MonsterDay

17 November 2014
Monday is Monster Day, YES! Bener banget kalo ada perumpaan seperti itu, hari ini hmmm mungkin lebih tepatnya dimulai dari pagi ini sudah diawali dengan sarapan emosi dan amarah.

Bosan? Banget. Karena kayaknya setiap hari saya melewati hari-hari saya di kantor ini yaa dengan yang seperti ini, emosi, amarah, celaan, dan sindiran. Jujur saya sudah lelah berada di tempat ini, tempat dimana saya menghabiskan waktu saya yang sudah hampir 4 tahun di tempat yang penuh dengan aura negative. Entah lah selama 4 tahun terus-terusan saya menahan diri untuk tidak pergi tapi selalu mengeluh setiap hari, menghitung waktu untuk saya bisa berhenti mengeluh. Saya juga ingin bekerja di tempat yang nyaman, penuh senyuman dan penuh semangat. Bukan di tempat seperti ini yang setiap harinya hanya penuh dengan keluhan dan terkadang harus ada air mata.
Sungguh saya lelah, sungguh saya jenuh. Masih perlu bersabar selama 1 tahun lagi, kemudian saya bisa pergi dari tempat ini. Tempat dimana saya belajar untuk menjadi tangguh, untuk menjadi gigih dan untuk melatih sabar dan ikhlas. Kalo memang hidup boleh memilih, bekerja dengan menguras tenaga lalu kemudian kamu bisa istirahat mengumpulkan tenaga kembali, bekerja dengan menguras pikiran kemudian kamu bisa istirahat dan mengumpulkan kekuatan kembali, bekerja dengan menguras tenaga, hati dan pikiran bagaimana? Saya disini merasakan itu bekerja dengan menguras tiga kekuatan yang semakin hari sudah semakin tidak kuat lagi.
Saya rindu menulis, saya rindu bermain, saya rindu fangirling, saya rindu bisa menjadi diri saya sendiri. Lelah dan jenuh ini sudah bertumpuk, sekalipun sudah dicoba untuk mencari cara menghilangkan lelah dan jenuh ini namun ketika pagi kembali datang lelah dan jenuh ikut kembali. Setiap bangun pagi yang muncul di kepala hanya “apa lagi yaa hari ini?” “salah apa lagi yaa hari ini?” dipagi hari dimana seharusnya orang-orang bangun dengan energi positif, tapi saya justru bangun dengan energy negatif. Antara badan, hati dan pikiran saling tolak menolak ketika harus bangun pagi dan harus pergi ke tempat itu. Lelah.
Bismillah… satu tahun itu sebentar.

Tinggalkan Balasan

