Halo,apa kabar ?

Ada yang rindu menulis? Ada yang rindu banyak cerita? Kasian blog ini udah berdebu *tiuptiup* karena tidak berpenghuni😦 hampir 2 tahun semenjak jadi ‘buruh’ saya tidak punya kesempatan banyak untuk rajin menjenguk blog ini kayak dulu. Bukan karena sok sibuk,tapi lebih kepada lebih baik membuang waktu saat libur jadi ‘buruh’ digunakan untuk istirahat. Se-kerja rodi itu kah? Bisa jadi -,- pergi pagi pulang malem. Kasian.
Hmmmm dalam 2 tahun banyak banget cerita yang bisa dibagi seharusnya,tapi biarlah cerita yang banyak itu cukup aku bagi dengan diri sendiri dan dengan Tuhan. Ceileee sejak kapan ya saya posting dengan bahasa yang serius gini? Yaa mungkin sejak saya tersadar bahwa umur saya saat ini sudah Dua Puluh Lima,umur segitu ‘istriable’ banget kan yaa? Eh kok curhat sih :p jadi mah intinya ini lagi galau sama umur,iyaa aja sih biar cepet. Umur dimana rawan sekali mendapatkan pertanyaan-pertanyaan angker ‘kapan ngundang?’ ‘Udah punya calon belum?’ Tapi ada sih pertanyaan yg lebih angker lagi ‘katanya akhir tahun yaa?’ Nah ini! Maen nyebut tanggal aja -,- hahaha cuma bisa ketawa dan jawab ‘doain aja’ emang klise sih,tapi itu adalah jawaban standart dari pertanyaan-pertanyaan angker itu. Karena kalo dibumbui dengan jawaban yang lain maka yang terjadi adalaaaahh akan muncul pertanyaan-pertanyaan angker yang lainnya. Sekian.

Kenapa postingan ini jadi bahas kesana yaa? Intinya sih gitu,kabar terakhir yang punya blog ya gitu itu. Udah ah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s