DUA PULUH ENAM

YES! DUA PULUH ENAM.

kenapa judul postingannya dua puluh enam?? karena saat ini usia saya sudah dua puluh enam, tua?? belum. dewasa?? belum juga. matang?? mungkin aja. dengan usia yang sekarang saya cuma tiga fokus : menikah, membahagiakan mama papa, karier.

menikah?? perempuan mana yang sudah seusia saya yang tidak mau menikah, apalagi dengan melihat disekitar teman, sahabat, saudara sudah mulai satu persatu meninggalkan saya yes! meninggalkan dengan status baru. married. sedih. tapi saya bahagia melihat orang-orang disekitar saya melewati proses demi proses dari mulai persiapan sampai dengan hari H. semangat itu sudah ada, keinginan itu sudah ada hanya tinggal waktu. waktu yang tepat yang sudah Allah takdirkan untuk saya, kuncinya sabar. kalau sampai pada hari itu, saya benar-benar berjanji untuk menulis disini… jadi mohon doanya yaa🙂

membahagiakan mama papa, lalu anak mana yang tidak ingin melihat kedua orangtuanya bahagia?? tidak ada. saya sudah lulus kuliah, sudah bekerja, bisa beliin mama papa ini itu. sudah puas?? belum. karena tugas orangtua belum selesai kalau anaknya belum menikah. jadi kembali lagi ke pasal satu, menikah. saya yakin tidak ada satu orangtua pun yang tidak bahagia melihat anaknya menikah, tentu menikah dengan pasangan yg seiman dan saling menyayangi🙂 menikah mungkin hanya salah satu cara untuk kita membahagiakan kedua orangtua, salah dua nya mungkin dengan memberi cucu, salah tiganya mungkin dengan memberangkatkan umroh. yaa salah banyaknya semuanya belum bisa saya wujudkan😦 sekali lagi kuncinya sabar.

karier, mungkin ini yang sedikit demi sedikit mulai banyak perubahan. kalau dulu saya harus senyum palsu dan harus pake seragam, sekarang cuma duduk manis di depan komputer dan bisa pake baju warna-warni. tambah pusing sih memang dengan beban pekerjaan yg sekarang, tapi saya nikmati, bertambah ilmu, bertambah pengalaman, bertambah capek. yang terakhir mesti di bold yakaann😦 pulang malem, kerjaan banyak. tapi tetap harus disyukuri. dulu banyak nangis, dulu banyak mengeluh, dulu pingin pulang, dulu pingin resign. alhamdulillah berkat sabar, bonus cair, tunjangan cair, gaji naik sedikit. nah kalo soal itu ga bisa ngeluh deh. hehee

btw, terima kasih untuk siapa pun baik yang sengaja ataupun ga sengaja mampir ke blog ini. semoga blog yang tidak terawat ini masih bisa menjadi tempat untuk berbagi🙂

kerja lagi yaa pemirsah, ini pake laptop kantor. hahahaa

Tinggalkan Balasan

