Galaws!

lama tak menampakkan diri di blog ini dan saya kembali dengan banyak cerita ya galauuu pemirsah! hehehee yaa semua tidak jauh dari urusan perasaan, karena yang namanya galau itu semacem jenis perasaan yang tidak bisa diduga kapan datangnya. lama ga menulis di blog dan saya kembali dangan cerita seperti ini?? hmmmmmm sejujurnya banyaaaakk bangeeett cerita bahagia yang mau saya bagi, tapi yaa itu tadi sekarang naluri saya maunya nulis yang galau😀

gimana sih rasanya digantung??? no noo noo saya tidak sedang ingin membahas soal gantung diri, kalo status di bbm itu kayak gini : single, in relashionship or taken. yeah yang terakhir itu taken men, yaa semacem ada kedekatan khusus dengan seseorang tapi ga punya status yang jelas. kenapa harus ada status??? status itu semacem komitmen lah, saya pikir kalo cowok yang suka “ngegantungin’ cewek yang lagi deket sama dia itu kayaknya ga gentle gitu yaa. banyak pertanyaan di otak saya, udah tau kan kalo punya perasaan yang sama? terus kenapa ga berani berkomitmen?? dan saya kayaknya bosen ya denger alasan yang terlalu klise “butuh proses”, proses itu terus berjalan kan yaa?? setelah berkomitmen emang bukan proses lagi?? semuanya masih tetep proses, terus apa dong bedanya sebelum dan sesudah ada komitmen?? status?? yaaakk! saya sama persis kayak cewek-cewek yang lain yang juga ingin kejelasan, untuk apa ngejalanin sesuatu yang terkesan tidak ada kejelasan. kejelasan itu yaa sama dengan “status”, karena berdasarkan pengalaman saya *ehem* kalo ga ada status yang jelas gitu biasanya cowok masih dengan leluasan tebar sana-sini, eh giliran kita *re:cewek* tebar sana-sini mereka seolah ga rela. terus nanti kalo cewek bilangnya “emang kamu siapanya aku bisa ngatur-ngatur aku mau deket sama siapa?” okeh ini sejenis percakapan anak ABG diluar sana, saya cuma belajar dari mereka *eh*

diumur yang sekarang mungkin udah ga ABG lagi mestinya juga udah tau kan gimana harus bersikap?? masih bertahan dengan gengsi?? masih bertahan dengan ego?? terus seperti ini dan saya yakin endingnya pun tidak akan jelas nanti. yang galau siapaa?? ya teteeeepp saya jugaaa.. hahahhaa😀
waktu itu siapa yang bilang “it’s not a game for me” ?? tapi kok sekarang kita kayak lagi maen game yaa, yang kalah harus siap game over. dan saya tidak siap kalo harus game over, kalaupun nanti harus game over mungkin itu untuk kesekian kalinya di waktu yang nyaris 3 tahun ini. gimana ga capek kalo game over terus kan?! hahahhahaa

“sadarkah kau, ku adalah wanita.. aku tak mungkin memulai”
“aku tak mau menunggu terlalu lama, terlalu lama”

(Vierra-Terlalu Lama)

Tinggalkan Balasan

