari super junior! kekekekekkk~ nah kalo motto yang ketiga itu adalah translate inggris dari lagu Shining Star, kenapa saya masukin lagu ini?? karena ini adalah satu dari sekian banyak lagu suju yang jadi favorit saya, tadinya mau tulis lirik marry u tapi kok ga masuk akal yaaa wong skripsi kok ada marry u??? hiihihihiii eh iya kalo yang motto dari pak mario teguh itu karena saya suka dengan motivasi-motivasi yang dikasih oleh beliau dan salah satunya yaa yang saya tulis ini.

kalo persembahan sih sudah pasti skripsi ini spesial dan khusus saya dedikasikan untuk mama dan papa saya yang tercinta, ya pokoknya bisa dibaca sendiri deh yaaa persembahan skripsi ini buat siapa aja🙂

lanjut obrakabrik lembar ucapan terima kasih saya yang totalnya berjumlah 3 halaman, halaman pertama hanya berisi ucapan terima kasih untuk untuk dekan,dosen pembimbing, dosen pengajar dan staff yang ada di kampus saya. nah halaman kedua baru deh ucapan terima kasih ke macem-macem, yang terpenting sih ucapan terima kasih buat mama dan papa🙂

kebaca ga sih?? hmmmm liat point no 12 dan 13 deh, saya ucapin makasih sama siapa tuuuhh?? hihihiii kalo ga kebaca nih di crop biar jelas😛

jujur nih sebenernya ga sengaja loh nulis ini dengan urutan no 12 dan 13, waktu saya ngetik ucapan terima kasih semuanya mengalir aja dari awal sampe akhir. eh pas selesai ngetik semuanya, saya baca ulang dan baru ngeh kalo ucapan buat suju dan kyu ada di no 12 dan 13😆 ya ga perlu dijelasin kali yaaa..pokoknya apa yang saya tulis diatas sudah cukup mewakili semuanya, intinya saya masukin nama Kyu di ucapan terima kasih karena dua alasan. pertama, waktu itu pernah ada project ucapan ultah buat Kyu dan saya sudah janji mau nulis nama dia di thank you note skripsi saya, alasan kedua adalah karena dia adalah penyemangat saya selama mengerjakan skripsi. dengan cara apa??? denger suara dia dan nontonin video-video kelabilannya selalu menjadi penghibur saya di saat stress dengan skripsi! hahahhaaa

sebenernya sih saya mau tulis satu nama lagi di ucapan terima kasih saya ini, hmmmm tapi saya mengurungkan niat saya karena nampaknya yang bersangkutan tidak berkenan. ya sudahlah..lagian orang tersebut juga tidak terlalu berpengaruh dalam hidup saya dan juga orang tersebut nampaknya masih belum layak saya ucapkan terima kasih. ya semoga semakin sakses deh yaa! hahahahaha

baiklah! nampaknya sampe sini aja obrak abrik skripsi saya, karena nanti kalo saya ceritain bab I, II dan seterusnya yang ada bisa error nih blog saya! hahahahhaaa

One thought on “obrak abrik skripsi

Tinggalkan Balasan

