A Millionaire’s First Love (K-Movie)

Hangul 백만장자의 첫사랑

RR Baekmanjangja-ui cheot-sarang

Directed by Kim Tae-gyun

Produced by Lee Joo-Ick

Written by Kim Tae-gyun

Starring Hyun Bin, Lee Yeon-hee M

usic by Kim Tae-sung

Cinematography Choi Chan-min

Editing by Ko Im-Pyo

Distributed by Lotte Entertainment

Release date(s) 9 February 2006

Running time 116 min.

Country South Korea Language Korean

Cast

Credit : Asianmediawiki

Sinopsis

Kang Jae Kyung adalah cucu seorang pengusaha kaya, kakek Jae Kyung meninggal yang kemudian akan mewariskan hartanya kepada Jae Kyung apabila Jae Kyung memenuhi semua persyaratan kakeknya minta yaitu ia harus tinggal di sebuah desa sampai ia lulus SMA. selama tinggal di desa semua fasilitas Jae Kyung yang mewah selama ini harus ditinggalkan, di SMA nya di desa Jae Kyung bertemu dengan Eun Hwan seorang gadis pekerja keras dan baik hati. Jae Kyung akhirnya berubah sedikit demi sedikit sampai akhirnya Jae Kyung mulai menyadari bahwa ia dan desa yang ia datangi tersebut mempunyai banyak kenangan indah di masa lalu yaitu ketika Jae Kyung masih kecil, sampai pada suatu hari Jae Kyung mulai menyadari siapa Eun Hwan dan mulai menebus dosanya dengan Eun Hwan.

>> hmmmm…hmmmmm kalo hyun bin yang maen gimana yaa?? gimana yaaa?? ga mungkin jelek sih nih film! hehehee awal-awal sih ceritanya agak basi yaaa, udah sering kan nonton film yang misalnya anak kota yang harus ke desa untuk belajar banyak pengalaman terus jatuh cinta sama gadis desa. di film ini kayak gini juga sih, cuma cerita akhirnya ternyata agak beda. endingnya Jae Kyung harus kehilangan Eun Hwan, setelah Eun Hwan meninggal Jae Kyung memilih untuk tetap tinggal di desa dan kemudian mewujudkan mimpi Eun Hwan yang ingin mempunyai rumah dengan banyak jendela🙂 scene yang paling sedih itu waktu Jae Kyung membuat perayaan ulang tahun lebih cepat karena dia takut pada hari ulang tahun Eun Hwan yang sebenernya mereka tidak bisa merayakannya bersama. nah disitu Jae Kyung kasih kado ke Eun Hwan satu toples yang isinya kertas warna warni, di kertas-kertas itu ada banyak ungkapan dan semangat dari Jae Kyung buat Eun Hwan. ada kata-kata Eun Hwan yang bikin sedih sih, intinya gini “aku takut tidak bisa membaca semuanya satu persatu sampai hari itu tiba” huuuuuaaaaaaa pas ini mewek woooooyy!😦 iyaaa rekomen deh film ini buat suka yang mellodrama romantis gituuuuu..

2 thoughts on “A Millionaire’s First Love (K-Movie)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s