Ciii Luukk Baaa

Assalamuallaikum, permisiii permisiiii…

maaf yang punya blog kemana yaa?? hiatus?? tenggelam ditelan bumi?? atau lagi galau sambil jungkir balik?? au amat deeehh..

tapi ini akuuuu, aku kembaliii setelah nyaris satu tahun ga ada posting apapun disini. padahal udah tau blog ini harusnya jadi “kotak sampah” buat aku, tapi bukan berarti selama satu tahun ini aku ga punya cerita untuk dibagi. aku punya banyak.. ada berapa?? ratusaaaaaannn…

pingin banget bisa kembali kayak dulu, bisa sharing apa aja disini. bisa nulis apa aja, bisa bacot apa aja bahkan aku bisa nulis sambil nangis. kangen banget saat-saat itu. tapi dunia kerja yang kejam ini sungguh membuat aku kehilangan hari-hariku, pulang kerja langsung tepar. kalau weekend cuma kepikiran mau tidur,istirahat dan santai-santai. mana bisa lagi online sampai tengah malem, mana bisa lagi nonton dvd sambil mewek-mewek sampe berjam-jama, mana bisa lagi jadi fangirl yang update. siiigghh.. aku rindu saat-saat itu😦

kalo udah lama ga posting gini rasanya banyak banget yang mau aku ceritain, tapi liat aja besok-besok udah males lagi. ini juga berhubung pinjem modem orang, modem sendiri ga pernah disenggol lagi. kayaknya juga udah debuan di kostan aku -_______-  aku pingin cerita banyak, cerita semua hal yang aku lewatin setahun belakangan ini. mulai dari yang seneng, sedih, suram, galau dan teman-temannya.

yang jelas sih setahun jadi anak kost aku udah mandiri loohh mama :’) semenjak jadi anak kost aku punya waktu-waktu tertentu yang selalu aku bilang “malam syahdu”, gatau kenapa semenjak jadi anak kost kalo udah masuk malam dan udah di dalem kamar bawaannya sedih, kangen rumah😦 percaya atau engga aku justru sangat menikmati malam-malam seperti itu. bisa nangis sepuasnya, bisa mikirin hal-hal yang aku kangen dan sambil nangis pastinya.  ngerasa sepi, sendirian, pingin banget kayak orang lain kalo pulang kerja dijemput sama papa, makan malem bisa makan masakan mama, nonton tv sambil santai-santai bareng adik-adik aku😦

apalagi kalo abis gajian, pingin deh pulang kerja bisa beliin keluarga aku makanan atau apa. yang jelas bisa berbagi kebahagian dengan mereka, tapi aku tau aku disini juga untuk mereka. kalo di kantor aku mesti akting, jadi chitra yang ceria, semangat dan berisik! hahahahaa

by the way nanti aku mau posting lagi yaa, aku juga masih pingin review-review film lagi kayak duluuuu…

cemlikuuumm..

2 thoughts on “Ciii Luukk Baaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s