I’m Back!

permisiiiiii…semilikuuuummm..tok.tok! ini yang punya rumah kemana yaaa?? kok jarang keliatan *celingakcelinguk* hmmmm kayaknya yang punya rumah lagi sok sok sibuk padahal mah pengangguran juga -________- hahahhahaaa

ohmaiiiiiii…ini setelah berapa lamakah saya ga menampakkan diri di blog saya yang paling terkasih ini??? hmmm sebulan? dua bulan? jikalau anda sekalian merindukan bacotan saya *siape?* maka saya akan membayar kerinduan anda dengan postingan ini! kekekekekekk~bahwasanya ketidakhadiran saya di blog ini dalam jangka waktu yang cukup lama hal ini dikarenakan beberapa alasan :

1. Modem Error

entah sejak kapan modem saya ini mulai tidak bersahabat dengan leppy saya, mereka saling tolak menolak kalo diajak duet maut dan ini sungguh menyulitkan saya! antara modem dan leppy saya semacem ada perang dingin yang entah apa penyebabnya karena mereka ga pernah mau curhat sama saya *abaikan* serius! sejak modem saya ga bisa dipake saya juga jadi males buat buka leppy, yaa paling kalo mau nonton dvd aja sih baru buka leppy! kalo modem ga bisa dipake otomatislah semua aktifitas saya di dunia maya harus MATI TOTAL! kecuali twitter dan facebook😉 padahal sih butuh banget sama modem ini, sekarang bukan cuma buat maen-maen di dunia maya aja tapi juga buat cari-cari lowongan kerja. ini hobby baru saya saat ini, yaa mau tidak mau! hahahhahaa

2. Dalam Satu Genggaman
intinya sih ini sejak punya hp yang bisa macem-macem cuma dalam satu genggaman, jadinya ya saya lebih memilih otakatik hp ketimbang mesti buka leppy terus mesti connect modem dulu dan seterusnya. cuma dengan hp yang satu genggaman itu saya bisa menggenggam seluruh dunia *ceileeeee* sejak punya hp itu pun saya mulai males buka leppy dan ditambah lagi modem erro maka semakin malaslah saya untuk buka blog! hehehehee😀 sebenernya sih dari hp juga bisa ngeblog, kan bisa donlod aplikasinya tapi entah kenapa saya juga malas,rasanya beda gitu kalo ngeblog dari leppy layarnya mah lebih lebaaaaaaaarrrr! haahhhaa

intinya sih gitu yaaa, karena 2 alasan itulah kenapa saya lama banget ga buka-buka blog ini. padahal sih di dalam hati dan pikiran banyak banget yang mau diceritain, banyak banget yang mau di curhatin. sejujurnya sekarang ini sudah ga ada tempat aman untuk saya ngebacot, facebook udah ga seasik dulu, twitter udah banyak orang-orang terdekat saya yang maen twitter dan bahkan sebenernya blog ini juga udah mulai ga aman lagi -________- karena juga ada beberapa orang yang saya kenal suka maen kesini! jadi ini kalo saya mau bacot mau curhat mesti lari kemana?? atau aku harus lari ke hutan kemudian belok ke pasar??! *eh
jangan tanya apa aktifitas saya saat ini karena akan sangat kriuk kriuk kalo saya ceritakan, aktifitas yang monoton dan mulai membosankan. tapi ga boleh putus asa, harus terus berusaha sampai mendapatkan yang terbaik! huhuuhuhuhu cerita nih cerita.. ga tau belakangan ini lagi berusaha memanfaatkan dan menghabiskan waktu dengan keluarga, teman dan orang-orang yang ada di sekitar saya. sebisa mungkin pergi kesana,pergi kesini dengan mereka. jujur sih semacem ada perasaan kayak saya yang mau pergi jauh kemana gitu, perasaan yang membuat saya kepikiran kayaknya hal-hal semacem ini mungkin bakal susah dan bakal jarang bisa saya dapetin nanti. jadi selagi ada waktu, selagi ada kesempatan saya berusaha menghabiskan semuanya dengan keluarga dan teman-teman. tanpa berfikir dan bermaksud untuk menutupi kebosanan saya yang pengangguran ini, meskipun itu juga merupakan salah satu penyebabnya. tapi bener belakangan selalu ga mau menyia-nyiakan waktu untuk bisa sama-sama dengan mereka, mama,papa,dua adik saya. pergi, nonton atau sekedar kumpul dengan teman-teman saya, saya sangat menikmati hari-hari ini yang sangat saya yakini dengan kuat ini semua ga akan pernah terulang lagi nantinya. cuma bisa bersyukur dan terus bersyukur masih bisa terus berada diantara mereka orang-orang yang saya sayangi, meskipun ga bisa bohong kadang sedih kalo tiba-tiba muncul perasaan dan pikiran-pikiran kalo saya nanti ga akan bisa merasakan ini lagi. semoga ini cuma perasaan saya yang terlalu sensitif, ya mungkin ini hanya perasaan bahwa saya benar-benar teramat sangat menyayangi mereka yang juga menyayangi saya T_______T

terus kenapa ini dateng-dateng malah posting kegalauan kayak gini yaa??! hehehehehee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s