sudah siap untuk 2014??

HAPPY NEW YEAR^^^^

SELAMAT TAHUN BARU^^^^

Colorful-Happy-New-Year-2014-540x405

Kadang kita ga pernah sadar seberapa cepat waktu berjalan, seberapa banyak hari yang udah kita lewati?? 365 hari, masih sama kan?? rasanya baru kemarin saya melewati malam tahun baru 2013 dengan hanya menonton tv dan tidur dan hari ini hal itu pun masih sama saya lakukan..iyaa! di 2014! ga ada perubahan?? emang. karena menurut saya malam tahun baru itu ga terlalu penting untuk dirayakan, makan, sholat, nonton acara di tv yang banyak, abis itu tidur. dan tadaaaa… besok pagi udah 2014 ajah🙂 hahaa

iyasih kalo untuk rutinitas malam tahun baruan emang ga ada perubahan,tapi saya minta doanya yaa supaya malam tahun baru berikutnya bisa ada banyak perubahan *ehem* bukan ini bukan kode, ini cuma doa dari seorang perempuan yang sedang berdoa dan berharap untuk hal besar di usia yang sudah segini. segini tuh maksudnya?? pikir aja yaa, itu juga kalo ga males mikir. hehehe kan memang harus seperti itu kan?? setiap memasuki tahun yang baru harus punya doa dan harapan yang baru juga, doa dan harapan itu dalam banyak hal. yaa paham lah yaa di usia-usia galau seperti saya ini doa dan harapannya ga pernah jauh-jauh dari “situ” hahahaa sekarang sih cuma mengikuti kemana takdir membawa saya, tidak ingin berharap yang terlalu tinggi karena sudah tau kalau jatuh nantinya pasti sakit🙂

untuk karier gimana?? jujur sih untuk hal yang satu ini saya ga terlalu muluk, ga mau juga mengejar terlalu tinggi. iyaa selain karena tau kalau nanti jatuhnya pasti sakit, saya juga tau kodrat saya sebagai perempuan seperti apa. entah lah kalau ada beberapa orang yang bilang kalau sekarang itu sudah jamannya “emansipasi wanita” tapi bagi saya mau seperti apapun pangkat kamu, mau setinggi apapun gaji kamu tapi tetap imam itu selalu lebih tinggi posisinya. ngeerti kan yang saya maksud imam dalam hal ini?? sejauh ini pun saya sudah cukup puas dengan posisi saya sekarang,berusaha dan berdoa supaya bisa mempertahankan semua yang sudah ada saat ini.

intinya di tahun 2014 ini banyak doa dan banyak harapan yang ingin saya wujudkan, bukan untuk diri sendiri tapi juga untuk orang-orang yang saya sayangi. semoga di tahun 2014 ini berlimpah kasih sayang, rezeki, kesehatan dan kebahagian untuk kamu, aku dan kita semua🙂 amiiiiiinnn

terima kasih 2013 untuk semua cerita, untuk semua pengalaman hidup, untuk tawa, untuk tangis dan untuk waktunya. terima kasih ya ALLAH, saya bersyukur atas segala takdir-Mu. alhamdulillah untuk 2013🙂

dan Bismillah untuk 2014🙂

Tinggalkan Balasan

