Horee! Horee!

akhirnyaaaaaaaaaa…setelah berpusing-pusing ria selama setahun dengan skripsweet, saya berlibuuuuurr juga pemirsaaahh! hahahaha tepatnya rabu tanggal 25 Mei kemarin saya berangcuuuuttt ke pulau nan indah yang penuh dengan pantai yaitu Bangka 🙂 beruntungnya punya temen yang memang tinggal di bangka, yeah yeah tidak lain tidak bukan teman saya yang manis Prita Sari aka Tata! hihihiihihihii

sebenernya posisi saya saat posting tulisan ini masih di Banka, tepatnya di Kabupaten Kota Sungailiat.  hmmmmm banyak sih yang mau diceritain, yang jelas saya puaaaaasss maen air di pantai, maen pasir, maen bakar-bakaran ikan, de el el. sebenernya juga posting tulisan ini cuma buat pemanasan aja, ntar kalo saya udah pulang ke rumah baru deh bisa cerita banyak soal liburan saya ini! kekekkekekekk~ ga perlu menghayal jauh-jauh pingin ke pantai yang kayak di BBF, di Bangka juga banyak kok pantai yang yaaa miriplah. paling ga pasirnya sama-sama putih, airnya sama-sama berwarna hijau kebiruan dan yang jelas sama-sama indaaaaaahhh! aaaaaahhh cihuuuuyy banget laahh😛

bener emang agak norak karena jarang-jarang bisa liat pantai, maklum palembang ga punya pantai. bosen hiburan di palembang cuma mall, mall dan mall lagi. hahahhahahaa denger suara ombak, kena angin cepoyy cepoyy, duduk di pasir itu auranya beda bangetlaaahhh. sejauh mata memandang hanya ada air dan air, hanya ada hijau dan hijau. aaaaaaaaaa Allah memang maha besar, luar biasa menciptakan alam yang super duper indaaaaahhh. duduk sambil liat air laut itu bikin otak seger, mata cerah dan hati adem banget disambil sedikit menghayal itu bikin makin enak. ehehhehehee😉 ntar kalo saya udah pulang diceritain deh yang seru-seru lainnya! hihiihihihihii

2 thoughts on “Horee! Horee!

  1. Ahhhhh!! enaknyaaa maoooo Onni g ngajak2 XDD ahahahaai iyaa dah lama g ke pantee nanti maoo ahh ama kluargaa wkwwkkw :PP gayeenyee !! XDD AhahahahaiBtul Onn di Jkrt pa lagee Onn pantenya g ada mall2 alamak males -_-”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s