Buat Rae :’)


Dear Rae,
apa kabar disana?? pasti kamu udah bahagia yaa disana?? :’)
pertama kali denger semuanya aku kayak mimpi, aku ga percaya dan aku bilang sama diri aku sendiri itu ga mungkin! rae, aku ga tau sebenernya kecelakaannya seperti apa, aku juga ga tau kenapa bisa secepet ini! tapi yang aku tau kamu salah satu temen terbaik aku di dunia maya, meskipun kita belum sempet ketemu. hmmmmmmm tenang aja aku ga sedih kok nulis ini, serius aku ga sedih😀
aku yakin kamu udah bahagia disana, mungkin juga kamu sudah ketemu malaikat yang tentunya lebih ganteng dari kunyuk. bisa makan pisang sepuasnya yaa disana (?) hehehehee dulu awal kita kenalan gimana rae?? inget gaaa?? aku masih inget banget, kamu maen ke blog aku dan komen dengan sopan santun dan selanjutnya terbuka semua jati dirimu yang tidak waras dan “nyeleneh” hehehehhee inget gaaa?? nih aku kasih liat yaaa komen kamu waktu pertama kali maen ke blog aku, tapi mesti inget yaaa!😛

hehehhehee sekarang inget kan gimana kita bisa kenalan dulu?? udah setahun yang lalu yaaa, temenan sama kamu itu selalu bawa keceriaan. kamu itu lucu,selalu ceria,pokoknya selalu bikin suasana jadi gembira. pokoknya mah kamu bodooooorrr! hihihihihii dari situ kita mulai ngobrol geje di twitter, terus kenalan sama mando dan meyceu dan kita semakin ga waras yang akhirnya menyatukan kita di GASFAMZ! ber4 kita bikin blog dan lagi-lagi itu kamu yang punya ide, maaf yaaa aku belum banyak posting disana sampai akhirnya blog itu kamu tutup alias “vakum” kita ber4 punya banyak kesamaan, punya mimpi yang sama, punya naluri yang sama dan itu semua yang bikin kita satu. setiap chat, twitt dan postingan kamu apapun itu pasti selalu sukses bikin aku ketawa. mungkin bukan aku aja yang udah sukses kamu bikin ketawa, masih ada mando, meyceu, cicur, lele, rani dan yang lainnya. yang aku yakin itu semua akan jadi pahala ubtuk kamu disana, aku yakin Allah sudah kasih kamu tempat yang paling indah disana.
setiap inget pisang, setiap inget semangka aku selalu inget kamu. dua buah itu adalah 2 hal yang sering kamu jadikan penyemangat buat kita semua, terima kasih buat semua tulisan-tulisan lucu kamu yaa meskipun kadang-kadang kamu juga suka menulis yang galau-galau. hehehehehehee
sekarang juga kalo liat foto kunyuk, aku jadi ingetnya kamu. liat gambar pucca juga ingetnya kamu! hehehehehehe aku minta maaf yaaa rae kalo selama ini aku suka ngebully kamu, tapi bareng sama meyceu sama mando juga sih *teteup ngajak2* kekekekekekekkk
gasfamz sayang rae :’) sekarang kamu bener-bener hiatus bukan untuk beberapa saat tapi untuk selamanya, makasih rae udah selalu bikin kita ketawa selama ini🙂

2 thoughts on “Buat Rae :’)

  1. Rae? Yg author di gasfamz blog yah sis? Maksudnya dy udah meninggal? Wah, qturut berduka! Oia q salah satu pengunjung blog gak waras itu! Turut berduka T___T

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s