bye~bye Palembang T______T

hucks, hucks… sorry yaaa dateng-dateng ke blog bukannya posting soal liburan ke Bangka kemaren eh saya malah mau cerita yang sedih-sedih. hmmmmm maaf yaa cerita soal liburannya terpaksa saya cancel dulu, karena saya bener-bener ga punya waktu buat posting panjang-panjang T_____T

besok, iya besok hari minggu tanggal 5 Juni 2011 saya mau berangkat ke ibu kota yang hiruk pikuk. kenapa harus kesana?? karena saya mau berjuang mengejar masa depan saya, jujur memang agak takut karena saya harus bertemu orang-orang baru, suasana baru, dan banyak lagi yang serba baru. hanya berharap semoga saya tidak terlalu kaget dengan kehidupan disana, hari ini mbak sepupu saya sempet bilang gini “sekejam-kejamnya ibu tiri masih lebih kejam ibu kota” ditambah lagi dibilang gini “harus kuat-kuat, harus tegar dan jangan menangis” hmmmmmmmm kok rasanya denger itu semua saya jadi takut yaa?? tapi ga boleh! ini langkah awal saya, semoga semuanya bisa berjalan lancar.

jangan pikir saya berangkat ke kota yang macet itu tanpa alasan, ini karena saya harus melewati beberapa tahapan tes kerja. mohon doanya semoga saya bisa melewati semua tahapannya dengan baik dan lancar, amin. selama di Jakarta nanti saya bakal tinggal di kostan mbak sepupu saya yang kebetulan sudah 1 tahun kerja disana, yaa saya emang buta dengan ibu kota. terakhir kesana akhir tahun 2009 dan itupun hanya berlibur, paling hanya beberapa hari. tapi kali ini berbeda, mungkin saya harus stay disana selama beberapa minggu. yaaa semoga saya bisa melewati semua prosesnya dengan lancar, berdoa, berusaha dan berjuang! demi mama, papa dan semua orang-orang disekitar yang selalu mendukung saya :’)
sekarang lagi bener-bener sedih sesedih-sedihnya, ngeliatin semua isi kamar saya yang akan ditinggal pergi cukup lama. dinding, bantal, guling dan selimut yang selama ini dengan setia menemani saya. kamar ini yang selalu mendengarkan semua keluhan saya, kamar ini yang selalu melihat saya menangis, yaa kamar ini banyak sekali kenangan di dalamnya. seandainya bisa mungkin saya ingin pergi bukan hanya dengan satu buah koper saja tapi ingin pergi dengan kamar ini beserta isi-isinya. fufufufufufufuuu silahkan bilang saya lebay,tapi jujur saja saya tidak pernah jauh dari rumah dalam waktu yang lama. yaaa paling lama jauh dari rumah itu 1 mingguan, selayaknya orang-orang mungkin nanti saya akan merasa homesick T_________T tapi saya berdoa semoga proses ini berlangsung cepat, kalo bisa sih cuma 1 minggu ajaaaaa😛 sedih juga berlama-lama di kota yang asing bagi saya, dari lahir sampai umur saya mau 23 tahun ini Palembang adalah kota yang paling saya cintai dan tidak ingin jauh dari Palembang. satu lagi yang membuat saya takut, kalo misalnya tanggal 30 Juni nanti saya masih di Jakarta itu artinya saya harus siap merayakan ulang tahun tanpa mama, papa dan kedua adik saya. dan saya yakini pada hari itu saya akan menangis dan menangis, karena saya masih chitra si cengeng T________T

tapi harus tetap semangat, karena dengan cara ini mungkin saya bisa belajar mandiri, belajar berjuang dan belajar bekerja keras. 2 hari terakhir mama dan papa banyak banget kasih saya wejangan ini itu, kadang sedih kalo denger semua wejangan dari mereka. kepikiran gimana kalo saya ga bisa kasih yang terbaik buat mereka? gimana kalo ternyata saya gagal? gimana kalo ternyata saya ga bisa bahagiain mereka??? kalo kepikiran itu semua mendadak dada jadi sesak, mata rasanya pingin keluar air…. mungkin takut, mungkin juga khawatir tapi haruskah saya kalah sebelum berperang??? oooooo tidak bisaaaaaaa..selagi masih bisa, harus melakukan yang terbaik, harus terus berusaha! saya mencoba meyakinkan diri saya kalo saya bisa dan pasti bisa, simpan dalam hati bahwa semua yang saya lakukan untuk mama, papa dan untuk diri saya sendiri tentunya.

yak! dan kehidupan sesungguhnya baru akan dimulai chitraaaaaaaaa…. cemunguuuuuuuuuuuuuuudddddhhhhh!!!!!!!!

One thought on “bye~bye Palembang T______T

  1. Usama Ocha Sam berkata:

    good… anak baik…
    wanita karir harus kuat n tegar… kalo udah mandirimah enak… dijamin gak cengng lagi…
    sengamaaat chit chit cuiit
    hahaha Chitra si Crybaby…

Tinggalkan Balasan

