Knowing Every Particular Object, YOU!

anak gaul jaman sekarang sih makin kreatif, au amat deh kreatif beneran apa emang kurang kerjaan. belakang makin banyak kata-kata baru, yang eksis di twitter biasanya sih update. dan saya termasuk yang ga eksis lagi di twitter, iya lebih tepatnya saya sudah tidak seeksis dulu. hmmm sekarang sih bukan mau bahas soal bahasa gaul, tapi saya mau bahas soal orang kepo yang berkeliaran di sekitar. bukan hanya di sekitar saya, mungkin disekitar anda?? pastinyaaa orang-orang disekitar kita ada saja yang “selalu mau tau”, kalo mau taunya dalam urusan pelajaran atau ilmu sih ga masalah yaa, tapi kalo mau taunya urusan pribadi?? jawabannya udah pasti “malesin

kalo dulu waktu saya masih jadi anak kuliah, suka becandaan sama temen-temen itu lebih mengarah ke lucu-lucuan. tapi kalo sekarang becandaan di dunia kerja beda cerita, mesti waspada bisa jadi itu pancingan dari naluri “kepo” orang yang lagi bercandaan sama kita. gatau kenapa semenjak kerja saya jadi sedikit punya sifat cepet suudzon sama orang,tau sih itu dosa tapi saya pikir itu demi menjaga diri. *ampun ya Allah* dipikiran saya sih gini daripada dikepoin mending kita yang kepo duluan, loh??

pertanyaan paling rese dan paling mau tau banget dalem hidup adalah, “siapa pacarnya sekarang chit??” “kapan nikahnya??” hey! halo! halo! permisiiiiii, saya yaaa kalo mau nikah pasti ngundang-ngundang kok. jadi selama belom ada undangan yaa saya belom menikah, simpel aja mikirnya. kuping tuh selalu panas kalo ngedenger omongan orang-orang yang selalu mau tau hal-hal yang ga perlu dia tau, ada orang yang punya sifat mau cerita soal pribadi ke orang lain dan ada juga orang yang ga mau cerita soal pribadinya. saya termasuk yang ga mau cerita ke orang lain, karena apa?? karena saya gamau orang ikut campur urusan pribadi saya, pasti ada yang mau kepo nih “loh cerita soal pribadi ke orang lain emangnya orang lain itu jadi ikut campur?? belum tentu kan??” iya emang belum tentu,tapi bisa jadi kan orang lain itu cerita hal pribadi saya ke orang lain yang mestinya ga tau *tuh kan jadi suudzon chit* haduuu aku bingung sih, semenjak masuk ke dunia kerja saya jadi lebih berhati-hati untuk akrab dengan orang. terutama untuk orang-orang satu kantor, saya ga bisa tau mana orang-orang yang benar-benar bisa dipercaya dan mana orang-orang yang akan menjaadi musuh dalam selimut.

yang kepo itu bukan cuma orang-orang disekitar kita, tapi bisa jadi diri kita sendiri termasuk punya sifat “mau tau”. *akhirnya ngaku sendiri* hehehhee :p saya juga suka rese kok mau tau si itu kenapa sih? si anu ada apa sih? iyasih jatohnya lebih mirip kayak ibu-ibu komplek yang lagi ngegosip sama abang tukang sayur,tapi yaa sejauh cuma nanya-nanya doang sih gapapa kali yaa. asal jangan ikut campur, karena saya juga ga mau kalo ada orang lain yang ikut campur dalam urusan pribadi saya. “mau tau” sih gapapa, asal jangan kayak detektif juga kali yaa. ngintipin timeline twitter,nanya sana-sini,bbm sana-sini semuanya kepo. kalo dikantor saya sih bukan kepo tapi disebutnya ‘keplo” mungkin versi lebaynya kepo -_____- wajar sih soalnya orang-orang di kantor saya hampir semua punya naluri “mau tau” yang cukup tinggi. hahahhahaaa

cuma kalo atasan yang selalu “mau tau” urusan bawahan disebutnya apa yaa?? *yakaliii ini curhat* :p pokoknya mah kalo ada yang “mau tau” soal pribadi saya jawabannya sih gampang “mau tau aja apa mau tau banget?” hehehhee

One thought on “Knowing Every Particular Object, YOU!

Tinggalkan Balasan

